Minggu, 27 Mei 2012

Google telah resmi meluncurkan layanan cloud hosting dengan brand Google Drive. Layanan komputasi awan bagi pelanggan personal dan perusahaan ini tersedia mulai dari kapasitas 5GB hingga 16TB. Google Drive saat ini tersedia untuk komputer dengan system operasi Windows dan Mac serta Smartphone dan Android. Mulai sekarang anda dapat mengintegrasikan data atau file dikomputer atau perangkat Android di Google Drive dengan lebih mudah. Jika Anda pengguna Google Docs, data-data akan langsung tersimpan di layanan Google Drive ini.

drive-google 

Anda dapat menjajal layanan Google Drive gratis dengan kapasitas 5GB untuk kebutuhan personal. Dengan kapasitas 5GB pengguna dapat menyimpan data-data mereka di server awan milik Google ini dan mengunduh atau membagikan ke orang lain.

Tiap Pengguna dapat meningkatkan kapasitas simpan namun tentu saja perlu membayar biaya bulanan untuk kapasitas yang lebih besar yaitu $2,49 /bulan untuk kapasitas 25GB dan $4,99/ bulan untuk ukuran 100 GB. Selain itu bagi pengguna berbayar, Google akan menambah kapasitas GMAIL menjadi 25GB.

Start Here

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini