Senin, 09 Juli 2012

9 Juli 2012 ini ramai disebutkan dimedia tentang akan terjadi "kiamat internet" untuk pengguna PC dan Mac yang belum mengambil langkah untuk memastikan sistem mereka tidak  terinfeksi dengan apa yang disebut malware DNSChanger. Koneksi Internet Anda mungkin tidak bekerja hari itu karena jaring pengaman sekarang di tempat dari FBI terhadap malware akan dihapus kemudian, dan jika komputer Anda terinfeksi, Anda tidak akan bisa mendapatkan ke Internet.

FBI menangkap enam warga  negara Estonia yang didakwa dengan menggunakan malware dan DNS server nakal untuk membajak jutaan komputer di seluruh dunia.Saat itu, Trend Micro Feike Hacquebord menyebutnya "takedown cybercriminal terbesar dalam sejarah." Perusahaan ini salah satu  dari beberapa yang bekerja dengan FBI di takedown.

antivirus-dnschanger


Berbagai metode untuk mendapatkan penghasilan dari botnet DNSChanger [adalah] digunakan oleh penjahat, termasuk mengganti iklan di situs Web yang dibuka oleh korban, pembajakan hasil pencarian dan mendorong malware tambahan.

Karena malware ini begitu buruk - itu cukup kuat untuk menghapus software anti-virus komputer - FBI membentuk jaring pengaman menggunakan komputer pemerintah untuk mencegah gangguan Internet manapun untuk pengguna komputer yang mungkin terinfeksi.

Itu jaring pengaman ditetapkan untuk pergi di bulan Februari, tetapi tanggal telah diperpanjang hingga Juli 9 karena lembaga yang bersangkutan yang tidak pengguna cukup menyadari masalah.

Menurut FBI untuk membantu para korban terpengaruh oleh perangkat lunak DNSChanger berbahaya, FBI memperoleh perintah pengadilan  otorisasi Sistem Internet Consortium (ISC) untuk menyebarkan dan mempertahankan sementara server DNS bersih. Solusi ini  bersifat sementara, memberikan waktu tambahan bagi korban untuk membersihkan komputer yang terkena dampak dan mengembalikan  pengaturan normal mereka DNS. DNS bersih server akan dimatikan pada tanggal 9 Juli 2012, dan komputer masih dipengaruhi oleh  DNSChanger mungkin kehilangan konektivitas internet pada saat itu.

Jadi, apa yang perlu Anda lakukan? Pastikan komputer Anda bersih. Anda dapat melakukan yang pertama, dengan mengunjungi website :

http://www.dns-ok.gov.au/
http://www.dns-ok.us/
http://www.dns-ok.de/
http://www.dns-ok.fi/
http://www.dns-ok.ax/
http://www.dns-ok.be/
http://www.dns-ok.fr/
http://www.dns-ok.ca/
http://www.dns-ok.lu/
http://dns-ok.nl/

Website ini referensi dari FBI, DNS-OK, yang akan memberitahu Anda apakah komputer Anda terinfeksi dengan malware DNSChanger. FBI mengatakan bahwa jika Anda melihat hijau, itu bagus. Merah berarti Anda terinfeksi. Namun, catatan biro, beberapa sistem yang tampaknya bersih mungkin tampak seperti itu karena penyedia layanan mereka: "Jika ISP Anda mengarahkan lalu lintas DNS untuk pelanggan, Anda akan mencapai situs ini walaupun anda terinfeksi."

Jadi langkah berikutnya, pasti jika Anda "merah," tetapi bahkan ide yang baik jika Anda "hijau," adalah pergi ke situs ini http://www.dcwg.org/, yang dijalankan oleh Kelompok Kerja DNS Changer. DNS Changer Kelompok Kerja akan mendeteksi apakah komputer Anda telah "melanggar", dan jika demikian, akan mengarahkan Anda untuk memperbaiki yang tepat untuk komputer Anda.

Untuk antivirus DNSChanger nya atau Virus 9 Juli atay July, 9 atau DOOMSday Internet  bisa didownload pada lik download dibawah ini :

DOWNLOAD




4 komentar:

  1. makasih gan atas infonya ane izin copas ya

    BalasHapus
  2. Sama sama terima kasih juga buat komentarnya..

    BalasHapus
  3. ini maksudnya apaan ya ??kurang mengerti ane

    BalasHapus
  4. Antivirus ysng dikhususkan untuk menangkal virus dnschanger, virus yang menjangkiti banyak pc didunia yang bertujuan mencuri dan memanipulasi sebuah website, ciri cirinya jika sobat koneksi internet akan putus / DC sendiri dikarena data IP sobat sudah berubah..antivirus ini dirangkum dari beberapa produk antivirus besat seperki kaspersky, antivir dan sejenisnya..semoga bisa dimengerti.

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini