Kamis, 20 November 2014

Lagi males posting artikel tidak ada materi postingan yang menarik, yang bikin males nulis di blog adalah susah payah membuat sebuah artikel, eh orang cuma copy paste, yang lebih bikin sebel tanpa menyertakan link ke asal tulisan seperti materi dan gambar yang banyak di publikasikan tanpa permisi. sudah banyak juga blog tukang copy saya laporkan ke google tapi masih banyak juga yang gak punya perasaan nyuri konten orang lain. Yang lebih parah blog pencuri malah nyari duit dari google adsense. Belum lagi blog dengan auto generated, orang nulis dia nyuri dari feed blog korban termasuk saya.

Ngilangin jenuh, belakangan lebih banyak browsing lihat gambar gambar lucu atau sekedar cari lagu favorit. Kebeneran lagi tren anget soal kenaikan BBM 2014 ini, karena saya tidak begitu ikut tranding topik dalam membuat artikel blog apalagi mengejar tag terkini dalam google pencarian.  Soal SEO yang begitu dipikirkan yang penting pengunjung betah dan tidak membaca artikel sampah.

Ini gambar yang cukup lucu soal kenaikan harga BBM 2014, tapi jangan salah arti apalagi mencoba terkesan memojokan seseorang, ini cuma bahasa gambar yang mudah dicerna dan cukup menghibur. Semua dikumpulkan dari google image.

cuma hujan yang gak pernah naik seperti bbm
 Cuma hujan yang tidak pernah naik seperti BBM

 Klo pekerja SPBU seperti ini, bbm naik gak ngaru, justru tambah antre

gambar konyol soal bbm
 Inget zaman pak Harto, walau hidup sederhana tapi tenang tidak seperti sekarang banyak orang munafik, tapi kasian, baru naikin BBM sudah di lengserkan..coba setelah dia tidak ada, negara sepertinya jadi kaki lima, obral semua aset negara.

gambar bbm naik
 BBM naik, yang mikirin orang orang kecil seperti ini dimana?? jangankan naik kendaraan jalan kaki lewat jembatan saja harus menyabung nyawa. Ingin baca artikel baca postingan sebelumnya DISINI

gambar lucu bbm naik
Makin banyak yang stress karena semua pasti naik karena BBM naik, arhirnya banyak yang putus asa dan bunuh diri dan sebagainya, menambah banyak jumlah pocong, he..he..he.

Gambar Obama ini mungkin yang paling mengenai soal kenaikan harga bbm 2014 oleh pemerintahan JOKOWI..Sindiran bagus buat mereka yang hanya mikirin diri sendiri dan ambisi sendiri padahal kehidupannua sendiri pas pas-an. Belui tempe saja masih nawar.

gerobak sapi
Yang jual mobil dan motor makin banyak, dealer dan leasing perang harga, mulai cash dan kredit, luas jalan sudah tidak dipikirkan yang penting penjualan lancar. Yang untung siapa??, wong cilikkah??

gambar nenek gaul soal bbm
Klo bagi rakyat bawa yang selama ini masih manut manut, memang dak banyak mikir yang penting dapet jatah, terkadang tidak tahu cuma jadi alat bahkan pemanis politik kekuasaan.

gambar lucu banget soal bbm
Pabrikan kendaraan juga rasanya belum ada yang menyumbang untuk bencana alam apalagi nyumbang buat subsidi bbm rakyat kecil, bener tidak.

salam dua ribu
Entah kebeneran atau tidak, salam dua jari Jokowi ( Joko Widodo ) Presiden RI jadi icon soal kenaikan harga bbm yang naik dua ribu..wajar kalau anak kecil bisa bilang salam dua ribu.

salam gigit dua jari
Gambar yang ini mungkin sedikit nyentil bagi Bpk. JOKOWI.

Sekali lagi gambar adalah bahasa yang paling mudah dipahami oleh siapapun, mulai anak anak, remaja, bahkan orang tua. Bahasa kritikan sederhana yang mengandung banyak makna. Semua gambar dari google image, materi postingan asli tulisan tangan admin Cybermales.



1 komentar:

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini