Rabu, 03 Juli 2013

Chitika, PPC (pay Per Click) alternatif penghasil uang buat blogger yang pernah akun adsense nya atau blognya yang pernah dibanned oleh google. Atau blog yang ingin mencari penghasilan berupa dollar dari iklan. Chitika menurut admin lebih baik dari dari PPC alternatif lainnya, karena script iklannya tidak begitu membebani blog karena beratnya loadng blog pada browser. Buat blogger yang belum pernah mencoba menambah penghasilan dari blognya entah itu blog personal atau blog informasi tidak salahnya mencoba menjadi publisher Chitika. Hobby menulis dapet duit tiap bulan dari chitika kenapa tidak.

 Screenshot  Pembayaran Oleh Chitika

Blogs Cybermales sudah sering menerima pembayaran rutin dari chitika di akhir bulan, Chitika tidak pernah telat membayar publisernya, Memang pernah dulu pihak chitika telat membayar karena dianggap ada kecurangan pada blog ini karena traffic pengunjung yang tiba tiba membengkak alias traffic blog jadi tinggi, ternyata mereka membayar juga lantaran blog ini bersih dan itu karena admin mulai memperbaiki celah pada template blog yang terlalu membebani loading blog.

Ingin menjadi publiser Chitika tidak rumit kok, pembayaran Chitika melalui check $50 dan $10 melalui akun paypal. Ingin tahu cara daftar chitika, silahkah klik  Daftar Chitika

1. Isi form yang tersedia dengan data yang benar, beri tanda centang "I accept chitika's term and condition
2. Cek email Anda, akan ada pemberitahuan bahwa blog Anda sedang di review, sekalian untuk konfirmasi email anda.
3. Tunggu email balasan sekitat 1 x 24 jam.
4. Jika ada konfirmasi blog sobat disetujui silahkan kunjungi kembali situsnya untuk mencopy code script iklan dan memasangnya pada blog sobat.

Ada baiknya sobat setelah mengajukan menjadi publisher Chitika, sobat juga buat akun di Paypal.
Gunanya nanti jika ada pembayaran dari penghasilan Chitika diakhir bulan bisa langsung dikirim ke akun paypal sobat. Jika belum punya akun paypal, begini cara daftar paypal, klik Daftar Paypal

cara daftar paypal

Isi data sebenar benar, nama depan, nama belakang, alamat harus sesuai dengan KTP atau SIM ( driving licence ), atau jika sobat punya rekening bank lokal seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI atau bank lainnya, usahakan nama dan alamat harus sama dan sesuai, karena akan lebih mudah jika akan memverifikasi akun paypal sobat atau jika akun sobat terkena Limited Acces.

Jika sobat hanya mempunyai nama tunggal atau hanya nama depan saat mendaftar di paypal, tidak perlu pusing dan jangan asal memasukan nama belakang dengan julukan atau alias. Atau latah seperti membuat akun di Facebook. Misal nama asli sobat : "Ryan" maka waktu mengisi form pembukaan akun paypal cukup mengetikan seperti ini:

First name : Ryan
Last Name  : "." ( tanda titik ) atau "," ( tanda koma ) tidak termasuk tanda kutip. 

Alamat juga harus sesuai dengan KTP, SIM, Atau nama/alamat pada rekening bank sobat, tujuannya jika nantinya sobat ingin menarik dana di paypal ke rekening bank lokal Indonesia.

Silahkan dicoba semoga bermanfaat.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini