Kamis, 20 Juni 2013

Pasukan udara dan posisi pilot pesawat tempur "Top Gun" yang beranggota orang khusus dan pilihan, masih bisa menerima wanita berjilbab sebagai pilot pesawat tempur, contoh negara Pakistan. Ada seorang wanita memakai jilbab, anggota pasukan udara pakistan bisa menerbangkan  pesawat Jet temput JF-17 Thunder.

cewek top gun

Namanya Ayesha Farooq, 26 tahun, pilot pesawat tempur di mushaf Sargodha pakistan. Dia berhasil menerbangkan pesawat jet tempur JF-17 thunder yang dikembangkan Aviation Industry Corp dari China dan Pakistan Aeronautical Complex pada tanggal 7 Juni 2013.  Ini beberapa foto cewek berjilbab yang bisa menerbangkan pesawat tempur JF-17 Thunder :

pilot berjilbab

Ayesha Farooq

pilot pesawat tempur berjilbab


jf-17 thunder
JF-17 Thunder Pakistan

Jadi harusnya dipahami klo jilbab tidak membatasi gerak seorang wanita apalagi menghambat sebuah pekerjaan yang dianggap rumit. Peraturan memang peraturan tapi peraturan yang tertinggi mestinya yang ditaati bukan peraturan buatan manusia. Jadi, jika ada orang menghalangi seseorang wanita menjalankan perintah Tuhan dengan alasan tidak sesuai dengan peraturan manusia adalah ANEH.

Credit image   :  Zohra Bensemra / Reuters
Jf-17 Thunder :  http://www.airliners.net/photo/Pakistan---Air/Pakistan-JF-17-Thunder/1828528/L/

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini