Minggu, 16 September 2012

Artis Cindy Lee Garcia asal California berbicara tentang klip 14 menit di YouTube yang dimaksudkan untuk
menjadi sebuah trailer untuk film Innocence Of Muslims (IOM) yang dibintanginya. Film yang menghabiskan
biaya$ 5 juta dan melibatkan 59 aktor dan 45 staf teknisi.Klip film yang asalnya Desert Warrior Berubah
menjadi Innocence Of Muslims ( IOM ) adalah film anti-Islam yang  telah memicu protes di seluruh Timur Tengah karena penggambaran Nabi Muhammad sebagai penganiaya anak, gila seks, pembunuh dan preman. Meskipun telah ada kerusuhan yang terjadi di Mesir dan Yaman pekan ini sebagai reaksi terhadap klip Video Innocence Of Muslims, serangan Selasa terhadap konsulat AS di Benghazi, Libya, yang menewaskan Duta Besar AS Christopher Stevens  dan tiga orang Amerika lainnya.

artis IOM


Trailer yang menampilkan satu adegan ke adegan lain, sebuah film berdasarkan bagaimana hal itu terjadi 2.000 tahun yang lalu," kata Cindy Lee Garcia, seorang aktris California yang muncul di klip dan menyatakan bahwa  ia membaca dari naskah tentang karakter anonim yang disebut Desert Warrior. "Itu tidak didasarkan pada ada  hubungannya dengan agama tertentu, tidak memberitahukan kepada dirinya dan kru lainnya tentang Muhammad atau  Muslim atau apapun.


gambar nabi muhammad dalam iom

Siapa di balik pembuatan film Innocence Of Muslims? Seorang pria misterius yang mengaku sebagai pengembang  real estat dengan nama "Sam Bacile," yang kini tampaknya menjadi nama samaran.

"Aku menelepon Sam dan berkata, 'Mengapa Anda melakukan ini?'" Kata Garcia. "Dan dia berkata, 'Aku lelah dari  Islam radikal saling membunuh dan biarkan aktor-aktor lain tahu itu bukan kesalahan mereka..'"
Sementara itu, para pemain dan kru, yang mengingkari pengetahuan tentang apa yang dimaksudkan untuk Desert  Warrior berubah menjadi Innocence Of Muslims (IOM),  merilis pernyataan semua kru kepada CNN menyatakan:

"Seluruh cast dan kru sangat marah kepada produsen. Kami adalah 100% tidak di belakang film ini dan terlalu  menyesatkan tentang niat dan tujuannya. Kami terkejut dengan prubahan drastis penulisan ulang dari script dan kebohongan yang diberitahu kepada semua yang terlibat. Kami sangat sedih oleh tragedi yang telah terjadi .

Yang namanya politik apalagi mau pemilihan presiden suatu negara seperti Amerika Serikat, setiap orang yang  menjadi lawan politik selalu mencari celah untuk menjatuhkan nama baik dan citranya dimasyarakat maupun dunia  dan mereka mempunyai trik kotor untuk menjatuhkan lawannya, trik paling jitu adalah memanfaatkan isu agama  dan rasial.

Presiden Barack Obama Yang ketika terpilih menjadi presiden Amerika Serikat mendapat dukungan penuh kaum  muslim negara tersebut dan disambut baik oleh sebagian muslim dunia yang menaruh harapan akan kedamaian  dunia, harus mengalami situasi sulit dan pahit dikarir politiknya tidak hanya dinegerinya sendiri tapi  dukungan dunia luar.

Reputasinya pasti anjlok, politik tidak cukup hanya pandai bersilat lidah saja dan tebar pesona tapi aksi
kejampun dilakukan orang demi menghancurkan nama baik seseorang. itulah politik, muka yang bermuka dua. Agama adalah hal sensitif paling mudah dipicu untuk membuat perpecahan begitu juga ras.

Kembali lagi ke masalah sutradaranya dari sutradara Film Innocence Of Muslims (IOM) pasti didukung kelompok kuat yang sudah mengarah kepada konspirasi intelejen. SAM Bacile hanyalah nama atau terkadang kode operasi  intelejen.  ntelegen suatu negara biasanya bertindak diluar kebijakan dan diketahui oleh pemimpin negaranya  walau presiden berganti agen intelejennya tidak berganti kecuali intelengen resmi negara, karena intelegen hanya taat kepada siapa pemimpin dan misi utamanya.

Ada untungnya juga film Innocence Of Muslims (IOM) ini dibuat untuk kita muslims, hal pertama mungkin hal terjelek yang dilakukan oleh seseorang menggambarkan sosok Nabi Muhammad SAW yang sama sekali tidak dipahami oleh pikiran diluar pemeluk ISLAM, karakter yang jauh dari kebenaran tentang seseorang mengenal Muslim dan

Islam, lagipula film ini dibuat oleh warga negara Amerika Serikat yang selama ini berusahan mengelompokan
negara Islam menjadi berkotak kotak dan bermuka dua terhadap negara Islam, lihat saja negara kitapun secara  tidak langsung sudah menekan kelompok kelompok Islam. Dan kita sendiripun terkadang sudah ikut tidak percaya dengan kekompok Islam tertentu.

Keuntungnya dari film Innocence Of Muslims (IOM) ini, semua pemeluk Islam dunia ataupun muslim dunia menjadi  bersatu memerangi mereka yang memusuhi muslim dan Islam, persatuan yang selama ini sulit dibentuk walau  dinegara Islam sendiri. ini berdasr uneg uneg admin saja dan semoga kita bijak untuk mencermati masalah. cbm





1 komentar:

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini