Sabtu, 14 Desember 2013

Brazuca adalah produk bola kaki pada piala dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil 2014 nanti, bola brazuca buatan perusahaan perlengkapan olahraga Adidas asal Jerman ini pasti sudah banyak yang tahu bagi mereka penggila bola. Brazuca berwarna biru, hijau, dan kuning, yang melambangkan warna tradisional masyarakat Brasil.  


Garis-garis pada bola brazuca mirip seperti pita yang melingkari bola yang  melambangkan gelang harapan. Brazuca terdiri dari enam panel, beda dengan bola piala dunia sebelumnya seperti jabulani dengan delapan panel. Tujuannya agar memiliki kekuatan dan kenyamanan. Istilah kata lebih aerodinamis saat berada diudara. Itulah sekilas tentang bola brazuca yang nantinya bikin banyak orang demem bola.

Nah klo ini namanya pasti Brasuka, atau bra yang paling banyak disuka mata pria. Sebenernya bukan bra tapi body painting.  

brasuka

intip bra cewek

Foto wanita topless brasuka atau bra bola ini sedang protes terhadap status quo tuan rumah penyelenggara piala dunia tahun 2022,  Negara balon ( bakal calon ) tuan rumah Piala Dunia tahun 2022 adalah Qatar. Sambil meneriakkan yel yel FIFA Mafia. Ditanya tentang alasan kenapa para wanita ini protes, mereka berkata, " Qatar adalah negara yang masih memperbudak buruh.  FIFA harus menekan Qatar, agar jangan pernah menjadi tuan rumah Piala Dunia.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini