Minggu, 17 Agustus 2014

Google.com pun ikut 17-an, itu bisa dilihat dari tampilan google search hari ini tanggal 17 Agustus 2014. Pesta rakyat dan beragam aktifitaspun di lakukan di kampung kampung dan perkotaan. Mulai dari permainan anak, makan kerupuk, lomba balap karung, panjat pohon pinang, sepak bola unik bapak bapak dengan menggunakan daster, ada juga sepak bola memakai sarung, lomba gaple, tarik tambang, lomba bidar jika di kota Palembang, atau penjualan mainan telok abang, penjual bendera merah putih di pinggir pinggir jalan, terasa betul aroma tradisi 17-an yang terlihat mulai berkurang. Tapi setidaknya masih banyak penduduk negeri ini yang ikut menghidupkan ruhnya tanah air.

google searh engine

Credit image : www.google.com

Walau banyak juga yang katanya warga Indonesia pada sibuk meninggalkan tanah air untuk mengisi liburan ke negeri cina dan sekitarnya. Entah karena liburan atau kongko kongko bersama kelompoknya di luar negeri, atau karena resah dengan hasil pilpres yang menurut mereka belum jelas. Tapi Inilah Indonesia, yang penduduknya beragam etnis, suku, tradisi. adat istiadat, bahasa dan kebiasaan.

Tanah Airku tidak kulupakan khan ku kenang selama hidupku, biarpun saya pergi jauh tidakkan hilang dari kalbu, tanah ku yang kucintai, engkau kuhargai. Begitu bunyi kutipan yang ada pada syair lagu "Tanah airku".

Terima kasih kepada google yang sudah memberikan banyak pengetahuan, memberi tempat untuk berbagi lewat gmail, google plus, blogger dengan blogspotnya, atau juga google drive, picasa web, ataupun youtube dan lainnya. Setidaknya memberi banyak manfaat bagi generasi muda untuk menuangkan ide lewat blog, video di youtube, mencari uang dengan blog atau chatting lewat google+.dan fasilitas lainnya. Semoga kedepannya kaum muda lebih kreatif untuk mengisi kemerdekaan ini. Admin Aspal putih atau lebih dikenal Cybermales, Mengucapkan "Dirgahayu Republik Indonesia ke-69"


0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini