Selasa, 24 Mei 2016

Banyak gambar gambar permukaan planet mars yang bertebaran di publikasikan oleh NASA. Dan diantara gambar gambar pendaratan NASA di daratan Mars, beserta gambar gambar tentang kehidupan di planet Mars.  Semua Adalah Gambar HOAX, tidak benar atau juga bukab editan photoshop tapi gambar beneran suatu tempat dibumi yang mirip sekali seperti daratan planet Mars.


Pulau tempat diambilnya gambar gambar yang mirip planet Mars adalah gambar yang diambil dari daratan sebuah pulau di Canada, yaitu pulau Devon ( Devon Island). Pulau Devon ( Devon Island ) adalah pulau tak berpenghuni terbesar yang ada di Bumi, terletak di Teluk Baffin, Region ikiqtaaluk, Nunavut, Kanada. Pulau ini adalah salah satu anggota yang lebih besar dari Kepulauan Arktik Kanada, terbesar kedua dari Kepulauan Ratu Elizabeth, pulau keenam terbesar di Kanada, dan pulau terbesar ke-27 di dunia. Pulau ini memiliki luas 55,247 km2 (21,331 sq mi) dari gneiss Prakambrium dan batulanau Paleozoik dan serpih.

Titik tertinggi adalah Devon Ice Cap pada 1,920 m (6,300 ft) yang merupakan bagian dari
Arktik Cordillera. Pulau Devon berisi beberapa pegunungan kecil, seperti Pegunungan Treuter,
Jajaran Haddington dan Pegunungan Cunningham.



Sejak tahun 2001 pulau Devon  telah menjadi rumah musim panas untuk sekelompok orang yang bekerja pada sebuah proyek penelitian internasional yang disebut Haughton Mars Project (HMP) yang mempelajari bagaimana penjelajah manusia dapat hidup dan bekerja pada benda-benda planet lainnya, khususnya di Mars.

"Medan tandus Devon Island, temperatur dingin, isolasi, dan menawarkan keterpencilan ilmuwan NASA dan personil sejumlah peluang penelitian yang unik," membaca halaman informasi proyek di website NASA. "Faktor-faktor lain, seperti Arctic siang dan malam siklus dan logistik terbatas dan kemampuan komunikasi, menawarkan analog pas untuk tantangan yang awak kapal kemungkinan akan menghadapi pada penerbangan ruang durasi lama."



Dioperasikan oleh Mars Society dan terutama didanai oleh NASA, penelitian ini didasarkan keluar dari Mars Station Flashline Arctic Research (FMARS), terletak di punggung bukit yang menghadap dampak kawah Haughton, kawah berdiameter 23 km terbentuk sekitar 39 juta tahun yang lalu ketika sebuah 2 km diameter proyektil menghantam bumi. Insiden itu begitu keras bahwa batuan jauh di bawah 1,7 km dibawa ke permukaan.

Mars Station Flashline Arctic Research (FMARS)

Karena tidak ada air yang mengalir karena suhu beku, pelapukan minimal. Dengan demikian, Haughton mempertahankan banyak fitur geologi yang kawah tempat lain kehilangan erosi. The Haughton daerah dampak kawah dikatakan memiliki salah satu daerah yang paling Mars seperti di bumi.

Ini gambar HOAX yang yang menyatakan ada kehidupan di planet mars, gambar memang bener tapi bukan dari planet mars tapi dari pulau devon di bumi bukan di planet mars.

Devon Pulau ini tidak sepenuhnya tanpa kehidupan. Daerah Truelove dataran rendah, di pantai timur laut dari Devon Island, relatif hangat dan basah dan memiliki beberapa vegetasi dan, yang mengejutkan, beberapa satwa liar juga. Bahkan, suhu panas tinggi 8 ° C dan mereka 50 hari salju tanah bebas terjadi di daerah ini. Dataran rendah yang kurang dikeringkan mendukung pertumbuhan beberapa lumut di mana Musk-lembu merumput sepanjang tahun. Tanah dingin dan basah dihuni oleh invertebrata seperti cacing, protozoa, nyamuk dan larva lalat. Pulau ini juga memiliki populasi burung beberapa.

Jadi pulau devon hanyalah pulau yang mirip planet Mars, dan dijadikan tempat Research bagi para ilmuwan untuk menguji coba  sebuah keadaan seperti bulan., mars dan planet lain. Dan untuk menguji coba peralatan dan sebagainya untuk kemudian hari jika manusia bener bener bisa mendarat di bulan atau planet Mars. ( RR.)



0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini