Jumat, 07 November 2014

Memakai cincin tiap orang berbeda, ada dijari tangan kanan, ada juga yang menggunakan cincin pada jari tngan kiri. Kebanyakan kita memakai batu cincin atau batu permata mungkin hanya tahu hanya sebatas cincin kawin yang selalu melekat dijari manis. Untuk penyuka batu mulia mulai dari batu akik dan permata lainnya, mungkin gimana atau yang mana pas dengan jari tangan saja. Berikut akan dijabarkan arti dan makna memakai cincin pada jari tangan. Untuk mengetahui cara memakai cincin batu permata tidak salahnya mencoba mengerti maksud memakai cincin pada tiap jari tangan.

arti dan makna memakai cincin pada jari tangan

1. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada ibu jari atau jempol melambangkan kemauan dalam diri seseorang, dan yang paling independen dari semua jari. Jari ini terhubung dengan batin seseorang. Jika Anda telah diberitahu untuk memakai cincin di jari ini, Anda akan harus sangat waspada terhadap semua perubahan yang terjadi dalam hidup Anda. Cincin kemudian akan membantu untuk meningkatkan kemauan Anda. Batu disukai untuk ibu jari yang ruby dan garnet. Ibu jari berkaitan dengan ego yang murni

2. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari telunjuk (Jupiter) mewakili otoritas, kepemimpinan dan ambisi. Jari ini dianggap mewakili jenis tertentu kekuasaan. Hal ini terutama terlihat pada zaman dahulu ketika raja-raja yang kuat memakai cincin di jari telunjuk mereka. Dengan demikian, mengenakan cincin di jari ini akan membantu Anda mendapatkan dorongan dalam arah ini. Batu disukai untuk jari telunjuk adalah Blue Topaz dan amethyst ( kecubung ungu ). Jari Telunjuk berkaitan dengan kebijaksanaan.

3. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari tengah (Saturnus) merupakan individualitas seseorang, dan berhubungan dengan tujuan hidup kita. Terletak di tengah-tengah, melambangkan kehidupan yang seimbang. Mengenakan cincin di jari ini memungkinkan seorang individu untuk membedakan antara benar dan salah. Batu disukai untuk jari tengah adalah kuarsa dan karang. Jari Tengah berkaitan dengan kekuatan kemauan.

4. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari manis (Apollo). Ini jari tangan kiri memiliki hubungan langsung dengan hati. Oleh karena itu, cincin kawin yang dikenakan di jari ini. Ini juga merupakan emosi (kasih sayang) dan kreativitas dalam diri seseorang. Mengenakan cincin di tangan kanan akan membantu Anda untuk menjadi lebih optimis dalam hidup Anda. Batu cincin atau batu permata yang cocoki untuk jari manis adalah giok dan batu bulan. Jari Manis, berkaitan dengan tenaga atau vitalitas tubuh

5. Arti dan makna mengggunakan batu cincin pada Jari kelingking (Mercury) mewakili segala sesuatu tentang hubungan. Jari ini adalah semua tentang asosiasi kita dengan dunia luar dibandingkan dengan ibu jari. Jari kelingking ini merupakan sikap kita terhadap orang lain. Mengenakan cincin di jari ini akan membantu seseorang untuk meningkatkan hubungan mereka, terutama dalam hal perkawinan, dan membantu meningkatkan hubungan bisnis juga. Hal ini juga membantu untuk mengubah sikap seseorang terhadap hubungan untuk lebih baik. Kreativitas dikaitkan dengan emosional serta hal-hal material. Batu disukai untuk jari kelingking adalah kuning dan citrine. Jari Kelingking, berkaitan dengan kekuatan kejiwaan.

Kemudian dapat juga ditambahkan bahwa bagian kiri dari tubuh adalah untuk menerima getaran dan bagian kanan dari tubuh untuk mengirimkan getaran, terutama pada kepala bagian kiri dan kanan.

Jadi dimana anda akan memakai batu cincin anda? di tangan kanan atau tangan kiri tergantung niat anda sendiri. Intinya untuk memancarkan pengaruh ke luar pakailah di sebelah kanan tubuh , untuk mempengaruhi diri sendiri pakailah di sebelah kiri tubuh.

Dikutip dari berbagai sumber.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini