Selasa, 01 Januari 2013

Duh enaknya Perawan..!! eit jangan salah persepsi dulu dari judulnya, postingan ini sekedar gambaran dan rambu buat para wanita. Di zaman sekarang yang katanya zaman emansipasi wanita, zaman kebebasan yang sering buat banyak generasi muda kebablasan dalam bertindak. Sudah sulit membedakan yang namanya cinta dan nafsu syahwat, rasa cinta kadang dibuat sebagai alat menjebak mangsa bagi banyak petualang cinta. cinta harus dibuktikan?? apakah nafsu berhubungan badan layaknya suami istri diluar nikah meruapakan bukti cinta yang dituntut.

Berhubungan badan diluar nikah yang paling dirugikan adalah wanita / cewek, enaknya hanya sesaat tapi bekasnya dibawa mati. Buat lelaki selalu untung karena tidak pernah ada bekasnya. Cuma untuk membesarkan hati buat mereka yang sudah tidak perawan lagi mengatakan kalau nanti pasti masih ada lelaki yang mau menerima mereka apa adanya, pastilah lelaki itu benar benar mencintainya.

enaknya perawan

Penyesalan akan terjadi ketika seseorang menerima imbas atas kesalahan yang pernah mereka perbuat dimasa lampau. Dan belum akan terasa disaat lagi kasmaran. buat Para cewek / wanita Coba deh dipikir dulu jangan dibutakan mata hati karena cinta. Kita hidup dibumi bagian timur yang selalu menjunjung nilai norma dan kehormatan. Inilah enaknya perawan :

1. Tidak takut hamil karena kebanyakan wanita yang melakukan hubungan seks diluar nikah akan mengalami ketakutan akan dirinya hamil setelah mereka melakukan hubungan seks.

2. Jauh dari penyakit alat kelamin seperti HIV ( AIDS ), Gonorho, sipilis, HIV/AIDS atau penyakit alat kelamin lainnya.

3. Terhindar dari traumatik 5eksual karena pernah melakukan hubungan sek dengan laki laki dan ditinggal pergi.
  
4. Sangat didamkan dan dibanggakan suaminya karena mendapatkan wanita dengan keadaan masih perawan ( suci ) masih segel.
   Selain rasa juga karena wanita tersebut bisa menjaga kehormatannya. ini sangat penting karena setalah berumah tangga perawan atau tidak perawan lagi bisa menjadi pemicu kehancuran rumah tangga dimulai dengan KDRT ( kekerasan dalam rumah tangga ).

5. Tidak akan banyak menuai masalah baik buat diri sendiri atau keluarga, apalagi tidak melanggar norma agama.

Oleh karena itu para wanita sudah selayaknya untuk menjaga keperawananmu, Ingat bukti cinta tidak harus memberikan keperwanan pada pria, jangan pernah takut ditinggal seorang pria walau setampan, diluar sana masih banyak pria lain yang baik yang akan kamu dapatkan jika waktunya tiba, jika kamu berbuat baik dan menjaga sikap baik kamu akan mendapat kebaikan pula, beruntunglah para wanita yang bisa menjaga keperawanan nyahingga kelak ia menikah.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini