Kamis, 22 Januari 2015

Tato bunga selalu menjadi pilihan populer untuk tato wanita. Dari waktu ke waktu bunga melambangkan suatu keindahan. Selain itu bunga melambangkan perdamaian, tidur atau keragaman hidup. Tato bunga ( poppy tattoos ) banyak dipakai seniman tattoo didunia barat, tato poppy merah menjadi simbol mengingat tentara yang tewas dalam perang setelah perang parit yang berlangsung di ladang opium dari Flanders selama Perang Dunia ke-1. Tato bunga Poppy putih merupakan simbol internasional mengingat untuk semua korban perang - warga sipil dan personil angkatan bersenjata. Bunga Poppy putih pertama kali diperkenalkan oleh Perempuan pada tahun 1933 dan dimaksudkan sebagai simbol abadi bagi perdamaian dan mengakhiri semua perang.


Tato ( Tattoo ) adalah seni walau pada awalnya identik dengan preman,kriminal, liar dan kenakalan. Banyak wanita sekarang bertato, beragam alasan dan argumen jika ditanya kenapa menyukai tato?. Posts ini hanya menggambarkan dan memandang tato hanya sebagai karya seni, tidak menyarankan wanita untuk bertato. Jadi jika ada preman bertato tidak perlu takut, apalagi kalau tatonya jelek amit. Atau efek jelek tato bisa dibaca pada postingan sebelum Tato dan akibatnya Berikut gambar tato bunga merah  yang biasa dipakai wanita termasuk selebritis  :



























Jadi buat para cewek terutama Muslim sangat tidak disarankan untuk bertato,  selain itu juga  karena sahabat dan pengunjung blog ini tidak hanya  orang Indonesia jadi postingan ini khusus pengunjung dari luar negeri. Jadi setiap postingan dalam blog Cybermales ini harus berimbang.


0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini