Senin, 28 November 2011

Pijat urut tubuh baik buat melemaskan otot otot tubuh yang kaku dan tegang akibat aktifitas yang sibuk dan berat. Kebugaran badan merupakan tujuan akhir dari pijat urut tubuh agar stamina tetap prima, makanya banyak orang mencari panti pijat dan tukang pijat untuk melakukannya asal bukan pasti pijat plus plus karena ketempat tersebut badan kaku jadi lemes beneran..??

Kembali ke urusan pijat mimijat tubuh, di Israel ada jaga pijat urut tubuh dengan media ular, ya pake ular/uler beneran lho, soal ular/ulernya dipastikan beracun lihat saja jenis ulernya kecuali uler kadut he..he, tujuan terapi dan pijat urut tubuh media ular ini tak lain mencoba sensasi tak terduga, sulit ditebak dan melatih ketenangan dan membentuk mental agar berani dan siap terhadap sesuatu tak terduga, ya yang mijet uler pikirin sendiri sensasi nikmatnya. Ada yang mau..?? admin cybermales gak mau ikutan deh terapi pijat urut tubuh media ular ini.














Buat rekan yang  suka artikel disini di share gak masalah, buat yang copas tolong deh link aktifnya atau mending join deh di follower blog ini, makasih juga buat yang selalu berkunjung di blog ini.
Barack Obama Presiden Amerika orang no.1 di amerika berserta istri  memang pecanda olahraga basket Ball. kecintaanya pada cabang olahraga bola basket emang boleh diacungi jempol, disini barack obama terlihat layaknya penonton/penggemar olah raga tersebut artinya gak beda dengan penonton lainnya, hilang kesan klo dia seorang presiden amerika yang terlihat harus disiplin dan menjaga image / jaim, berikut foto foto presiden barack Obama lagi asik makan hotdog sambil menyaksikan pertandingan bola basket..tuh lihat wajahnya klo lagi makan gak peduli deh  jelek jelek amat.








Lihat deh  foto jelek barack obama lagi asik makan gak beda dengan penonton lain, tapi baguslah begini seorang presiden nonton dan makan ditempat umum tanpa canggung harus membatasi diri dengan lingkungan, seorang presiden juga manusia yang harus dekat dengan rakyatnya bila perlu makan di warteg atau makan diemperan entah itu sate gado gado yang jadi kegemarannya waktu belum jadi presiden yang harus dihormati, jangan cuma makan dipinggir jalan klo mau kampanye aja dengan pakaian necis dikawal ketat dan diliput media itu namanya aksi mencari simpati biar menang dan dikatakan deket sama wong cilik.

Wong cilik itu lebih seneng klo presiden mereka apa adanya, belum ada presiden dingeri ini yang makan dipinggir jalan bersama keluarganya tanpa kawalan ketat. cobalah buat  kejutan presiden pergi sendiri makan gado gado bakso atau sate dipinggir jalan bersama keluarga sendiri tanpa mencolok tanpa membawa media pers dengan dandanan yang merakyat bukan jas necis dan rompi anti peluru dan dijaga paspamres, lupakan sejenak protokol keamanan, percaya deh sama rakyat klo mau dicintai rakyat.contohlah presiden amerika barack obama yang merakyat.

Minggu, 27 November 2011

Pohon Genitri ( Ganitri ) sejenis pohon yang tidak terlalu besardan memiliki buah yang banyak awal buah hijau kemudian kuning terkadang merah. Pohon ini banyak ditanam ditaman taman komplek perumahan sebagai lahan penghijauan.


Cara menanam pohon genitri juga perlu diperhatikan. Terlebih dahulu membuat lubang selebar 30 cm, dengan kedalaman sekitar 30 cm. Lubang tersebut diberi pupuk kandang dan dibiarkan terlebih dahulu selama kurang lebih 10 hari. Selanjutnya ditanam dan diberi pupuk untuk kali pertama. Pohon jenitri juga bisa ditanam di pot.

Kenali Apa itu itu pohon Jenidri / jenetri / ganitri ??
Rudraksha-sebutan jenitri di India adalah tanaman setinggi 25-30 m dengan batang tegak dan bulat berwarna cokelat. Sepanjang tepi daunnya bergerigi dan meruncing di bagian ujung. Dalam bahasa India, rudraksa berasal dari kata rudra berarti Dewa Siwa dan aksa berarti mata. Sehingga arti keseluruhan: mata Siwa. Sesuai namanya, orang

Hindu meyakini rudraksa sebagai air mata Dewa yang menitik ke bumi.
Tetesan air mata itu tumbuh menjadi pohon rudraksa.

Mata Siwa
Di Indonesia, biji titisan Dewa Siwa itu populer dengan nama ganitri, genitri, atau jenitri. Indonesia merupakan pengekspor dan produksen terbesar di dunia. Pohon jenitri atau bahasa latinnya Elaeocarpus ganitrus banyak ditanam di Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Timor. Indonesia memasok 70% kebutuhan jenitri yang diekspor dalam bentuk butiran biji. Sebanyak 20% pasokan lainnya dari Nepal. Sedangkan India, negara paling banyak menggunakan rudaksa hanya memproduksi 5%.

Tingkatan Pohon Jenidri
(Mukis yaitu jumlah serat jenidri / garis lekukannya)
(Mukhis rata 2 dibawah 8)
(Mukhis istimewa 8-30 makin tinggi makin langka)
Semakin banyak mukhis harganya kian tinggi.

Manfaat jenitri bukan sekadar alat 'hitung' dalam berdoa laiknya tasbih bagi kaum Muslim atau rosario bagi umat Nasrani. Biji jenitri juga berfungsi menghilangkan stres ????



Itu dibuktikan oleh Dr Suhas Roy dari Benaras Hindu University. Penelitiannya mengungkap “utrasum bead“ -sebutan jenitri di Amerika-biji jenitri mengirimkan sinyal secara beraturan ke jantung ketika digunakan sebagai kalung. Ia mengatur aktivitas otak yang mengarah pada kesehatan tubuh.

Efek itu diperoleh lantaran biji sima-sebutan jenitri di Sulawesi Selatan-memiliki sifat kimia dan fisik berupa induksi listrik, kapasitansi listrik, pergerakan listrik, dan elektromagnetik. Karena itu biji jenitri mempengaruhi sistem otak pusat saat menyebarkan rangsangan bioelektrokimia. Hasilnya, otak merasa tenang dan menghasilkan pikiran positif.

Sebetulnya, komposisi kimia jenitri tak beda jauh dengan buah lainnya. Antara lain 50,024% karbon, 17,798% hidrogen, 0,9461% nitrogen, dan 30,4531% oksigen. Beberapa elemen mikro dalam biji tanaman anggota famili Elaeocarpaceae itu adalah aluminum, kalsium, klorin, tembaga, kobalt, nikel, besi, magnesium, mangan, dan fosfor.

Panasea
Pembeda jenitri dan buah lain terungkap melalui riset Institut Teknologi India. Jenitri memiliki nilai spesifik gravitasi sebesar 1,2 dengan pH 4,48. Saat digunakan untuk berdoa, misalnya, jenitri memiliki daya elektromagnetik sebesar 10.000 gauss pada keseimbangan Faraday, hasil konduksi elektron alkalin.
Gara-gara itulah jenitri dipercaya mengontrol tekanan darah, stres, serta berbagai penyakit mental.
Jenitri juga dipercaya menyembuhkan epilepsi, asma, hipertensi, radang sendi, dan penyakit hati. Waw

Cara Pakai :
Ia berguna saat dikalungkan di leher ataupun diminum air rebusan. Caranya? Biji jenitri direndam semalam lalu diminum saat perut kosong.

Itu terbukti efektif meredam hipertensi dan menghasilkan perasaan tenang dan damai. Dalam 7 hari, tekanan darah turun bila dibarengi dengan mengalungkan jenitri di leher. Khasiat lain, jenitri berfungsi sebagai pelindung tubuh dari bakteri, kanker, dan pembengkakan.

Begitulah riset sahih Singh RK dari Departemen Farmakologi, Banaras Hindu University, India. Ia menggunakan berbagai larutan seperti petroleum eter, benzena, kloroform, asetone, dan etanol untuk melarutkan 200 mg/kg buah jenitri kering. Larutan jenitri hasil perendaman selama 30-45 menit itu menunjukkan sifat antipembengkakan radang akut dan nonakut pada tikus yang dilukai.

Di luar itu, jenitri menghilangkan sakit kepala alias antidepresan dan antiborok pada tikus terinjeksi.

Uji praklinis yang melibatkan babi sebagai satwa percobaan, membuktikan jenitri mencegah kerusakan paru-paru. Sebelumnya, babi diinduksi pemicu luka, histamin, dan asetilkoline aerosol. Meski diberi zat perusak paru-paru, organ pernapasan babi-babi itu tetap baik.

Duduk perkaranya karena glikosida, steroid, alkaloid, dan flavonoid yang terkandung dalam jenitri melindungi paru-paru. Keempat zat organik itu juga bersifat antibakteri. Terhitung 28 jenis bakteri gram positif dan negatif enyah oleh ekstrak jenitri antara lain Salmonella typhimurium, Morganella morganii, Plesiomonas shigelloides, Shigella flexnerii, dan Shigela sonneii. Waw mantep gan !!!!

Menurut A B. Ray dari Department of Medicinal Chemistry, Banaras Hindu University, India, alkaloid yang terkandung dalam jenitri: pseudoepi-isoelaeocarpilin, rudrakine, elaeocarpine, isoelaeocarpine, dan elaeocarpiline. Senyawa itu berkhasiat meluruhkan lemak badan. Caranya, 25 gram buah Elaeocarpus ganitrus kering, dicuci dan direbus dalam 1 gelas air sampai air rebusan tersisa separuh. Setelah air rebusan dingin, saring, lalu minum sekaligus.

Sebagai Pengisap polutan
Ada lagi peran lain yang dimainkan oleh genitri sebagaimana hasil riset Dwiarum Setyoningtyas dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung: jenitri sebagai penyerap polutan. Ia membandingkan konsentrasi gas sulfur oksida, nitrogen oksida, dan karbon monoksida dalam kotak kaca berisi tumbuhan ganatri dengan kotak tanpa tumbuhan.

Ke dalam kedua kotak kaca diembuskan emisi gas buang dari hasil pembakaran tiga jenis bahan bakar yang memiliki kandungan biodiesel yang berbeda. Yaitu 10% biodiesel (B-10), 5% biodiesel (B-5), dan 0% biodiesel (B-0) sebagai pembanding. Hasilnya, tingkat pencemaran dari ketiga jenis emisi bahan bakar dalam kotak kaca berisi jenitri tercatat lebih rendah (sulfur oksida 0,81 ? 0,38 ppm, nitrogen oksida 0,49 ? 0,01 ppm, dan karbon monoksida 1,36 ? 0,71 ppm).

Bandingkan dengan kotak kaca tanpa jenitri yang pencemarannya lebih tinggi. Untuk ke-3 zat kimia itu masing-masing 5,15 ? 1,77 ppm, 0,75 ? 0,15 ppm, dan 2,34 ? 1,36 ppm. Kesimpulannya genitri berperan menurunkan tingkat pencemaran. Itu sebabnya, 'Jenitri digunakan sebagai pohon pelindung di sepanjang jalan Bandung-Lembang,' kata Eka Budianta, budayawan.

Kamis, 24 November 2011

Kucing merupakan hewan yang paling deket di lingkungan rumah selalu ada yang namanya kucing entah itu dikampung dikota di gang dilorong atau diperumahan begitu juga tikus, tapi beda sama tikus kucing lebih menghibur dengan tingkah lakunya dan kebiasaanya, kucing terkadang terlihat lembut pemales bahkan manja tapi kucing juga bisa emosi lho, ini contoh klo kucing lagi emosi sama tikus bukan cuma diterkam tapi dibanting dijepit bahkan dilempar, tuh lihat pupusnya.






Susu Murni Seger Memang diyakini banyak orang memiliki khasiat langsung pada tubuh, entah untuk kesehatan atau menambah stamina tubuh, penjual susu murni dan pebisnis susu murni dari kambing ini rada unik karena kambing di tempatkan dalam mobil dan pembeli susu murni dari kambing ini bisa langsung memesan dan langsung diperah /diperes langsung dari puting kambingnya, bisa langsung diminum karena masih hangat klo baru diperah dari kambingnya.




Enakan mana susu kuda liar sama susu kambing gak liar ini..??

Selasa, 22 November 2011

It’s finally official, Yahoo! has merged its search results with Bing and now all the ranking and back end data of Yahoo! search will be powered by Microsoft. Yahoo! has been trying hard to compete with Google’s search algorithm and their merger with Microsoft may be the best strategy to gain back market share. The last few months has seen a big turnaround for Yahoo’s traffic, as they have been losing out on market share. As per the latest search engine market share trends Google dominates approximately 65% of the search market while Yahoo & Bing are constantly fighting over the remaining share.


Bing webmaster team recently announced new additions to its Webmaster Tools that will display integrated traffic features from Yahoo directly in its webmaster reports. Let’s take a look at how the integration affects the reports in the Webmaster Tool.

What are the areas that are going to be affected?

Bing Webmaster Tool is not as robust as Google’s but it is definitely going to be something to watch out for in the years to come. The majority of the data within the webmaster tool accounts will not be affected by the merger. There are three main areas that are going to be influenced through this combined data sharing, rather than actual integration.

Where can we see the combined data?

If you click the traffic stats or page traffic section in the webmaster tool you’ll be able to see the combined data from Yahoo/Bing:
clip_image004

1. IMPRESSIONS

Impressions will definitely go up because it now takes the combined date for your listings in both Yahoo & Bing. For every search phrase listed in the report, your impressions will reflect the collective number of times your page was displayed, based on the query searched by users in both the search engines.

2. CLICKS

Clicks are also incorporated due to the merger with Bing. It’s advantageous for them to merge and the number will also keep increasing, because of the mutual integration of the Yahoo and Bing.

3. CLICK THROUGH RATES

CTR (click through rate) data is a by-product of impressions and click; it’s based on a user’s click movement on each search engine’s listed pages.

clip_image006

Another significant point to bear in mind is that the new changes will only affect the figures. The real search engine results/positions will not be wholly affected by the integration. As an indicator of showing combined data, you will see both the search engine logos on top of the graphs.


Clicks will now reflect data collected from both Bing and Yahoo! Click through rates (CTR) will reflect the accumulation of the new data, and Impressions will be another category that shows a change based on the merging of data. This now means if you were to examine your data and wanted to see how many times your result showed based on searches, instead of having to use each webmaster tool individually, you can just get all the information regarding queries initiated by searches in one place.

For the majority of users, this information may not be significant, but for webmasters it represents a way to save time by reviewing more data in one place. Moreover, Bing and Yahoo! will still have their webmaster tools just as they always have so there’s no need to run around making new accounts or learning all new patterns to work through to get the data. Eventually, it’s expected that more data will be shared among the two and further enhancements should follow. Until then, this is a great start and will make tasks associated with SEO much faster and smoother for webmasters.

Jadi jangan heran Backlink dan index dari yahoo buat blog kita Nol alias Backlink rontok dan backlink hilang.

Minggu, 20 November 2011

Limosin sudah cukup panjang, mobil elite dengan interior super komplet termasuk mobil kelas atas yang cocok buat kaum borju, tapi ada juga mobil terpanjang yang memiliki panjang sekitar 30,5 meter, perpaduan antara limosin dan mobil pickup yang biasa digunakan sebagai obil pengangkut, gak bisa bayangin gimana beloknya.

Nih Fotonya :






Sabtu, 19 November 2011

Foto unik hasil karya sekelompok burung yang terbang di langit secara bergerombol dan membentuk berbagai pola-pola aneh. ini terjadi tiap akhir musim gugur sampai awal musim semi dikota Gretna Green Skotlandia. 

Burung burung aneh ini terbang dari Rusia atau Skandinavia menuju kota ini. sangat unik, indah dan menarik bisa dibilang ini Lukisan Hidup Hasil Karya Ribuan Burung. tapi juga menyimpan berjuta misteri, seandainya musik orkesta pasti ada pemandunya tapi ini alaminya entah pesan apa yang ingin disampaikan Sang pencipta kepada manusia..??

Yang pasti kita harusnya menghargai dan mencintai kehidupan dan rahmat yang diberikan Tuhan kepada manusia, apa gunanya perang jika harus mengahancurkan keindahan bumi, sayangi sesama mahluk hidup dan pelihara dan jagalah bumi secara bersamai, damai itu mahal harganya tapi indah untuk dinikmati.











Seorang Wanita rusia kedapatan menyembunyikan mayat Alien dalam lemari es. Entah bener atau tidak tapi itu mayat alien pihak pihak dari lembaga sains telah menyita mayat yang diduga alien tersebut..semua tentang misteri Ufo dan Alien selalu menarik perhatian banyak orang. Diantara impian bahkan khayalan tentang dunia lain yang selalu menarik arah pikiran manusia..yang jelas sifat manusia selalu penasaran untuk hal dianggap misteri dan belum ada kejelasannya.

mayat alien

ufo-alien

mayat alien dalam lemari es

Jumat, 18 November 2011

Biawak juga romantis sama pasangannya, gak mau kalah dengan aksi aksi sepasang manusia layaknya di dunia maya yang terkadang lupa diri ditengah public, gak perduli deh dimana mereka berbagi kasih sayang, entah itu dihutan dikebun atau ditengah jalan, nih dia lagi asik gak perduli dijalan raya ditonton rame oleh manusia.

foto hewan lucu

Windows kamu kok rasanya lambat banget loadingnya sepertinya berat banget bisa jadi terinfeksi Virus Ramnit, virus ramnit memiliki ciri ciri  jika pc desktop, netbook atau notebook anda terinfeksi Ramnit virus :

  • Ada file dengan nama file “Copy of Shortcut to (1).lnk” s/d “Copy of Shortcut to (4).lnk” dan folder RECYCLER di  Flashdisk
  • Komputer  menunjukkan informasi “Virtual Memory Minimum Too Low” sementara komputer tidak menjalankan banyak aplikasi
  • Pada beberapa komputer Icon Removable media (USB Flash) berubah menjadi icon Folder
  • Pada beberapa komputer User tidak dapat m engakses USB Flash  dengan menampilkan pesan ”Access is denied”
  • Virus ini  menginjeksi file yang mempunyai ekstensi EXE, dll dan HTM/HTML
  • komputer menjadi lambat banget dan memakan kapasias hdd seolah olah penuh.

Yang unik dari virus Ramnit ini antara lain adalah jika komputer diinstal ulang maka virus ini akan muncul lagi karena semua hasil infeksi dari virus ini merupakan induk virus.  Virus Ramnit setelah berhasil menginfeksi flashdisk, dalam penularannya  akan langsung membuat folder bernama C:\Program Files\Microsoft dan C:\Program Files\Common Files\Microsoft  dikomputer korbannya, lalu membuat backup file didalam Folder System Volume Information dan Recycle pada setiap Harddrive, menginfeksi  data berekstensi EXE, dll dan HTM/HTML sehingga jika kita menginstal ulang komputer maka backup virus yang ada di System Volume Information dan Recycle setiap Harddrive akan kembali menginfeksi dan membuat file watermark.exe didalam :\Program Files\Microsoft dan C:\Program Files\Common Files\Microsoft… Setelah W32/Ramnit berhasil menginfeksi komputer ia juga akan mengifeksi file [C:\Windows\Explorer.exe dan C:\Windows\System32\Winlogon] kemudian memanggil file induk lainnya yang ditugaskan untuk aktif di memori, memanggil aplikasi [C:\Program files\Internet Explorer\Iexplore.exe].

Mapping virus ramnit nya begini :

===================================================================================================================
    * Operating system: Windows Xp English
    * Profile Name: UserName
    * Windows directory: C:\WINDOWS

[%APPDATA%] - C:\Documents and Settings\UserName\Application Data\
[%COMMON_APPDATA%] - C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\
[%COMMON_DESKTOPDIRECTORY%] - C:\Documents and Settings\All Users\Desktop\
[%COMMON_DOCUMENTS%] - C:\Documents and Settings\All Users\Documents\
[%COMMON_FAVORITES%] - C:\Documents and Settings\All Users\Favorites\
[%COMMON_PROGRAMS%] - C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\
[%COMMON_STARTMENU%] - C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\
[%COMMON_STARTUP%] - C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup\
[%COOKIES%] - C:\Documents and Settings\UserName\Cookies\
[%DESKTOPDIRECTORY%] - C:\Documents and Settings\UserName\Desktop\
[%FAVORITES%] - C:\Documents and Settings\UserName\Favorites\
[%FONTS%] - C:\WINDOWS\Fonts\
[%INTERNET_CACHE%] - C:\Documents and Settings\UserName\Local Settings\Temporary Internet Files\
%LOCAL_APPDATA%] - C:\Documents and Settings\UserName\Local Settings\Application Data\
[%MYMUSIC%] - C:\Documents and Settings\UserName\My Documents\My Music\
[%MYPICTURES%] - C:\Documents and Settings\UserName\My Documents\My Pictures\
[%MYVIDEO%] - C:\Documents and Settings\UserName\My Documents\My Videos\
[%NETHOOD%] - C:\Documents and Settings\UserName\NetHood\
[%PERSONAL%] - C:\Documents and Settings\UserName\My Documents\
[%PRINTHOOD%] - C:\Documents and Settings\UserName\PrintHood\
[%PROFILE%] - C:\Documents and Settings\UserName\
[%PROFILE_TEMP%] - C:\Documents and Settings\UserName\Local Settings\Temp
[%PROFILEPATH%] - C:\Documents and Settings\UserName\
[%PROGRAM_FILES%] - C:\Program Files\
[%PROGRAM_FILES_COMMON%] - C:\Program Files\Common Files\
[%PROGRAMFILES%] - C:\Program Files\
[%PROGRAMS%] - C:\Documents and Settings\UserName\Start Menu\Programs\
[%RECENT%] - C:\Documents and Settings\UserName\Recent\
[%RESOURCES%] - C:\WINDOWS\resources\
[%SENDTO%] - C:\Documents and Settings\UserName\SendTo\
[%STARTMENU%] - C:\Documents and Settings\UserName\Start Menu\
[%STARTUP%] - C:\Documents and Settings\UserName\Start Menu\Programs\Startup\
[%SYSTEM%] - C:\WINDOWS\system32\
[%USER_RECYCLING_BIN%] - c:\Recycler\S-*
[%WINDOWS%] - C:\WINDOWS\

=======================================================================================================================

Berikut cara manual mengjapus virus ramnit :

- Hapus Watermark.exe :

1.   Matikan system restore (klik kanan my computer pilih properti), cabut kabel lan atau koneksi internet
2.   Buka Task Manager (Ctrl+Alt+Del)
3.   Pada Tab Process cari svchost.exe yang usernamenya bukan LOCAL SERVICE, SYSTEM atau NETWORK SERVICE. melainkan nama komputer (biasanya terdapat 2 process, klik End Process.
4.   Buka START pilih RUN (Win+R) ketik cmd tekan enter
5.   Ketik: CD\  enter, atau pada c:\ Prompt atau  terlihat “C:\>” saja.
6.   Ketik: cd program files/microsoft tekan enter
7.   Ketik: del WaterMark.exe /a /s tekan enter
8.   Ketik: md watermark.exe tekan enter.
9.   Ketik: cd watermark.exe tekan enter
10. Ketik: md con\\tekan enter lalu Restart windows
11. Setelah masuk windows buka START – RUN (Win+R) ketik: regedit tekan enter
12. Buka di [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon], cari Userinit Klik 2 kali Userinit. lihat value Data nya c:\windows\system32\userinit.exe, c:\program files\microsoft\WaterMark.exe ganti dengan “c:\windows\system32\userinit.exe”

Proses diatas tujuannya adalah dengan melalui mode DOS menghapus file watermark.exe  menjadi folder watermark.exe sehingga kita dapat memutuskan eksekusi proses virus tersebut.

Selanjutnya untuk pembersihan virus, restart komputer dan scan komputer dengan antivirus. Ada baiknya uninstal dulu antivirus terdahulu karena ada kemungkinan telah terinfeksi, lalu instal lagi antivirus yang terbaru (terupdate). beberapa yang pernah saya coba adalah menggunakan avira, kaspersky, Norman malware cleaner atau boleh juga dengan smadav terbaru.

Pengalaman lain penghapusan virus ini untuk komputer yang telah benar-benar parah adalah :

Jika anda memutuskan untuk melakukan instal ulang karena file-file berekstensi EXE telah banyak terinfeksi apalagi jika yang tertular kebanyakan adalah drivers computer, maka dari pada menginstal ulang driver-driver  tersebut untuk menghemat waktu baiknya instal ulang saja… nah, agar setelah komputer selesai instal ulang dan tidak kembali tertular maka sebelum instal ulang lakukan dulu beberapa hal dibawah :

1. Download dulu PCMAV Express for Ramnitkiller di link ini :
    http://www.ziddu.com/download17398920/RamnitKiller.exe.html
2. Matikan system restore, putuskan sementara koneksi internet
3. Restart komputer dan masuk ke safe mode (F8)
4. Colok flashdisk dan jalankan RamnitKiller dari PCMAV yang sudah anda download tadi, tools tersebut adalah program portable sehingga tidak perlu diinstal, tunggu proses pembersihan sampai benar-benar selesai… (jika kurang yakin ulangi sekali lagi karena proses pembersihan sudah tergolong cepat)
5. Silakan instal ulang windows anda tetapi jangan langsung menginstal driver
6. Restart komputer dan masuk safe mode lagi, colok flashdisk dan jalankan RamnitKiller sekali lagi.
7. kalau sudah silahkan restart komputer, baru instalkan driver.
8. selesai.

Beberapa referensi lain, adalah dengan cara:
  • Dengan cara menggunakan Dr Web Live CD yang baru (proses scaningnya agak lama)
  • Dengan cara mencabut hardisk yang terinfeksi virus ramnit kemudian menggandengnya dengan komputer yang bersih (tentunya autorunnya dimatikan dulu) lalu scan menggunakan Bitdefender Internet Security 2010
  • Dengan cara menggunakan Malware Script VB Dropper Remover (harus sudah terinstal program Java)
  • Dengan cara menggunakan CHANET SPLITTER II (hanya untuk menghentikan process ramnit dan memperbaiki file HTM/HTML yang di injeksi oleh Ramnit)
  • Dengan cara menggunakan Norman Ramnit Cleaner atau Norman Malware Cleaner
  • Sesudahnya sangat disarankan untuk instal security patch Windows (MS10-046 KB2286198)
Semoga bermanfaat.

Update  Link Dowbload :  http://adf.ly/7xIz3

Kamis, 17 November 2011

Netbook tiba-tiba mengalami error operating system alias tidak bisa masuk Windows? ada cara mudah dan bisa dkerjakan sendiri bagaimana mengembalikan windows asli netbook atau windows default dari netbook. terkadang di tiap netbook sudah ada backup OS aslinya jika suatu saat OS rusak anda bisa memperbaikinya sendiri tanpa menginstall ulang Sistem Operasi Windows netbook kamu..dan tiap netbook memiliki kode perintah  untuk merestore kembali Windows pada posisi defaultnya karena kebanyakan netbook tidak dilengkapi CD?DVD Rom.


Berikut kode rahasia dari tiap merek netbook untuk memperbaiki / recovery windows yang rusak :

1. Pihak Acer untuk mengatasi kerusakan tersebut adalah menginstall ulang atau merestore Windows XP original yang ada pada netbook tersebut dengan cara berikut ini:

Anda dapat menekan tombol Alt + F10 saat booting proses, yakni sesaat setelah logo acer muncul pada layar laptop anda hingga sebelum keluar notifikasi booting windows error.

Atau Anda dapat menggunakan aplikasi Acer eRecovery Management pada laptop anda dengan menekan menu di bawah ini, jika Anda dapat log in pada OS windows XP di laptop anda tersebut. Start >> All Programs >> Empowering Technology >> Acer eRecovery Management

Dengan kedua cara di atas Anda tidak perlu susah-susah menginstall Windows XP

2. Untuk Toshiba mengembalikan windows yang tertanam di hardisk pada laptop or netbook silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

    * Shutdown atau matikan laptop atau komputer.
    * Pastikan charger terpasang karena proses recovery bisa jadi berlangsung lama
    * Tekan angka 0 (nol) lalu nyalakan komputer dengan menekan tombol power, lepaskan setelah muncul pemberitahuan recovery muncul dilayar
    * Setelah permberitahuan recovery muncul, ikuti instruksi yang diberikan oleh Toshiba, karena setiap type berbeda instruksi lalu tunggu sampai selesai proses recovery

3. Untuk Asus Menggunakan Tombol F9 Partisi pemulihan memberikan solusi pemulihan komprehensif yang cepat mengembalikan perangkat lunak Anda Eee PC ke kondisi semula bekerja

Untuk menggunakan partisi pemulihan, cadangan file data Anda ke USB atau drive lain dan membuat catatan dari setiap pengaturan disesuaikan seperti pengaturan jaringan.

Nonaktifkan Booster Boot. Booster booting item dalam BIOS setup membantu eee pc untuk boot lebih cepat. Penguat boot harus dinonaktifkan sebelum menggunakan pemulihan sistem. Mulai eeepc dan tekan F2 pada bootup kunci untuk menampilkan layar posting. Sekali lagi tekan tombol F2 untuk masuk setup Bios. Nonaktifkan Booster Boot yang tersedia dalam tab "Boot". Tekan F10 untuk menyimpan konfigurasi dan restart Eee PC 900HA.

    * Tekan tombol F9 saat bootup (memerlukan Partisi Recovery)
    * Klik tombol tanda centang untuk memulai pemulihan sistem.
    * Sistem ini dimulai pemulihan sistem secara otomatis dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses pemulihan.

Ini akan memakan waktu hanya 10 menit sampai 20 menit untuk mengembalikan Windows XP. File dan Data pada Drive C: akan hilang selama mengembalikan. Jadi mengambil cadangan dari file penting Anda sebelum melakukan pemulihan.

4. Untuk HP

    * Nyalakan komputer.
    * Ketika layar biru awal HP muncul Tekan "F10" tombol.
    * Sebuah menu akan muncul Pemulihan.
    * Klik "NEXT" dan kemudian klik pada "YA"
    * Sistem Anda sekarang akan pergi melalui pemulihan produk

Arsip Blog

Visitor

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971
Popular Posts