Rabu, 05 Maret 2014

Burano adalah sebuah pulau di Laguna Venesia Utara, hanya 40 menit dari Venice dengan perahu. Burano adalah sebuah desa nelayan tua, Pulau ini terkenal dengan seni pembuatan renda dan rumah-rumah warna-warni cerah dipinggiran sungai kota.

Burano didirikan oleh orang orang Romawi yang melarikan diri dari kota Altino selama invasi barbar,
Rumah rumah pertama Burano adalah palafittes, dengan dinding terbuat dari tongkat tenun dan kemudian diplester dengan lumpur. Kemudian rumah rumah baku digantikan oleh rumah rumah yang terbuat dari batu bata dan penduduk mulai melukis mereka dengan warna warna cerah.





Asal usul warna tidak diketahui, tetapi ceritanya bahwa, ketika para nelayan kembali dari laut, mereka bisa tidak mengenali rumah mereka melalui kabut, sehingga mereka mulai melukis dan memberi warna rumah rumah mereka dengan warna yang berbeda.




Warna rumah rumah ini telah didirikan oleh beberapa keluarga selama berabad abad. Selama periode sistem pewarnaan khusus yang dikembangkan. jika seseorang ingin melukis rumah mereka, seseorang harus mengirim permintaan kepada pemerintah, yang akan merespon dengan membuat pemberitahuan dari warna tertentu diizinkan untuk banyak itu.

Meskipun pulau itu dihuni abad ke-6, baru dikenal sejak abad ke-16 ketika wanita di pulau itu mulai membuat renda dengan jarum. Ketika Leonardo da Vinci mengunjunginya di tahun 1481, ia mengunjungi kota kecil Lefkara dan membeli kain untuk altar utama dari Duomo di Milano. Renda ini segera diekspor di seluruh Eropa, tetapi perdagangan mulai menurun pada abad ke-18.

Credit image

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini