Minggu, 23 Desember 2012

Toilet atau WC umum memang tempat buang hajat banyak orang laki atau perempuan selalu ada saja yang tidak bisa menahan buang air kecil atau besar. Toilet atau WC umum adalah penolong bagi siapa saja yang kebelet pipis atau kebelet BAB diluar rumah. Bayangkan jika ditempat umum hasrat itu datang apalagi hasrat mau buang air besar trus gak ada tempat untuk menyalurkannya?

Menemukan jambang umum disaat sedang darurat mau buang air besar kecil ibarat menemukan emas dijalanan. Tapi tidak semua tempat keramaian selalu ada jamban umum / wc / toilet yang bersih, maklum tempat ini biasa dimasukin siapa saja. Maklum masih banyak manusia disini seenaknya sendiri menggunakan WC / toilet umum. Seandainya ada yang bersih, itupun  hanya dikantor kantor besar dan jika ada yang bersih di mall itupun biasanya ada yang jaganya seperti satpam.

WC umum atau toilet umum hanya dibedakan dari simbol yang ada diluarnya, biasanya simbol berupa gambar untuk membedakan WC Pria dan WC Wanita. Nah ada yang unik dari simbol wc atau toilet umum yang Bisa Bikin Orang Tersenyum karena selain gambar ada pesan khusus dibalik simbol seperti simbol simbol gambar pada WC umum dibawah ini:

simbol wc umum


jamban umum

simbol wc umum yang bisa buat tersenyum
dilarang bercinta di wc

gambar jorok

mesum di wc umum



1 komentar:

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971