Sabtu, 20 Februari 2016

Ayam Ayam Kertas, Kupu Kupu Kertas, Burung Burung Kertas. Ayam, burung, kupu kupu pada gambar dalam postingan ini, bukan ayan beneran, burung beneran, apalagi kuku kupu beneran. Tapi semua ini adalah karya kreatif seorang seniman wanita Diana Beltran dari kolombia.

 Ayam ini terbuat dari kertas.

Semua ini adalah dihasilkan atau dibuat dari kertas.Ia menggunakan apa-apa selain kertas berwarna sedikit, lem dan gunting.

 Ini bukan burung beneran tapi burung dari kertas.

 Menurut Diana Beltran, "Sebelum saya mulai bekerja dengan bentuk geometris hanya untuk melihat seberapa jauh saya bisa mengubahnya dari 2D ke media 3D, maka saya mulai bermain dengan teknik-teknik baru dan mewakili hal yang saya selalu menyukai - beberapa ikan, hewan dan buah-buahan, "katanya.

Ini juga kupu kupu kertas.

Setiap burung dimulai dengan kerangka struktural, juga terbuat dari kertas, di mana dia hati-hati pasta bulu kertas cermat memotong. Ini bisa berlangsung antara lima hari untuk dua minggu atau lebih tergantung pada spesies. Tingkat mengesankan akurasi visual yang dicapai dengan mempelajari foto-foto burung, mengamati mereka di alam liar, dan berunding dengan burung dan kelompok birding.

Ini gambar karya seni dari kertas, berupa gambar ayam, gambar burung, gambar kupu kupu.








Gimana, bisa jadi inspirasi buat sobat semua?  sulith tidak sulit tinggal ketekunan dan kesabaran. Yang sulit mungkin membuat ayam klepek klepek dari kertas......?!?!?!?!

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini