Senin, 10 Maret 2014

Gambar dan Video Anak ayam warna warni ini mungkin cukup lucu, dibilang unik juga tidak unik, warna warni anak ayam ini bukan warna aslinya, anak ayam dalam postingan dan video ini hanyalah hasil akal akalan pedagang yang ingin memberi sentuhan tersendiri pada dagangannya, anak ayam ini hanya anak ayam pedaging atau ayam potong yang biasa dijual dipasar tradisional, lalu di poles dengan warna warni ngejreng biar menarik hati pembeli khususnya anak anak.

ayam warna warni

Di kota Palembang tidak hanya anak ayam yang diberi dan dipoles dengan pewarna, terkadang unggas lain termasuk burung, terutama burung pipit. Bahkan terkadang ayam cemani palsu, atau ayam biasa yang berwarna hitam atau putih lalu diberi warna hitam pekat biar tampak seperti ayam cemani asli. Yang masih terbilang susah bahkan sulit dilakukan dan cenderung hasilnya tidak sempurna adalah membuat Rainbow roses atau bunga mawar yang memiliki banyak warnanya layaknya pelangi dalam satu kuntum.

ayam lucu

Bahan dasarnya adalah mawar putih, dan dilakukan proses pewarnaan dengan tehnik tertentu atau pencelupan pada warna yang berbeda beda tangkai bunga mawar putih yang ingin dijadikan rainbow roses atau mawar pelangi. Pewarnaan bukan pada bunganya tapi melalui potongan tangkai mawar sebelum dicelupkan atau dimasukan pada cairan pewarna. Jadi warna warni yang terdapat pada satu tangkai bunga mawar bukanlah asli proses alami tapi melalui tehnik tertentu seperti pemberi warna pada foto anak ayam warna warni dalam postingan blog cybermales ini.



Gemes memang melihat anak ayam kecil dengan bulu bulu halusnya. Tidak diberi pewarnapun anak anak ayam tetaplah gemesi dan lucu. Semoga postingan ini dapat menghibur buat semuanya.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini