Minggu, 15 September 2013

Kejam banget ibu ini, anak usia 4 tahun dipukuli, diinjak dan ditendamg kepalanya dijalan. Sebuah contoh kebiadaban seorang ibu terhadap anaknya. Ibu seperti Ini banyak juga dinegeri ini, Indonesia. Entah apa yang ada dibenak ibu ibu yang seperti ini terhadap anaknya.? Kasih ibu zaman sekarang kayaknya sudah luntur terhadap anaknya, lebih penting dan peduli dengan updated status Facebook-nya.

Gambar Ibu Sadis Yang Sedang Menyiksa Anaknya

Anak tetap terbelenggu dengan keyakinan durhaka terhadap kedua orang tua apalagi terhadap ibu yang sudah melahirkannya. Anak takut durhaka terhadap orang tuanya. Anak tetaplah anak, titipan Tuhan yang harus dirawat dan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan. Anak ibarat cuma kertas putih kosong yang, tinggal gimana membuatnya dan membentuknya. Anak ibarat roti, Roti itu mengikuti cetakannya saja. Jika anak bandek pasti orang tuanya juga bandel, jika anak baik, pasti dulu orang tuanya baik.

Jadi bukan salah perbuatan anaknya, tapi karena orang tua justru tidak memahami dan mengenal anaknya. Semoga gambar ibu yang sedang menyiksa anaknya dengan kejam ini, bisa dijadikan renungan. Janganlah jadi orang tua yang otoriter, jangan kata kata DURHAKA dijadikan senjata orang tua untuk memaksa. meninda, menekan dan menyakiti anak.



0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini