Rabu, 06 Mei 2015

Wanita cantik sebagai pilot tempur memang patut diberi acungan jempol, Dialah Niloofar Rahmani 23 warga afganistan, Niloofar Rahmani menjadi wanita pertama penerbang Angkatan Udara dalam sejarah Afghanistan dan pilot wanita pertama di militer Afghanistan sejak jatuhnya Taliban pada tahun 2001. Kapten Rahmani mengatakan bahwa sejak ia masih kecil ia bermimpi menjadi pilot dan menghabiskan hampir satu tahun belajar bahasa Inggris agar dapat menghadiri sekolah penerbangan.

Dia terdaftar dalam Program Pelatihan Angkatan Udara Afghanistan Petugas pada tahun 2010 dan pada Juli 2012 lulus sebagai Letnan Kedua. Dia terbang penerbangan pertama solo di Cessna 182 dan memutuskan dia ingin menerbangkan pesawat lebih besar sehingga dia menghadiri sekolah penerbangan canggih dan segera terbang pesawat kargo militer C-208. Sementara perempuan secara tradisional dilarang mengangkut tentara yang tewas atau terluka Kapten Rahmani menentang perintah ketika ia menemukan tentara yang terluka ketika ia mendarat selama misi.

pilot tempur wanita afganistan

pilot tempur wanita

Dia membawa orang-orang yang terluka ke rumah sakit dan melaporkan tindakannya ke atasannya yang memilih untuk tidak menjatuhkan sanksi pada dirinya. Ketika prestasinya yang dipublikasikan keluarga Kapten Rahmani menerima ancaman dari kedua anggota keluarga dan Taliban, yang tidak setuju dengan karir penerbang militer pilihannya.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini