Selasa, 28 Februari 2012

negara siluman diantara indonesia dan malaysia


" Tidak sadarkah diantara kita Indonesia dan Malaysia ada Negara Siluman."
" Tidak sadarkah hanya kita Indonesia dan Malaysia yang sering dipancing orang untuk ribut soal apa saja."
" Tidak Sadarkah kita muslim Indonesia dan Malaysia adalah yang terbaik di ASEAN bersama Brunei Darussalam"
" Tidak Sadarkah kita Indonesia dan Malaysia adalah sejawat melayu yang belum tercemar budaya lain."
" Tidak sadarkah kita ada negara Siluman bagi indonesia Dan Malaysia yang jarang dilihat walau di depan mata."
" Tidak sadarkah kita Indonesia dan malaysia jika perang siapa yang diuntungkan."
" Tidak sadarkah kita Muslim Indonesia dan malaysia adalah muslim yang ditakuti oleh negara lain."
" Tidak sadarkah kita Wahai Indonesia dan Malaysia saat ini sedang di intai negara lain untuk dihancurkan."
" Tidak sadarkah kita indonesia dan malaysia bahwa kok teroris cuma ada dua dinegara kita."
" Taukah negara diantara dua negara kita yang sulit diajak kerjasama walau tetangga."
" Tahukah Kita kenapa koruptor Indonesia sulit ditangkap di negara siluman walau tetangga."


Marilah kita sadar dan saling mengingatkan diantara dua negara muslim. Ada benteng yang berbahaya diantara negara kita jika dimasuki musuh akan menghancurkan dua negara kita di kemudian hari. Cukuplah muslim di timur tengah yang sudah porak poranda, jangan disini di ASEAN di negara melayu. Kelemahan yang harus diperbaiki Dua Negara Antara Indonesia Dan Malaysia adalah mudah dihasut dan dipecah belah. Dua negara kita bukanlah musuh tapi ada negara siluman  diantara Indonesia dan malaysia  yang luput kita awasi.



Jadi ragu klo Neil Amstrong Pernah Kebulan, maksudnya mendarat dibulan, lha klo liat batu yang pernah dibawa Neil Amstrong dan Edwin Aldrin dari bulan ini yang selama ini dianggap batu contoh dari daratan bulan rasanya gak mungkin. Lihat gambarnya nanti dibawah ini, warnanya seperti batu alam yang banyak terdapat di indonesia, tidak sulit menemukannya kadang dionggokan penjual pasir ataupun di lereng perbukitan atau aliran sungai pedalaman.

Sekilas memang seperti batu tapi klo diperhatiin lagi strukturnya mirip kayu atau pohon yang membantu karena lama berada didalam tanah atau didaerah kayu kayu di dasar perairan yang belum terkontaminasi
seperti pinggiran gunung, jadi kesimpulannya batu bulan Neil Amstrong adalah kayu yang membatu karena proses alam.

Ini contoh batu bulan Neil Amstrong di museum Nasional Belanda
 
Museum Belanda  menerima batu ini setelah kematian Perdana Menteri Belanda Willem Dreesman tahun 1988. Penyerahan tersebut sebetulnya bersifat cindera mata pribadi pada Perdana Menteri yang diserahkan oleh duta besar Amerika Serikat di Belanda J. William Middendorf pada saat itu didampingi para astronot Apollo 11 yang membawa batu tersebut dari bulan.

Rasanya tidak pernah terpikir sebelumnya untuk meragukan keaslian batu tersebut karena batu tadi diberikan langsung oleh Departemen Luar Negeri Amerika Serikat. Seorang ahli Geologi Frank Beunk dari Amsterdam’s Free University menilai batu tersebut memang terlihat indah namun sangat diragukan bila diklaim bahwa itu didapatkan dari bulan.

Ini pandangan penulis kok, klo sahabat blog ini sependat komen aja klo rasanya ada penjelasan lain klo ini asli  tolong dikoreksi.. bukan maksud menyepelehkan ilmuwan tapi ini cara pandang orang awam.
Toh bumi Indonesia ini kaya apapun ada disini termasuk batu alam yang unik yang lebih baik dari Batu Bulan Neil Amstrong.



Kamis, 23 Februari 2012

Seorang Pria berusia 72 tahun dengan tinggi 56 cm ini bisa dibilang sebagai orang / mansuai terpendek di dunia. Namanya Chandra Bahadur, berusia 72 tahun memiliki tinggi badan 56 cm,  berat badan 12 kg dan tinggal di Nepal, Keluarga mengatakan bahwa dia sangat sehat, tidak pernah meminum obat atau pergi ke rumah sakit.


Berikut foto manusia terpendek di dunia :

orang terpendek didunia







Rabu, 22 Februari 2012

Definisi Grafalog atau  Grafologi adalah seni membaca karakter tulisan tangan. Tulisan tangan mirip sidik jari-setiap orang memiliki ciri khusus. Kalaupun ada dua orang memiliki tulisan tangan yang sama, jika anda perhatikan, pasti akan terlihat bedanya.

Tulisan tangan terbentuk dari rangsangan kecil dari otak sehingga sering sekali para ahli grafologi menyebut tulisan tangan adalah “tulisan otak” Grafologi merupakan sebuah ilmu yang empirik, karena ilmu ini dibuktikan berdasarkan fenomena dalam satu populasi dan ada kuantifikasi hasil atau ada hasil dari uji statistik yang bisa dipertanggungjawabkan.

Kegunaan grafologi bisa kita lihat sejak 6000 tahun yang lalu, di masa Cina kuno. Pengetahuan mereka berpindah ke orang Yunani dan Romawi, dan Kaisar Nero menggunakannya untuk menentukan orang yang bisa ia percaya.

grafalog-grafalogy

Buku pertama yang muncul tentang tulisan tangan ditulis oleh orang Italia, Camillo Baldi pada tahun 1622. Namun, kata ‘grafologi’ sesungguhnya diungkapkan oleh Jean Michon, orang Perancis, pada abad ke-19. Kata tersebut datang dari bahasa Yunani ‘graphí’ yang berarti menulis, dan ‘ology’ yang berarti ilmu.

Michon membentuk Graphological Society (Lembaga Grafologi) di Paris, yang berkembang sampai masa Perang Dunia Kedua (1939-1945). Penulis Edgar Allan Poe juga mempelajari tulisan tangan dan mempublikasikan penemuannya, serta menyatakan kata ‘autograph’ untuk menjelaskan pendekatannya.

Grafologi dipelajari di Klinik Psikologi Harvard tahun 1930 oleh Gordon Allport, dan pada tahun 1955 Klara Roman dan George Staemphli mengembangkan faktor-faktor penting untuk menilai karakter dari tulisan tangan. Di banyak universitas Eropa, grafologi adalah bagian dari kurikulum untuk jurusan psikologi.

Sekarang ini banyak area dalam hidup di mana grafologi dianggap sangat berguna. Menilai tulisan tangan sangatlah membantu dalam banyak bidang saat ini. Contohnya dalam bidang pendidikan, kita dapat mengetahui bakat dan minat seseorang, pelaku kekerasan di sekolah, dan dapat pula digunakan untuk bimbingan atau BK.

Grafologi juga digunakan di bidang kriminalitas, forensik, dan konseling. Analisis tulisan tangan sangat penting dalam menentukan apa ada dokumen yang dipalsukan, karena masih tetap bergantung pada fakta bahwa tiap orang menulis dengan cara yang berbeda dan variasi sekecil apapun bisa diketahui. Grafologi juga bisa digunakan para ahli untuk mendiagnosis penyakit mental, dan bisa digunakan oleh polisi untuk mendapatkan gambaran tentang kesehatan mental dari tersangka.

Jadi bagaimana anda bisa menggunakan grafologi dalam kehidupan sehari-hari? Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan ide yang keren tentang karakter dan kemampuan diri anda, dan juga untuk mendapatkan pengertian yang lebih mendalam dari teman dan juga keluarga anda. Kalau anda bisa melihat tulisan tangan seorang cowok atau cewek, ini bisa memberi anda petunjuk seperti seberapa bagus dia bila menjadi teman kencan dan apakah anda berdua akan cocok atau mengalami kendala dalam menjalani hubungan.

Bagi anda yang menaruh minat dan ingin mempelajari grafologi, perlu diingat bahwa grafologi, seperti seni lainnya, perlu diperlakukan dengan hormat. Sangat tidak adil untuk mengambil contoh tulisan tangan seseorang lalu dibagi-bagikan ke teman-teman anda tanpa diketahui orang tersebut! Juga, jangan menyuruh orang untuk memberi contoh tulisannya tanpa sepengetahuan mereka.

Mereka punya hak untuk menjaga privasinya, dan anda akan punya kesenangan yang lebih banyak lagi dengan tulisan orang yang benar-benar mau ambil bagian dan yang bakal memberi tahu kalau anda ‘bisa menilai’ apa tidak-dengan begitu anda belajar lebih banyak lagi. Dalam grafologi juga, seseorang akan semakin ahli sejalan dengan jam terbang (learning by doing).

Tips Membaca Kepribadian dari Tulisan Tangan

1. Besar Kecilnya Tulisan.

Dilihat dari sudut pandang besar kecilnya tulisan terdapat empat kriteria penting yaitu : kecil, sedang, besar, dan sangat besar.

- Tulisan yang berukuran kecil menunjukkan sifat pendiam, sering menyendiri tapi punya otak yang cemerlang dan pikirannya selalu ilmiah. Orang dengan tulisan seperti ini nalarnya logis.

-  Tulisan tangan yang ditulis kecil-kecil tapi jelas mudah untuk dibaca menunjukkan penulisnya pandai, juga punya konsentrasi kuat, walau sayang tipe ini kadang suka sekali menonjolkan keilmuannya. Sedangkan jika tulisan tangan kecil dan susah membacanya berarti sang penulis adalah orang bertipe mandiri dalam hidupnya.

-  Tulisan tangan sedang, mengandung makna bahwa penulisannya adalah orang yang sangat terpaku kepada tradisi kuno, atau hal-hal yang bersifat formil modern. Tipe ini sangat jitu dalam penggunaan logika untuk dasar referensi keputusan-keputusannya.

Jenis tulisan tangan yang besar menunjukkan besarnya ambisi seseorang namun murah hati dan selalu ingin dihargai oleh orang lain, di samping suka melebihkan omong-omongan yang kurang perlu. Sedangkan untuk jenis tulisan tangan yang sangat besar menunjukkan bahwa penulisnya sangat hati-hati dalam segala hal, gemar membuat perhatian bagi sekelilingnya, banyak over aktingnya dalam mencari perhatian, ingin selalu tampil di depan, karena dia gemar berpetualang kemana-mana, mengikuti panggilan jiwanya.

2. Gaya Tulisan.

Dalam spesifikasi Gaya Tulisan ini terbagi ke dalam lima masing-masing, adalah :

2.1 Gaya Sambung Biasa

Orang yang punya model tulisan begini biasanya senang memberi respon pada setiap masalah, bisa menerima ide dari orang lain, mudah bergaul dan disenangi teman. Baginya berbakat untuk menjadi seorang pemimpin.

2.2 Gaya Sambung Berbentuk Petak

Mengandung arti penulisnya mudah dipengaruhi, selalu menilai enteng setiap persoalan, hingga tindakannya kadang terkesan sembrono, tanpa pemikiran matang.

2.3 Gaya Sambung Berliku

Tulisan yang banyak luka-likunya, mengandung makna bahwa penulisnya sangat formil, hati-hati dan sering menonjolkan status, namun umumnya sifat mereka pendiam, gemar menyendiri dan biasanya banyak memiliki keahlian atau bakat.

2.4 Gaya Lurus dan Lancip

Tulisan tangan model demikian menunjukkan penulisnya orang agresif, sangat tekun mengerjakan sesuatu, walau kadang enggan berkompromi dengan orang lain. Bila lancipnya pada huruf awal saja maka pertanda dirinya orang yang banyak mengalami konflik psikologis, sehingga kadang bersikap agresif.

2.5 Gaya Campuran

Bentuk tulisan bersambung yang tak karuan menuliskan cepat, dan kadang sukar membacanya hal ini mengandung arti bahwa penulisnya adalah orang yang biasa berpikir cepat, kreatif tapi paling tersinggung kalau dikritik. Bahkan, bila tidak sesuai dengan kehendaknya jangan harap orang bisa mendapatkan bantuannya karena dia paling doyan mengelak dalam memberi pertolongan.

3. Kemiringan Tulisan
Bentuk kemiringan tulisan tangan, apakah itu miring ke kiri atau ke kanan, atau tegak lurus.
  • Mereka yang tulisannya miring ke kiri menunjukkan penulisnya bersikap tertutup (introvet). Segala sesuatu diukur menurut penilainnya sendiri atau menurut ukuran masa lampau. Disamping mempunyai sikap konservatif, orang dengan tipe tulisan ini sangat individualis.
  • Jenis tulisan miring ke kanan, menandakan orang yang ramah, aktif dan bersikap terbuka (extropet), berani menghadapi tantangan baru. Dalam bekerja kata hatinya merupakan power yang penting, tapi dalam hal yang kurang dikuasai dia lebih banyak untuk menanyakan kepada ahlinya.
  • Tulisan tangan yang bentuknya tegak, mengandung arti bahwa penulisnya adalah tipe orang yang tak suka banyak diatur. Baginya dia adalah miliknya sendiri, kebebasan menjadi hobinya dalam mengerjakan sesuatu tindakan, namun kontrol diri tidak pernah lepas dalam memilah dan memilih hal yang dianggapnya positif.
  •  Ke kiri: berhubungan dengan masa lalu dan hal-hal yang negatif.
    • Vertikal: berhubungan dengan pengendalian dan formalitas.
    • Ke kanan: berhubungan dengan masa depan dan hal-hal yang positif.
    • Ke kanan: ekstrover, kepribadian yang bebas disertai kebutuhan dan kapasitas untuk kontak manusiawi, keinginan memberi dan menerima afeksi, mudah berkomunikasi, bersahabat, responsif, suportif, kurang sabar, tidak tenang, tergesa-gesa, aktif. Positifnya: keaktifan, simpati, kemampuan bergaul. Negatifnya: ketidaksabaran, ketergesa-gesaan, kepanikan.
    • Terlalu ke kanan: makin suka bergaul tetapi dengan kendali emosi yang lebih rendah, mudah bosan, mudah gelisah, banyak teman dekat
    • Sedikit ke kanan: membutuhkan orang lain, berpandangan ke luar, ekstrover
    • Ke kiri: introver, dituntun oleh pikiran ketimbang emosi, mudah tersinggung. Positifnya: kontrol diri, sikap hemat, pemikiran yang konservatif. Negatifnya: keegoisan, ketakutan terhadap masa depan, mengucilkan diri.
    • Terlalu ke kiri: introspektif, gugup, pemimpi.
    • Sedikit ke kiri: banyak menggunakan pikirannya, agak introve.
    • Vertikal: independen, tidak ekstrover dan juga tidak introver, tidak tergantung pada orang atau sesuatu yang lain. Positifnya: kenetralan, dominasi pemikiran, kontrol diri, penjagaan jarak. Negatifnya: keegoisan, tidak berbelas kasih, sikap dingin, dan kaku.
    • Bervariasi (ada ke kanan, ada ke kiri): kepribadian yang serba guna tetapi kerap tidak stabil, mudah berubah, kerap murung, kerap terombang-ambing antara kata hati dan kendali (pikiran dan emosi).
Tulisan yang dasarnya tetap, kuat, dan lurus menunjukkan orang yang suasana hatinya terkendali. Dia tidak mudah digoyahkan orang lain dan mempunyai keseimbangan yang baik, berterus terang, dan tekun.

  • Turun: berhubungan dengan depresi, lelah, ketidakjujuran, kesedihan, pesimisme
  • Datar: berhubungan dengan ketenangan dan stabilitas luar.
  • Naik: berhubungan dengan penuh harapan, ambisi, kejujuran, aktivitas, motivasi dan sukses.
  • Miring ke atas (menaik): menunjukkan ambisi dan optimisme, orang yang teratur, berperasaan dan bertanggung jawab, suka bergaul, menyenangkan.
  • Menaik tiruan (garis dasar menaik tetapi jatuh pada bagian akhir): mudah menyerah.
  • Miring ke bawah (menurun): menunjukkan pesimisme dan depresi, kelelahan mental dan fisik.Makin tinggi sebuah garis menanjak, makin ambisius dan optimistis. Makin jauh kemiringan ke arah bawah, makin besar pesimisme.
  • Bervariasi: mengungkapkan suasana hati, mudah mengesampingkan akal sehat guna memberi tempat kepada perasaan. Mungkin dia tidak sabar dan tidak dapat diandalkan.
  • Membentuk kurva (menaik kemudian menurun) atau cembung: mudah menyerah, memulai pekerjaan dengan semangat dan antusiasme yang tinggi tetapi kemudian kehilangan semangat.
  • Membentuk kalung (menurun kemudian menaik) atau cekung: jalan untuk mencapai tujuan, memulai suatu pekerjaan dengan semangat dan antusiasme rendah tetapi kemudian sangat bersemangat.
  • Lurus: stabil, terkendali.
  • Sangat lurus: bertindak dangkal seolah-olah terkendali.
  • Tiap kata naik: sedang bahagia
  • Tiap kata turun: tidak bahagia
 4. Tekanan Tulisan
  • Bila kita memperhatikan bekas tulisan tangan seseorang akan ditemukan tampak goresan tekanan tulisan seperti tercetak di baliknya. Dengan memperhatikan bekas goresan yang tercetak di balik kertas kita akan dapat mengetahui dan menebak bagaimana kepribadian dan tingkah laku si penulisnya.
  • Tekanan yang halus berarti pembawaannya tenang, tapi mudah atau tidaknya dibaca itu bukan persoalan. Sedangkan tulisan yang bekas tekanannya tercetak jelas dibelakangnya menandakan penulisnya punya sifat kaku dan formal. Karenanya orang ini sulit untuk bisa cepat menyesuaikan diri dalam pergaulan, namun dia menganggap bersikap demikian penting baginya agar dihargai orang lain.

5. Bentuk Huruf Awal

Diantara orang ada yang gemar memainkan bentuk tulisannya, terutama bentuk awal tulisannya. Beberapa ciri dan kecenderungan karakter si penulis adalah sebagai berikut :

5.1 Bentuk Jangkar

Disebut bentuk jangkar karena memang huruf awal tulisnya dalam bentuk jangkar. Tulisan ini memberi tanda bahwa yang memiliki tulisan cenderung bersikap kurang dewasa dan kurang percaya diri dalam menjalani hidup. Dia banyak bersikap pasif.

5.2 Bentuk Busur

Disebut bentuk busur karena memang bentuk awalnya membentuk busur seperti ditarik. Pemilik tulisan ini biasanya cepat puas dengan hasil yang dicapai, dan hidupnya sangat berpandangan kuat akan nilai-nilai religius.

5.3 Bentuk Memanjang

Huruf awal memanjang yang dituliskan pelan-pelan, menunjukkan bahwa orangnya terlalu berhati-hati dalam merencanakan masa depan. Panjanganya huruf awal menunjukkan kelambatan kerja dan pemborosan waktu.

5.4 Bentuk memanjang dari bawah
Bentuk memanjang dari bawah bila digoreskan secara kilat menunjukkan penulisannya orang yang agresif dan cepat menyelesaikan pekerjaan, disamping gemar melakukan berbagai eksprimen.

6. Bentuk Huruf Akhir

Bentuk akhir kata yang dituliskan, menunjukkan sikap sosial dan kualitas penulisnya. Tentang huruf akhir ini ada tiga model. Masing-masing, adalah :
  • Bila huruf akhir suatu kata ditulis memanjang, mengandung pengertian bahwa orang itu memiliki kemurahan hati, rasa sosialnya besar.
  • Bila huruf akhir memanjang ke atas, berarti penulisnya menyukai kemewahan, disamping idealis dan punya semangat yang tinggi.
  • Bila huruf akhir menyilang berarti tidak segan mengritik diri sendiri apabila perbuatannya memang salah atau keliru.
Spasi Tulisan  dalam Grafologi

Spasi antarkata dan antarhuruf mengungkapkan seberapa murah hati atau jahatnya seseorang, seberapa mudah bergaul, dan tingkatan diskriminasi yang dia gunakan dalam memilih teman.
  •     Lebar: berasosiasi dengan jarak, separasi, pelepasan.
  •     Sempit: berasosiasi dengan kedekatan, kualitas gelisah, ketidakleluasaan.
Tolok ukur: satu huruf. Jika jarak antarkata kurang dari satu huruf, dikatakan sempit (kecil). Jika lebih dari satu huruf, dikatakan lebar (besar).

  •  Spasi kecil antarhuruf: mengindikasikan kebutuhan akan orang lain dan kehidupan sosial yang penuh. Bila sangat kecil: berpandangan picik dan gelisah, tidak terbuka.
  • Spasi lebar antarhuruf: menunjukkan kehati-hatian dan kewaspadaan dalam memilih kenalan, terisolasi.
  • Spasi kecil antarkata: tanda ketidakmampuan untuk membuat rencana dan rendahnya kemampuan dalam organisasi, posesif, tergantung, memiliki sikap bermusuhan, membutuhkan orang lain, mudah bergaul, memiliki sifat sosial tinggi.
  • Spasi lebar antarkata: tanda kemampuan untuk melihat ke depan secara objektif, ingin menjaga jarak dengan orang lain, berhati-hati dalam setiap hubungan, suka menyendiri, cenderung tidak percaya pada orang lain.
  • Spasi antarbaris kecil: suka terlibat langsung dengan tindakan.
  • Spasi antarbaris lebar: tanda ketidakmampuan dalam membuat perencanaan, suka berada di balik layar, menjaga jarak, mengamati dengan seksama.
Marjin dan Kemiringan Tulisan juga Mengungkap Karakter Seseorang

Mengungkapkan kualitas pendidikan dan sosial.
  • Marjin atas lebar: cenderung menarik diri dan menjaga jarak dengan orang lain, bersifat formal, hormat terhadap orang lain.
  • Marjin atas sempit: menyukai formalitas.
  • Marjin bawah lebar: rasa takut terhadap seks, idealis, kurang bersahabat, mementingkan keterampilan luar, adanya trauma emosional.
  • Marjin bawah sempit: mempunyai naluri suka menimbun, sok akrab, kurang hati-hati, sentimental, materialistis, mudah lelah, kurang bisa berkomunikasi.
  • Marjin kiri lebar: latar belakang kebudayaan yang baik, intelejensi, rasa seni, selalu ingin berkembang dan aktif.
  • Marjin kiri sempit: persahabatan yang tidak pandang bulu, picik, pendiam, hipersensitif, hati-hati, ingin menghindari tekanan.
  • Marjin kanan lebar: ketakutan akan masa depan.
  • Marjin kanan sempit: pendekatan lebih berhati-hati terhadap calon teman dan dunia secara umum, kurangnya sikap memilih-milih, murah hati, sembrono, ketidaksabaran, ingin segera keluar dari masalah.
  • Rata: memiliki pikiran yang teratur dan mata yang artistik.
  • Satu halaman penuh tulisan tanpa ada jarak spasi: picik, banyak bicara.
  • Satu halaman hampir semuanya bermarjin: penakut, tertekan, tidak pernah puas.
  • Marjin kiri acak-acakan: depresi temporer.
  • Marjin kiri semakin melebar ketika tulisan turun: bermakna tulisan cepat dan spontan, kesulitan untuk menggunakan waktu.
  • Marjin kiri semakin menyempit ketika tulisan turun: cenderung memulai tugas yang berani.
  • Marjin sempit di sisi kiri dan kanan: tidak melihat berbagai hal dari segi pandangan masyarakat lainnya, tidak melihat dirinya dengan baik.
  • Marjin kiri tidak rata: tidak bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat, suka melawan, suka menyimpang, tidak disiplin.
  • Tidak ada marjin: sibuk, berusaha keras, pelit, egois.
Tips Membaca Coretan Tulisan Tangan :

    • Tanda panah = Tanda panah ke kiri berarti sedang mengenang masa lalu. Tanda panah ke kanan berarti siap untuk menyongsong masa depan. Tanda panah ke suatu objek berarti marah atau penasaran dengan objek tersebut.
    • Burung = Memiliki daya imajinasi yang tinggi, penuh petimbangan, cinta kasih, dan menyukai kebebasan.
    • Kotak-kotak dan bentuk geometris = pribadi yang terorganisasi dan problem solver yang baik.
    • Lingkaran = flesksibel, mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri. Memiliki iman yang kuat sehingga memiliki jiwa optimis dan pantang menyerah.
    • Bunga = riang, ceria, bahagia menjadi diri sendiri, menikmati hidup, dan sedang mencari cinta.
    • Simbol mata uang = sedang banyak uang atau sama sekali tidak punya uang dan berharap bisa punya uang banyak.
    • Mata = mencerminkan cara memandang dunia. Mata kecil mencerminkan perenungan dan mata yang besar menunjukkan kecurigaan dan perasaan yang sangat sensitif
    • Anting = suka membesar-besarkan segala sesuatu.
    • Wajah dengan warna redup = sikap waspada.
    • Wajah dengan warna gelap = karakter dominan namun labil.
    • Jerapah = ingin mengetahui seberapa besar daya tarik terhadap lawan jenis, semakin panjang leher jerapah yang digambar, semakin dalam pesona dalam diri yang ingin digali.
    • Happy face = perilaku yang ditampilkan tidak sejalan dengan hati nurani. Namun pribadi ini senang menebar keceriaan di sekitarnya dan senang bertemu dengan banyak orang juga bersahabat dengan siapapun.
    • Jantung hati = penuh cinta, welas asih, dan pengertian.
    • Inisial = ingin tahu lebih banyak tentang pemilik inisial dimaksud.
    • Bentuk yang saling bertautan = mencerminkan pemikiran yang logis dan senang berbagi segala hal dengan orang-orang di sekeliling.
    • Garis bergerigi = sedang merasa terhimpit dan marah. Apabila garis tersebut melingkari suatu objek mencerminkan rasa balas dendam. Namun jika garis tersebut melingkar tapat di atas suatu objek berarti sedang marah terhadap sesuatu
    • Ciuman = mendambakan cinta
    • Pisau = sisi agresif yang tersembunyi
    • Benang kusut = lingkaran kusut yang besar melambangkan keinginan akan gaya hidup bebas yang menggelnding begitu saja. Lingkaran kusut yang kecil melambangkan perasaan marah yang terpendam
    • Bibir = bibir tipis menunjukkan kekhawatiran dan bibir terbuka mencerminkan perhatian dan rasa cinta kasih
    • Kumis = apabila suka menambahkan kumis, kacamata, atau tanduk pada foto/gambar orang, berarti sedang menginginkan untuk dapat hidup mandiri
    • Uang = keinginan untuk meraih sukses, kekuatan, dan jabatan lebih dari yang dimiliki saat ini
    • Nama = menulis nama seseorang berulang kali menandakan rasa penasaran dan perhatian terhadap si pemilik nama. Sedangkan coretan nama sendiri disertai desain khusus di sekitarnya melambangkan pencarian jati diri.
    • Gurita = simbol dari kelahiran kembali. Sama maknanya seperti laba-laba dan naga. Bisa juga sedang merasa jenuh dan tidak menarik.
    • Batu dan kerikil = pribadi yang rendah hati dan memiliki pikiran bahwa hidup penuh dengan tantangan dan cobaaan yang harus dihadapi.
    • Pasangan = kekhawatiran akan perpisahan. Dapat juga mencerminkan cara pandang yang seimbang antara segi positif dan negatif
    • Tanda tanya = keraguan yang selalu menyelimuti pikiran
    • Hujan = depresi yang cukup dalam
    • Pelangi = usaha untuk mencerminkan rasa stres dan kesedihan yang selama ini terpendam
    • Bintang = sosok yang optimis, tangguh, dan tidak mudah larut dalam kekecewaan karena memiliki sifat ambisius dan yakin terhadap cita-cita
    • Sosok tegak = haus perhatian
    • Matahari = sedang senang dan bahagia
    • Garis-garis = pesimis dengan ide-ide baru dan memerlukan motivasi dari orang-orang terdekat
    • Segitiga = pandai mengatur segala sesuatu dengan baik
    • Wajah cemberut = menunjukkan mood yang sedang tidak bagus dan rasa tidak suka terhadap orang lain
    • Unicorn = mengekspresikan harapan dan perasaan yang murni
    • Vampir = suka mengambil keuntungan dari orang lain
    • Gunung = amarah yang meledak-ledak
    • Aliran air = aliran air yang tenang melambangkan suasana hati yang damai. Laut yang penuh ombak bergulung menandakan kekhawatiran akan bencana
    • Rumah kecil dikelilingi pagar = keinginan akan kasih sayang, kehangatan, dan kenyamanan dari sebuah rumah
    • Huruf X dan O = pribadi yang kompetitif dan serius dalam menghadapi hidup
    • Huruf Y = tidak yakin dalam mengambil keputusan
    • Angka 0 = lambang dari segala sesuatu yang bersifat kontradiktif. Bisa juga mencerminkan perasaan terpuruk
    • Huruf Z = tipe pekerja keras.
    • Binatang = mencerminkan bagaimana memandang diri sendiri. Jika menggambar hewan peliharaan berarti memiliki pribadi yang ramah. Hewan kecil mengindikasikan perasaan takut yang tersembunyi. Sedangkan hewan liar mencerminkan agresivitas.
Tiap Pasangan yang baru menikah biasanya sudah punya rencana untuk memiliki buah hati berupa anak.
terkadang tiap pasangan memiliki keinginan yang berbeda, ada yang ingin anak perempuan ada yang ingin anak laki laki. Banyak cara dan mitos yang sering dilakukan oleh pasangan yang ingin beroleh anak baik laki laki ataupun perempuan, berikut ini cara untuk mendapatkan anak laki laki atau perempuan yang sering dilakukan :


Cara Untuk Mendapatkan Anak Laki Laki Atau Perempuan

1. Preimplantation Genetic Diagnosis (PGD)
Teknik PGD menggunakan bantuan ahli untuk mengambil sel telur lalu dibuahi dengan sperma pada cawan petri di laboratorium. Setelahnya akan dilakukan pengujian terhadap jenis kelamin si janin, jika jenisnya sesuai maka hasil pembuahan ini akan dimasukkan ke dalam rahim.

2. MicroSort.
Teknik MicroSort menggunakan cara dengan mengambil sperma laki-laki dan dimasukkan ke dalam tabung dengan tambahan pewarna. Sedangkan sperma perempuan (secara teknik perempuan juga menghasilkan sperma tapi dengan proses pembuatan dan jenis yang lebih rumit) akan mengambil zat warna yang lebih banyak sehingga lebih bersinar.

Inseminasi (memasukkan sperma ke dalam genitalia perempuan) dilakukan hanya pada sperma gender yang diinginkan saja. Teknik ini 90 persen berhasil untuk anak perempuan dan 75 persen untuk anak laki-laki.

3. Metode Shettles.
Teknik ini berdasarkan waktu ovulasi dari perempuan. Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, sebaiknya berhubungan seks sedekat mungkin dengan waktu ovulasi. Sedangkan untuk anak perempuan, sebaiknya melakukan hubungan seks 2-4 hari sebelum ovulasi.Karenanya perempuan harus tahu kapan masa suburnya (ovulasi).

4. Konsumsi makanan favorit laki-laki atau perempuan.
Jika menginginkan anak laki-laki, cobalah konsumsi daging merah dan makanan yang asin seperti kue kering atau keripik. Sedangkan jika ingin anak perempuan, cobalah untuk banyak konsumsi ikan dan sayuran lalu diakhiri dengan cokelat.

5. Pencapaian klimaks pertama.
Teori untuk teknik ini adalah jenis kelamin bayi yang dikandung tergantung dari siapa yang lebih dulu mencapai orgasme pertama. Jika suami yang lebih dulu, maka anak yang dikandung adalah laki-laki dan sebaliknya.

Meskipun berbagai teknik bisa dilakukan oleh setiap pasangan, tapi tetap saja tidak ada yang tahu dengan pasti apa jenis kelamin dari janin tersebut hingga bayi yang dikandung itu lahir.

Nah dalam ajaran ISlam yang menentukan jenis kelamin anak adalah laki laki / pria,
bahwa jenis kelamin laki-laki atau perempuan diciptakan "dari air mani apabila dipancarkan".

"Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita, dari air mani, apabila dipancarkan." (Al Qur'an, 53:45-46)

Kromosom Y membawa sifat-sifat kelelakian, sedangkan kromosom X berisi sifat-sifat kewanitaan. Di dalam sel telur ibu hanya dijumpai kromosom X, yang menentukan sifat-sifat kewanitaan. Di dalam air mani ayah, terdapat sperma-sperma yang berisi kromosom X atau kromosom Y saja. Jadi, jenis kelamin bayi bergantung pada jenis kromosom kelamin pada sperma yang membuahi sel telur, apakah X atau Y. Dengan kata lain, sebagaimana dinyatakan dalam ayat tersebut, penentu jenis kelamin bayi adalah air mani, yang berasal dari ayah. Pengetahuan tentang hal ini, yang tak mungkin dapat diketahui di masa Al Qur'an diturunkan, adalah bukti akan kenyataan bahwa Al Qur'an adalah kalam Allah.

Cabang-cabang ilmu pengetahuan yang berkembang seperti genetika dan biologi molekuler telah membenarkan secara ilmiah ketepatan informasi yang diberikan Al Qur'an ini. Kini diketahui bahwa jenis kelamin ditentukan oleh sel-sel sperma dari tubuh pria, dan bahwa wanita tidak berperan dalam proses penentuan jenis kelamin ini.

Kromosom adalah unsur utama dalam penentuan jenis kelamin. Dua dari 46 kromosom yang menentukan bentuk seorang manusia diketahui sebagai kromosom kelamin. Dua kromosom ini disebut "XY" pada pria, dan "XX" pada wanita. Penamaan ini didasarkan pada bentuk kromosom tersebut yang menyerupai bentuk huruf-huruf ini. Kromosom Y membawa gen-gen yang mengkode sifat-sifat kelelakian, sedangkan kromosom X membawa gen-gen yang mengkode sifat-sifat kewanitaan.

Pembentukan seorang manusia baru berawal dari penggabungan silang salah satu dari kromosom ini, yang pada pria dan wanita ada dalam keadaan berpasangan. Pada wanita, kedua bagian sel kelamin, yang membelah menjadi dua selama peristiwa ovulasi, membawa kromosom X. Sebaliknya, sel kelamin seorang pria menghasilkan dua sel sperma yang berbeda, satu berisi kromosom X, dan yang lainnya berisi kromosom Y. Jika satu sel telur berkromosom X dari wanita ini bergabung dengan sperma yang membawa kromosom Y, maka bayi yang akan lahir berjenis kelamin pria.

Dengan kata lain, jenis kelamin bayi ditentukan oleh jenis kromosom mana dari pria yang bergabung dengan sel telur wanita.

Tak satu pun informasi ini dapat diketahui hingga ditemukannya ilmu genetika pada abad ke-20. Bahkan di banyak masyarakat, diyakini bahwa jenis kelamin bayi ditentukan oleh pihak wanita. Inilah mengapa kaum wanita dipersalahkan ketika mereka melahirkan bayi perempuan.

Namun, tiga belas abad sebelum penemuan gen manusia, Al Qur'an telah mengungkapkan informasi yang menghapuskan keyakinan takhayul ini, dan menyatakan bahwa wanita bukanlah penentu jenis kelamin bayi, akan tetapi air mani dari pria.

Karena anak adalah rezeki dari Allah SWt maka semua adalah rahasia Allah tak ada satu manusiapun yang mengetahui. Karena Dia yang memiliki Qodrat dan iradat, kuasa dan kehendak. Apapun yang diberikan pasti ada makna dan hikmah dikemudian hari buat manusia, terima dan syukurilah. Amin.

Senin, 20 Februari 2012

Pemeran utama Dong Yi : Jewel in the crown adalah Han Hyo Joo. Familiar dengan wajahnya, teryata ia sebelumnya main di Brilliant Legacy sebagai Go Eun Seong, yang juga tayang di Indosiar.


dong-yi

Biodata pemeran utama Dong Yi [Han Hyo Joo] :


pemeran dongyi

Nama: Han Hyo Joo [Han Hyo Ju]
Profesi: Aktris dan model
TTL: Cheongju, Korea Selatan, 22 Februari 1987
Tinggi badan: 170 cm
Berat badan: 48 kg
Zodiak: Pisces
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Hobi: Menyanyi dan menulis
Bakat: Mahir bermain piano,  mendongeng, menulis, berlari, bermain anggar

Sinetron yang pernah ia mainkan :
2005: 5 Nonstop 5 (MBC) as Han Hyo Joo
2006: Spring Waltz (KBS2) as Park Eun Young
2007: Like Land and Sky (KBS1) as Suk Ji Soo
2008: Iljimae (SBS) as Eun Chae
2009: Brilliant Legacy (SBS) as Go Eun Sung
2009: Soul Special (KBS) as Jin Mi Ah
2010: Dong Yi (MBC) as Choi Sook Bin

FTV
2009: Heaven’s Postman as Jo Hana / Saki [Telecinema]

Film Layar Lebar
2005: My Boss, My Teacher as Yoo Mi Jung
2006: Ad-Lib Night as the Girl
2008: Ride Away as Im Ha Jung
2008: My Dear Enemy as Woman at the bus stop / Voice on the phone [cameo]


Bermula kerika ia bermain di drama Shining Inheritance atau Brilliant Legacy [BL] yang memperoleh respons mengagumkan dari penonton di Korea. Karakter Eun Seong sebagai gadis ceria, pekerja keras, tulus, dan menyenangkan sangatlah disukai penonton. Meski Brilliant Legacy di Korea sudah usai tayang, Han Hyo Joo sering dipanggil dengan nama Eun Seong.

Ia makin eksis dan terus dilirik untuk memainkan berbagai peran sentral di serial-serial baru korea. Setelah membatalkan proyek serial Chuno, Hyo Joo memastikan akan muncul di drama korea kolosal Dong Yi.

Karakter Dong Yi seperti nama judul drama tersebut yang diperankan Han Hyo-joo ini dalam sejarah tercatat bermula sebagai pelayan di istana era dinasti Joseon, lalu menjadi selir raja yang mendapatkan kepercayaan ratu yang berkuasa saat itu. Tidak hanya itu, Dong Yi juga melahirkan seorang putra yang kelak menjadi raja berikutnya.

Peran utama memang tidak asing bagi Han Hyo-joo, namun memerankan karakter utama berdasarkan tokoh sejarah nyata dalam drama Saeguk kolosal, sempat membuatnya merasakan tekanan. Seperti yang diungkapkan Han Hyo-joo dalam sebuah wawancara, ia merasakan tekanan besar karena karena tidak hanya bermain dalam drama sejarah yang kolosal, namun juga merasa harus memerankan karakternya dengan sebaik-baiknya.

Karakter tokoh Dong Yi harus diperankannya dari usia remaja hingga 50 tahunan, sehingga sempat membuat Han Hyo-joo merasa gamang. Namun, ia merasa hal itu adalah kesempatan baik yang tidak boleh dilewatkan untuk membuktikan kemampuan aktingnya. Selain itu, peran tersebut juga merupakan kehormatan besar baginya, karena kesempatan itu jarang didapatkan oleh bintang Korea lainnya.

Drama korea Dong Yi memang pantas diperankan Han Hyo-Joo karena tidak hanya memiliki kapasitas akting hebat, namun juga kemampuan untuk berperan dengan sosok yang bervariasi. Menanggapi kepercayaan sang sutradara, Han Hyo-joo sangat berterima kasih dan akan berusaha sebaik-baiknya dalam drama korea Dong Yi.
Anda Penyuka Software Buatan Microsoft.com tentu sudah tahu microsoft mengeluarkan windows 8 dan logo terbarunya. Menurut pandangan saya gak begitu bagus logonya, entah karena kehabisan ide atau emang sudah mentok abis alias mati gaya. petak 4 kotak layaknya sebuah windows atau jendela rasanya kurang atraktif buat software full feature. padahal kata paling populer dalam menggunakan software microsoft adalah Blue Screens  itu artinya logo baru Windows8 ngingetin kita pada Blue screen pada software Windows buatan microsoft.

Atau memang microsoft lebih mementingkan isi ketimbang bungkus luarnya. Menurut saya mungkin windows 8 bakal kalah populer dengan windows 7 atau Windows-Xp atau bahkan mungkin bisa tinggal kenangan alias dilupakan orang dikarenakan dari logonya saja tidak menarik apalagi isinya. Yang namanya user biasanya tertarik dengan kulit luarnya dulu kemudian baru mencoba jika enak diteruskan jika ribet
ditinggalkan.

Rata rata penguna software lebih seneng yang mudah digunakan tidak repot dan sangat cepet. Harusnya Windows 8 sebagai software baru harus lebih dinamis mulai dari tampilan yang seger dipandang mata sampe kemudahan dalam menggunakannya.

Selama ini Microsoft tidak memiliki logo khusus perusahaan selain logo berbentuk bendera yang berkibar. Nama Microsoft sangat dikenal di dunia, namun itu tidak cukup. Perusahaan membutuhkan logo sebagai tanda pengenal.  Jangan seperti Cybermales yang masih numpang diblogspot dan masih menggunakan logo standar bawaan blogger, itupun maksudnya penghargaan dan rasa trima kasih kepada blogger. entar klo cukup modal baru custom domain atau beli dan pindah domain baru buat logo khusus.


Logo 4 Kotak Blue Screens Windows 8

Apalagi untuk masyarakat Indonesia sudah softwarenya mahal logonya jelek, bisa jadi pengguna software bajakan dinegeri ini paling banyak didunia karena dinegeri ini yang namanya gratis jadi Icon dan keyword bagus untuk branded suatu produk. ujung ujungnya microsoft komplain dengan blog yang memberikan link download gratis software buatan microsoft di internet.

Hak cipta memang patut diberi penghargaan dan perlindungan tapi khusus software microsoft kenapa mesti mahal juga dinegeri ini. coba deh bayangin negeri ini pernah dijajah belanda 3,5 abad dan dijajah Jepang 3,5 tahun, apa pernah Indonesia menuntut ganti rugi..? Berapa banyak harta negeri ini dicuri negara lain. Apakah penduduk negeri ini harus dibatasi harga tinggi untuk sebuah software..?

Cukup deh dijajah berabad abad oleh negara lain jangan juga dijajah dengan cara lain biar rakyat ini tetep bodoh. Moga moga generasi muda di negeri ini bisa buat software yang bisa lebih baik tanpa bantuan microsoft. Dan pengguna software bajakan atau ilegal buatan microsoft bisa beralih ke software lain yang mudah dan murah.

Ingat Internet Explorer dulu poluler kini jatuh setelah keluar Firefox dari segi penggunanya.
Begitu juga Windows Live dengan produk keluaran Apple, yaitu tablet iPad.  Penjualan iPad mempengaruhi jumlah penjualan Komputer PC berbasis Windows, karena tampilan yang lebih segar.

Bisa Jadi dimasa datang Microsoft cuma dikenang orang pernah ada. Lihat saja google juga sudah ngerti klo mereka nyari makan juga di negeri ini dan mulai lunak soal publiser yang ingin mencari nafkah dari iklan google dengan menerima website berbahasa Indonesia untuk menayangkan iklan google adsense walau  google salah persepsi soal kata dalam content inggris ke indonesia semisal ada kata "telanjang dada" tapi sekarang google mulai belajar bahasa Indonesia dan mau memperbaiki dan menerima kritik Microsoft ibarat Tragedi Titanic. Bisa Jatuh dalam sekedap walau memiliki nama besar.

Minggu, 19 Februari 2012

John Kei atau John Refra ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Direktur Power Stell Mandiri Tan Harry Tantono. Ia ditangkap di Hotel C'one, Pulomas, Jakarta Timur, 17 Februari 2012. Harry sendiri dibunuh dengan luka tusukan di Swiss Bell Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 26 Januari 2012 lalu. Menurut lima tersangka sebelumnya, C, A, T, DK, dan KP, John Key ada kaitan dengan kasus tersebut.

Pada waktu ditangkap di Hotel C'one, John Key bersama Alba Fuad usai mengkonsumsi sabu-sabu, dengan bukti ditemukannya bong isap. Menurut polisi, John Key sempat melawan ketika dibekuk, sehingga polisi menembakkan peluru ke betis kanannya.



Sebelumnya, polisi hanya menyebutkan inisial artis tersebut adalah AF. Setelah diselidiki ternyata artis tersebut adalah Alba Fuad.

Alba Fuad terkenal sebagai artis di era 80an . Ia sering bermain bersama grup komedi Warkop. Ia pun dikenal masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Ahmad Albar serta Camelia Malik.



Namun polisi menerangkan jika penangkapan Alba Fuad tidak terkait dengan kasus pembunuhan. Ia ditangkap karena berada di lokasi serta diduga memakai narkoba.

Setelah dilakukan tes urin, Alba Fuad terbukti mengkonsumsi narkoba. Dan pihak kepolisian telah menyerahkan kasus ini pada Diresnarkoba untuk ditindak lanjuti.

Saat penangkapan, Alba Fuad tidak memberikan perlawanan. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita uang tunai Rp5,25 juta, dua buah handphone, dompet, mobil merek wrangler warna hijau metalik Nopol B 1 TUT, satu alat hisap narkotika, serta cincin batu hijau.

Sosok Jhon Refra Kei atau yang biasa disebut Jhon Kei, tokoh pemuda asal Maluku yang lekat dengan dunia kekerasan di Ibukota. Namanya semakin berkibar ketika tokoh pemuda asal Maluku Utara pula, Basri Sangaji meninggal dalam suatu pembunuhan sadis di hotel Kebayoran Inn di Jakarta Selatan pada 12 Oktober 2004 lalu.

Padahal dua nama tokoh pemuda itu seperti saling bersaing demi mendapatkan nama lebih besar. Dengan kematian Basri, nama Jhon Key seperti tanpa saingan. Ia bersama kelompoknya seperti momok menakutkan bagi warga di Jakarta.

Untuk diketahui, Jhon Kei merupakan pimpinan dari sebuah himpunan para pemuda Ambon asal Pulau Kei di Maluku Tenggara. Mereka berhimpun pasca-kerusuhan di Tual, Pulau Kei pada Mei 2000 lalu. Nama resmi himpunan pemuda itu Angkatan Muda Kei (AMKEI) dengan Jhon Kei sebagai pimpinan. Ia bahkan mengklaim kalau anggota AMKEI mencapai 12 ribu orang.

Lewat organisasi itu, Jhon mulai mengelola bisnisnya sebagai debt collector alias penagih utang. Usaha jasa penagihan utang semakin laris ketika kelompok penagih utang yang lain, yang ditenggarai pimpinannya adalah Basri Sangaji tewas terbunuh. Para ‘klien’ kelompok Basri Sangaji mengalihkan ordernya ke kelompok Jhon Kei. Aroma menyengat yang timbul di belakang pembunuhan itu adalah persaingan antara dua kelompok penagih utang.

Bahkan pertumpahan darah besar-besaran hampir terjadi tatkala ratusan orang bersenjata parang, panah, pedang, golok, celurit saling berhadapan di Jalan Ampera Jaksel persis di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada awal Maret 2005 lalu. Saat itu sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa pembunuhan Basri Sangaji. Beruntung 8 SSK Brimob Polda Metro Jaya bersenjata lengkap dapat mencegah terjadinya bentrokan itu.

Sebenarnya pembunuhan terhadap Basri ini bukan tanpa pangkal, konon pembunuhan ini bermula dari bentrokan antara kelompok Basri dan kelompok Jhon Key di sebuah Diskotik Stadium di kawasan Taman Sari Jakarta Barat pada 2 Maret 2004 lalu. Saat itu kelompok Basri mendapat ‘order’ untuk menjaga diskotik itu. Namun mendadak diserbu puluhan anak buah Jhon Kei Dalam aksi penyerbuan itu, dua anak buah Basri yang menjadi petugas security di diskotik tersebut tewas dan belasan terluka.

Polisi bertindak cepat, beberapa pelaku pembunuhan ditangkap dan ditahan. Kasusnya disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun pada 8 Juni di tahun yang sama saat sidang mendengarkan saksi-saksi yang dihadiri puluhan anggota kelompok Basri dan Jhon Kei meletus bentrokan. Seorang anggota Jhon Kei yang bernama Walterus Refra Kei alias Semmy Kei terbunuh di ruang pengadilan PN Jakbar. Korban yang terbunuh itu justru kakak kandung Jhon Key, hal ini menjadi salah satu faktor pembunuhan terhadap Basri, selain persaingan bisnis juga ditunggangi dendam pribadi.

Pada Juni 2007 aparat Polsek Tebet Jaksel juga pernah meminta keterangan Jhon Key menyusul bentrokan yang terjadi di depan kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Tebet Raya No.46 Jaksel. Kabarnya bentrokan itu terkait penagihan utang yang dilakukan kelompok Jhon Key terhadap salah seorang kader PDI Perjuangan di kantor itu. Bukan itu saja, di tahun yang sama kelompok ini juga pernah mengamuk di depan Diskotik Hailai Jakut hingga memecahkan kaca-kaca di sana tanpa sebab yang jelas.

Sebuah sumber dari seseorang yang pernah berkecimpung di kalangan jasa penagihan utang menyebutkan, Jhon Kei dan kelompoknya meminta komisi 10 persen sampai 80 persen. Persentase dilihat dari besaran tagihan dan lama waktu penunggakan. “Tapi setiap kelompok biasanya mengambil komisi dari kedua hal itu,” ujar sumber tersebut.

Dijelaskannya, kalau kelompok John, Sangaji atau Hercules yang merupakan 3 Besar Debt Collector Ibukota biasanya baru melayani tagihan di atas Rp 500 juta. Menurutnya, jauh sebelum muncul dan merajalelanya ketiga kelompok itu, jasa penagihan utang terbesar dan paling disegani adalah kelompok pimpinan mantan gembong perampok Johny Sembiring, kelompoknya bubar saat Johny Sembiring dibunuh sekelompok orang di persimpangan Matraman Jakarta Timur tahun 1996 lalu.

Kalau kelompok tiga besar itu biasa main besar dengan tagihan di atas Rp 500 juta’an, di bawah itu biasanya dialihkan ke kelompok yang lebih kecil. Persentase komisinya pun dilihat dari lamanya waktu nunggak, semakin lama utang tak terbayar maka semakin besar pula komisinya,” ungkap sumber itu lagi.Dibeberkannya, kalau utang yang ditagih itu masih di bawah satu tahun maka komisinya paling banter 20 persen. Tapi kalau utang yang ditagih sudah mencapai 10 tahun tak terbayar maka komisinya dapat mencapai 80 persen.

Bahkan menurut sumber tersebut, kelompok penagih bisa menempatkan beberapa anggotanya secara menyamar hingga berhari-hari bahkan berminggu-minggu atau berbulan-bulan di dekat rumah orang yang ditagih. “Pokoknya perintahnya, dapatkan orang yang ditagih itu dengan cara apa pun,” ujarnya.

Saat itulah kekerasan kerap muncul ketika orang yang dicari-carinya apalagi dalam waktu yang lama didapatkannya namun orang itu tak bersedia membayar utangnya dengan berbagai dalih. “Dengan cara apa pun orang itu dipaksa membayar, kalau perlu culik anggota keluarganya dan menyita semua hartanya,” lontarnya.

Dilanjutkannya, ketika penagihan berhasil walaupun dengan cara diecer alias dicicil, maka saat itu juga komisi diperoleh kelompok penagih. “Misalnya total tagihan Rp 1 miliar dengan perjanjian komisi 50 persen, tapi dalam pertemuan pertama si tertagih baru dapat membayar Rp 100 juta, maka kelompok penagih langsung mengambil komisinya Rp 50 juta dan sisanya baru diserahkan kepada pemberi kuasa. Begitu seterusnya sampai lunas. Akhirnya walaupun si tertagih tak dapat melunasi maka kelompok penagih sudah memperoleh komisinya dari pembayaran-pembayaran sebelumnya,”

Dalam ‘dunia persilatan’ Ibukota, khususnya dalam bisnis debt collector ini, kekerasan kerap muncul diantara sesama kelompok penagih utang. Ia mencontohkan pernah terjadi bentrokan berdarah di kawasan Jalan Kemang IV Jaksel pada pertengahan Mei 2002 silam, dimana kelompok Basri Sangaji saat itu sedang menagih seorang pengusaha di rumahnya di kawasan Kemang itu, mendadak sang pengusaha itu menghubungi Hercules yang biasa ‘dipakainya’ untuk menagih utang pula.

“Hercules sempat ditembak beberapa kali, tapi dia hanya luka-luka saja dan bibirnya terluka karena terserempet peluru. Dia sempat menjalani perawatan cukup lama di sebuah rumah sakit di kawasan Kebon Jeruk Jakbar. Beberapa anak buah Hercules juga terluka, tapi dari kelompok Basri seorang anak buahnya terbunuh dan beberapa juga terluka,” tutupnya.

Selain jasa penagihan utang, kelompok Jhon Kei juga bergerak di bidang jasa pengawalan lahan dan tempat. Kelompok Jhon Kei semakin mendapatkan banyak ‘klien’ tatkala Basri Sangaji tewas terbunuh dan anggota keloompoknya tercerai berai. Padahal Basri Sangaji bersama kelompoknya memiliki nama besar pula dimana Basri CS pernah dipercaya terpidana kasus pembobol Bank BNI, Adrian Waworunto untuk menarik aset-asetnya. Tersiar kabar, Jamal Sangaji yang masih adik sepupu Basri yang jari-jari tangannya tertebas senjata tajam dalam peristiwa pembunuhan Basri menggantikan posisi Basri sebagai pimpinan dengan dibantu adiknya Ongen Sangaji.

Kelompok Jhon Kei pernah mendapat ‘order’ untuk menjaga lahan kosong di kawasan perumahan Permata Buana, Kembangan Jakarta Barat. Namun dalam menjalankan ‘tugas’ kelompok ini pernah mendapat serbuan dari kelompok Pendekar Banten yang merupakan bagian dari Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI).

Sekedar diketahui, markas dan wilayah kerja mereka sebetulnya di Serang dan areal Provinsi Banten. Kepergian ratusan pendekar Banten itu ke Jakarta untuk menyerbu kelompok Jhon Kei pada 29 Mei 2005 ternyata di luar pengetahuan induk organisasinya. Kelompok penyerbu itu pun belum mengenal seluk-beluk Ibukota.

Akibatnya, seorang anggota Pendekar Banten bernama Jauhari tewas terbunuh dalam bentrokan itu. Selain itu sembilan anggota Pendekar Banten terluka dan 13 mobil dirusak. 3 SSK Brimob PMJ dibantu aparat Polres Jakarta Barat berhasil mengusir kedua kelompok yang bertikai dari areal lahan seluas 5.500 meter persegi di Perum Permata Buana Blok L/4, Kembangan Utara Jakbar. Namun buntut dari kasus ini, Jhon Kei hanya dimintakan keterangannya saja.

Sebuah sumber dari kalangan ini mengatakan kelompok penjaga lahan seperti kelompok Jhon Kei biasanya menempatkan anggotanya di lahan yang dipersengketakan. Besarnya honor disesuaikan dengan luasnya lahan, siapa pemiliknya, dan siapa lawan yang akan dihadapinya

“Semakin kuat lawan itu, semakin besar pula biaya pengamanannya. Kisaran nominal upahnya, bisa mencapai milyaran rupiah. Perjanjian honor atau upah dibuat antara pemilik lahan atau pihak yang mengklaim lahan itu milikya dengan pihak pengaman. Perjanjian itu bisa termasuk ongkos operasi sehari-hari bisa juga diluarnya, misalnya untuk sebuah lahan sengketa diperlukan 50 orang penjaga maka untuk logistik diperlukan Rp 100 ribu per orang per hari, maka harus disediakan Rp 5 juta/hari atau langsung Rp 150 juta untuk sebulan.

Selain pengamanan lahan sengketa, ada pula pengamanan asset yang diincar pihak lain maupun menjaga lokasi hiburan malam dari ancaman pengunjung yang membikin onar maupun ancaman pemerasan dengan dalih ‘jasa pengamanan’ oleh kelompok lain, walau begitu tapi tetap saja mekanisme kerja dan pembayarannya sama dengan pengamanan lahan sengketa.

Begitulah jika Preman bisa seperti raja, sekarang tinggal tugas dan mental aparat penegak hukum menegakan dan memberikan suasana bagi masyarakat, bukannya seperti sekarang polisi atau aparat militer lainnya malah bersahabat dan memberi backup kepada preman..lalu siapa lagi yang bisa membuat rasa nyaman negeri ini.

Jadi jangan cuma ribut membubarkan ormas keagamaan seperti ormas Islam FPI dan ormas Islam lainnya
yang jelas jelas ingin membantu membersihkan negeri ini dari premanisme dan kehajatan kelompok premanisme, justru aparat harusnya bisa lebih berani dari FPI yang terang terangan berani melawan semua jenis premanisme.

Negara ini bukan negeri Preman dan negeri ini didirikan atas keringat pahlawan bukan keringat preman.
Siapa yang bisa memberi rasa aman dari preman klo bukan penegak hukum, bubarkan kelompok pemuda
yang jelas jelas di dalamnya ada anggota preman.

Ini negara hukum bukan negara preman.

Jumat, 17 Februari 2012

Selama ini orang orang diluar muslim entah itu di Prancis atau inggris selalu menpertentangkan jilbab wanita muslim dinegara mereka, menurut mereka jilbab adlah penindasan bagi wanita, ketertutupan, teroris, membatasi hak wanita, melecehkan wanita, pokoknya segala hal yang berkesan negatif. tapi tidak jarang dari wanita wanita non muslim disana setelah merenungkan dan memahami betapa besarnya penghormatan Islam terhadap wanita.



Ada percakapan menarik dari seorang non muslim di Inggris dengan wanita muslim yang akhirnya berpikir positif tentang jilbab dan bersimpati dengan ajaran islam dan menyadari serta menghormatinya,
berikut kutipan percakapan wanita non muslim dan wanita muslim yang berjilbab :
 

  • Wanita Non muslim Inggris bertanya : "Kenapa dalam Islam wanita tdk boleh jabat tangan dengan pria?"
  • Wanita berjilbab muslim menjawab : "Bisakah kamu berjabat tangan dengan ratu elizabeth?"
  • Wanita Non muslim Inggris : "Oh tentu tidak bisa! cuma orang² tertentu saja yg bisa berjabat tangan dengan ratu."
  • Wanita berjilbab muslim menjawab : "Wanita wanita  kami (muslimah) adalah para ratu, & ratu tidak boleh berjabat tangan dengan pria sembarangan ( bukan mahramnya)".
  • Lalu Wanita Non muslim Inggris bertanya lagi, "Kenapa perempuan Islam menutupi tubuh dan rambut mereka?"
  • Wanita berjilbab muslim tersenyum dan punya 2 permen, ia membuka yang pertama terus yang satu lagi tertutup. dia melemparkan keduanya kelantai yang kotor.
  • lalu Wanita berjilbab muslim bertanya: "Jika saya meminta anda untuk mengambil satu permen, mana yang anda pilih?

  • Si Wanita Non muslim Inggris menjawab: "Yang tertutup.."
  • Wanita berjilbab muslim berkata: "Itulah cara kami memperlakukan dan melihat perempuan kami".

Begitulah sebuah percakapan ringan sederhana dn mudah dicerna maknanya, tidak ribet dan sederhana untuk memahami Jilbab seorang
muslim, yang ribet klo urusan agama atau ajaran agama dipandang dengan cara politik semua jadi kbur semrawut karena akar politik
adalah kebencian, persaingan, saling menjatuhkan, saling mencari kelemahan untuk kemenangan kotor.

Jadi pahami islam dengan hati.
Artis Maria Belen Rodriguez Cozzani atau Belen Rodriguez yang lahir pada 20 September 1984, adalah seorang model dan aktris asal Argentina yang tinggal dan bekerja di Italia.  Dia dikenal dengan nama Belen Rodriguez dan sering tampil pada variety show.

Pada Desember 2010, Belen memulai debut aktingnya sebagai tokoh protagonis wanita dalam film Italia Natale In Sudafrica.  Banyak foto hotnya Belen Rodriguez di Inet termasuk foto terbaru Belen Rodriguez tanpa diatas panggung pada festival musik italia tanggal 14 Feb 2012 tanpa celana dalem..wow, diatas panggung ditonton orang banyak 903476berbusana tapi tanpa celana dalem..?? Nekad naked namanya.








Jumat, 10 Februari 2012

Ayam jantan bisa bertelur? Boleh percaya boleh juga tapi ini beneran dan kasusnya ada di cina, seekor ayam jantan bertelur sampe 3 buah/biji, aneh gak aneh sih biasanya klo ditempat saya ayam jantan kadang ada yang bertelur  tapi biasanya kecil segede permen bukan seperti telur ayam normal, tapi klo yang ini bener bener unik ayam jantan bertelur sampe 3 buah / biji terus menerus dan ukuran telornya sama dengan telur ayam biasa.

Ini fotonya ayam jantam yang bisa bertelur :






Luar biasa seorang ibu melahirkan bayi raksasa seberat 5,8 kg, Mira 40 tahun dari cina melahirkan bayi laki-laki seberat 5,8 kg( 5860 gram ) hampir dua kali berat bayi baru lahir normal melalui operasi caesar di Xinjiang. ibu 40 tahun ini sendiri memiliki tinggi badan 170 cm berat badan sekitar 90 kg, setelah melahirkan tiga anak saat lahir adalah berat standar. ibu ini mengatakan bahwa ia biasanya makan daging sapi dan daging kambing, dan ia juga penderita obesitas.




Sebuah keluarga di India memiliki 3 orang perempuan menderita penyakit werewolf sindrom atau manusia berbulu seperti serigala dari kepala sampai kaki mereka ditutupi dengan rambut tebal. "Warewolf Syndrome", juga dikenal sebagai hirsutisme,  berasal dari mutasi gen.


Malang bener nasib perempuan perempuan ini tapi apa mau dikata tiap kita kadang tidak bisa memilih mau lahir dimana dan jadi apa, semua sudah ada garisan dari sang Kuasa dan hidup adalah ujian dan cobaan dan tiap cobaan yang berat biasanya memiliki nilai tinggi dihadapan Tuhannya, apa yang tidak enak dilihat mata belum tentu tidak baik dimata Tuhanmu tapi martabat seseorang dinilai dari takwa dan ketaantannya pada perintah dan kewajiban dari Yang menciptakannya yaitu Tuhan semesta alam.

Warewolf Syndrome

<hirsutisme

3 wanita serigala

penyakit aneh

penyakit langka

Menakjubkan  sekali hasil jepretan fotografer Belanda Paul van Hoofini pada sekelompok lemur di sebuah cagar alam di Madagaskar lihat saja aksi kungfu para lemur ini tak kalah dengan gaya kungfu yang sering dilakukan oleh para manusia yang piawai dalam seni bela diri kungfu, bener bener kungfu Lemur.

Inilah foto foto Gaya Kungfu  Lemur Sakti :

fotografer lemur

gaya kungfu hewan

hewan lucu

kungfu-lemur

lemur

Selasa, 07 Februari 2012

Buat kamu yang berdarah muda atau kamu yang punya kenangan khusus terhadap seseorang atau
adek adek yang lagi falling in love rasanya wallpaper valentine cantik ini bagus deh buah di koleksi, bisa
di edit disisipin teks atau foto, semua bernuansa romantis seperti hati yang berbunga bunga, layaknya
mekarnya bunga cinta dalam hati. tinggal di klik kanan save as aja gampang kok.

Belajarlah untuk mencintai walau saat ini kamu yang lebih banyak dicintai, suatu saat nanti kamu yang gantian
akan belajar mecintai ketimbang dicintai.

Lebih baik mencintai ketimbang dicintai karena suatu saat kamu pasti akan kehilangan semua itu.
Tapi dengan mencintai kamu tidak akan kehilangan rasa cinta walau yang kamu cintai telah tiada.

Tetap ingatlah tiada yang abadi dan tiada yang tahu yang akan terjadi dikemudian hari.
JIka hari ini kamu penuh dengan kebahagian bisa jadi besok kamu menangis.
Hati tetaplah hati segumpal daging yang sulit ditebak dan terkadang hati dikalahkan pikiran.
Jodoh adalah jodoh dan rahasia ilahi yang terkadang diluar kendali hati dan pikiran.



























Buat yang suka mau di sharing tidak apa atau yang hobi copy paste jangan lupa link hidupnya dari blog ini karena blog ini dofollow kok.


Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer