Kamis, 16 Juli 2015

Saya Ryan Riyanto Admin blog Cybermales ( http://aspal-putih.blogspot.com ) Menyadari, memahami dan terkadang khilaf dalam menanggapi komen blog ini, memposting artikel yang mungkin tidak kena dihati, tersirat ada kebencian maupun terkesan memojokan, atau ada materi gambar dari blog ini yang terkesan pornografi bagi sebagian orang, tapi semua yang disajikan dalam blog ini semata untuk berbagi pengalaman, menambah informasi ataupun sekedar arsip yang harus tersimpan, tidak ada niatan untuk tidak seimbang dalam memposting artikel karena pengunjung blog ini multi etnik, multi kultur bahkan multi kepercayaan.


Saya sendiri sebagai muslim sejati, mencoba untuk menulis yang mudah dipahami walau terkadang lewat bahasa gambar. Oleh karena itu saya sendiri sekarang mulai membatasi postingan yang mungkin kurang bermanfaat, saya tidak begitu mengejar rangking google tapi saya berusaha menulis agar digemari tiap pengunjung baru maupun pengunjung lama yang masih setia berkunjung.

Untuk itu jika dalam setahun ini saya banyak berbuat kesalahan melalui tulisan, gambar ataupun sanggahan terhadap komentar, saya mohon maaf yang sebesar besarnya melalui momen yang paling berharga dalam kehidupan saya sebagai muslim Indonesia. Sudihlah permohonan maaf saya ini diterima baik secara lahir dan bathin dari anda semua. Walau kita tidak bisa bertemu langsung dan berjabat tangan tapi semoga tulisan ucapan selamat idul fitri 2015 ini bisa mewakilinya.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku, Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1436H. Mohon maaf lahir batin.”

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya selama ini, salam penuh hangat dari saya Ryan Riyanto Blogger Palembang Indonesia untuk semua saudara seindonesia dan yang dari luar indonesia.

Buat sahabat yang mencari SMS ucapan Selamat hari raya idul fitri bisa kunjungi postingan terdahulu atau klik saja link dibawah ini :

http://aspal-putih.blogspot.com/2012/08/ucapan-selamat-idul-fitri-1433h-dalam.html
http://aspal-putih.blogspot.com/2014/07/koleksi-pantun-dan-sms-ucapan-merayakan.html
http://aspal-putih.blogspot.com/2011/08/koleksi-sms-idul-fitri-1432h.html



0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971