Sabtu, 02 November 2013

Seorang pejabat tinggi keamanan China mengatakan Gerakan Islam Turkestan Timur berada di balik serangan bom kendaraan mematikan di jantung Beijing awal pekan ini. Sebuah SUV dibajak melalui kerumunan di dekat Gerbang Tiananmen pada hari Senin sebelum menabrak dan meledak dan terbakar,
menewaskan dua wisatawan serta tiga orang di dalam mobil. Gerakan Islam Turkestan, sering disalahkan oleh otoritas China untuk memimpin pemberontakan di wilayah Xinjiang barat laut,  Gerakan ini ditetapkan sebagai kelompok teroris oleh PBB.

bom tiananmen

Tidak di Amerika tidak di negeri Cina dan negeri besar lainnya, Islam tetep saja di cap teroris. Ada bom meledak Islam jadi kambing hitam. Islam jadi tersangka, Artinya Islam yang disalahkan bukan manusianya. Gak penting bener salahnya, gak penting sebab akibatnya, yang penting hantam kromo. Itu juga jika  pelakunya beneran orang Islam. Toh sekarang zaman kepalsuan, tiap orang adalah aktor, tiap negara yang membenci Islam pun banyak aktor. Ibarat jika ingin mendapat simpati banyak orang, muka sendiri dipukulin gak kenapa asal menarik simpati. Naaseeb...!! dasar zaman edan.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini