Sabtu, 18 Agustus 2012

Ucapan Selamat Idul Fitri 1433H Dalam Beberapa Bahasa

Belum punya SMS yang pas buat ngucapin Selamat Hari Lebaran Idul Fitri 1433H,, ini ada koleksi ucapan Selamat hari raya Idul Fitri ( Lebaran ) SMS Ucapan Idul Fitri versi bahasa Inggris, Jawa, Campuran dan lain sebagainya tersedia disini. Sebagai salah satu cara yang tepat untuk menyambung silaturahmi bagi kita yang mempunyai saudara jauh dan tidak bisa bertatap muka secara langsung. Maka dari itu SMS Ucapan Idul Fitri mampu mewakilkan perasaan dari lubuk hati kita untuk menyampaikan maaf. Dibawah ini kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri  Kalau dirasa penting tinggal tekan Ctrl + D untuk membookmark postingan ini.



    ***
    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 143..H.
    Minal ‘Aidhin wal faidzin,
    mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT.

    ***
    Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan.
    Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf.
    Dengan segala kerendahan hati
    Ku tundukkan kepala tuk memohon maaf..
    Minal aidin wal faidzin..

    ***
    Sebening fiber optic..
    setinggi tower antena radio..
    secepat broadband access..
    Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya..
    Minal a’idzin wal faidzin..

    ***
    “Hari ini adalah hari-hari Allah,
    tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka.
    Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu”
    Taqabalallahu Minna Waminkum..

    ***
    Anak Kodok Makan Ketupat,
    Makan Ketupat Sambil MeLompat
    Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
    Pake SMS pun, “No What-What”
    Taqobbalallahu minnawaminkum,
    tetap semangat dan dahsyat!

    ***
    Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
    Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku..”
    Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2010..”
    Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
    Elton John said “Sorry seems to be the hardest word..”
    Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
    nggak sopan..”
    I said “Minal Aidin wal faizin..”

    ***
    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita
    Bersama di jalanNYA. Amin..

    ***
    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

    ***
    hari demi hari telah di rasakn,,
    minggu demi minggu telah terlewati,,
    bulan demi bulan telah di lalui,,
    tahun demi tahun telah berganti.
    seiring berjalannya waktu,,
    segalanya biaa terjadi.
    mungkin di jalan itu pernah terjadi ke khilafan ato kesalahan.
    namun tak ada salahnya kita saling memaafkan di hari yang fitri ini,,
    minal aidin wal faidzin,, moHon maAf lahir bathin.
    met hari raya idul fitri 143.. H.

    ***
    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh.
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung.
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….
    Dihari yang suci ini ijinkan kami sekeleluarga
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..

    ***
    Aduh, duh duh.
    Aye mesti berkate ape ye..
    puisi ude kebanyakan,
    sajak ude pasaran.
    Ampir semua sms bunyinye same aje.
    Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?

    ***
    Maaf aku gak bisa berpuisi.
    Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas
    Aku mengucapkan selamat Idul Fitri 143..H.
    Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat.

    ***
    Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
    Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
    Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1427 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

    ***
    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

    ***
    Sunset ramadhan beranjak pergi,,
    berganti fajar syawal di pagi hari..
    membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan,,
    menebar berkah di hari kemenangan…
    Met Idul Fitri 143.. H
    Mohon maaf lahir & bathin

    ***
    L-ive is go on,
    E-verything reborn again,
    B-ut
    A-ll of d sin &
    R-egret still inside in me,
    A-nd I wanna say
    N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

    ***
    u!+vq uvp J!Hv7 A£vvw uo­How u!z!vA£ 7vm u!z!v 7vu!w .
    uv> A£vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’
    n7v7 vsvw Wvp uvHv7vs3> Hv7vpv vsop ..
    Bacanya dibalik ya…

    Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
    Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    *****
    Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
    Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
    Taqobalallahu minna wa minkum

    *****
    Mata bisa salah lihat
    Kuping bisa salah dengar
    Mulut bisa salah bicara
    Hati bisa salah sangka
    Di hari yang fitri ini
    Mohon maaf lahir dan bathin

    *****
    Jika aku tak memberi maaf

    Bukan karena aku tak mau memberi maaf
    Tetapi engkau tak punya salah
    Maaf apa yang harus kuberikan?

    *****
    Jika aku memberi maaf
    Bukan karena engkau meminta maaf
    Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
    Setulus hati, seikhlas niatku
    Meski tanpa kau minta

    *****
    Jika aku meminta maaf
    Bukan karena hari ini Lebaran
    Tetapi karena Ridho Allah SWT
    Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
    Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
    Dengan segenap cemas dan sesal
    Aku memohon maaf

    ****
    Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

    kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

    tumbar merico kecap asing

    nyuwun ngapuro lahir lan batin

    ****
    Kapanpun lebarannya, ucapannya:
    Taqaballahu minna wa minkum

    minal aidzin wal faizin

    mohon maaf lahir dan bathin

    ****
    Untuk sobat dekat

    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

    eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
    sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
    gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
    MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
    jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
    bAgIaN dArI dIrI gUe
    MeT pUaSa Ya!

    Untuk orang tua/ayah/ibu

    Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
    semata untuk kebahagian aku
    Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
    mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
    Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Ananda, Irwan di Jogja.

    Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

    Wilujeng Sasih Siam
    Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
    Neda sih hapunten samudaya kalepatan
    nu dihaja sinareng henteu.
    Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
    Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

    Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

    Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Irwan & Keluarga

    Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

    Untuk pacar icon smile Kumpulan Sms Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri (Wajib Punya)

    Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
    Segalanya adalah untukmu.
    Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
    selalu saja ada kata dan kesalahan
    yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
    Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
    Bersama 1000 cinta, Aa.

    Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
    namun tidak lebih banyak aku bisa
    membuat kamu ceria dan bahagia.
    Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
    untuk dapat lebih membahagiakanmu.
    Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
    benang-benang pengertian diantara kita.
    Aa, lahir dan bathin.

    Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
    Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
    Tapi aku 100% cinta kamu.
    Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
    I Love U.

    Untuk istri

    Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
    mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
    Ramadhan tahun ini semoga kembali
    menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
    Selamat beribadah puasa ya Bu,
    jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    1000 Kisses, Ayah.

    ****

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum…

    ****

    Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
    Silahkan kesah, kau bukan takdirku
    Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
    dan Allah adalah kasihku.
    Maafkan segala kesalahan.

    Insya allah … amal ibadah kita diterima dengan mengirimkan kumpulan sms lebaran ini.

    (1) Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minangkalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan leysus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng RiyadinIdul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.

    (2) Kita itu komedian. Harus berani+jujur menertawai cacat&khilaf kita sebagai insan yang lemah di panggungNya. Dengan itu kita bisa bangkit jadi insan baru di hari yang fitri

    (3) Kata Rumi, Makrifat itu rasakan api secara langsung, bukan meracau tentang asap. Anggur spiritual itu beda. Maaf lahir batin, SelamatIdul Fitri

    (4) Suarakanlah namaNya agar kemerdekaan nyala dijalanmu. Met hari raya Idul Fitri 1431H, Mohon maaf lahir dan batin.

    (5) SMS Berbalas sambung:

    Penulisan buku catatan ramadhan telah sampai pada halaman terakhir. Saatnya untuk menerbitkan sebagai anak ruhani. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Setulusnya

    Dan puncak kroniknya.. lahirnya jiwa suci. Taqabbalallah minna wa minkum, taqabal Ya Karim. Met idul Fitri 1431H

    Semoga setiap orang percaya, sebelum menutup buku dapat membubuhkan sesuatu di buku, Selamat memaafkan orang yang menabukan buku. Salam

    (6) Hari ini matahari tepat di atap khatulistiwa. Ia kehilangan bayangannya di bumi. Alampun ikut fitri. Maaf atas bayangan kesalahan saya. Salam

    (7) Lima tangkai sedap malam:
    Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat.
    Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid.
    Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman.
    Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk ibu yang melahirkan anak-anak salih dan salihah.
    Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan.
    “Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.”

    (8) Ente itu gimana sih? Adam yg cuma berbuat dosa sekali aja langsung dibuang dari surga. Lha ente… yang dosanya seabrek malah berharap masuk surga… Tapi tak apalah, selamatidul fitri.

    (9) Apa daya tanpa kesadaran diri mengikat luka seseorang dengan perban tapi tak tahu didalam luka tertanam sebutir peluru. Selamatidul fitri mohon maaf lahir dan batin.

    (10) Bukan sekedar tradisi, atau basa basi, ini ketulusan hati, di hari yang fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.
    —
    Orang Ganteng Orang Jelek.
    Gue Ganteng Elo Jelek.
    Lebaran dah Dateng
    So Maafin Gw Jek

    Mohon Maaf Lahir Bathin
    —
    Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)

    Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

    Selamat Hari …… ,
    Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
    Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
    duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
    risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

    ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI

    Kumpulan ucapan minta maaf Lebaran lewat sms

    Mawar berseri dipagi Hari
    Pancaran putihnya menyapa nurani
    Sms dikirim pengganti diri
    SELAMAT IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR BATHIN

    ???? ???? ??? ????
    Selamat hari raya idul fitri 1429H.
    Mohon maaf lahir dan bathin ya..

    Sebelum Ramadhan pergi
    Sebelum Idul fitri datang
    Sebelum operator sibuk
    Sebelum sms pending mulu
    Sebelum pulsa habis
    Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    Aneka sms ucapan selamat Lebaran

    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir Dan batin

    Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
    Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
    Selamat Idul Fitri

    Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.

    Melati semerbak harum mewangi,
    Sebagai penghias di Hari fitri,
    SMS ini hadir pengganti diri,
    Ulurkan tangan silaturahmi.
    Selamat Idul Fitri

    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara.
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa.
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    SMS Selamat Idul Fitri 1431 Hijriah indah

    Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila Ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitri

    Ucapan Lebaran Bahasa Inggris Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.”

    Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
    Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
    Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
    Di dunia nyata, dalam segala gerak..
    Di sepanjang nafas Dan langkah..
    Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    Kumpulan SMS Lebaran 1431H

    Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yg pernah Ada
    Tuk khilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Met Idul Fitri

    Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
    Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
    MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin.

    Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri

    Satukan tangan,satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
    Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
    Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
    Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
    Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
    Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

    Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

    Ucapan Lebaran lewat SMS Selamat Idul Fitri

    Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1431 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

    Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1431H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

    Ucapan Lebaran Bahasa Daerah

    Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

    Beningkan hati dg dzikir
    Cerahkan jiwa dg cinta
    Lalui hr dg senyum
    Tetapkan langkah dg syukur
    Sucikan hati dg permohonan maaf
    mEt hArI RaYa IduL fiTrI
    TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
    Minal AidziN WaL FaidziN
    Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

    *****
    Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

    kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    *****

    Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
    Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

    Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

    *****

    Sekalian saya mau mengucapkan
    Selamat Iedul Fitri 1431 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

    *****

    Sayup terdengar takbir berkumandang
    Tanda Ramadhan akan lewat
    Ampunan diharap, barokah didapat
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    *****

    Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
    Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
    Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.”
    Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
    Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
    Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
    I said “Minal Aidin wal faizin..”

    *****

    Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H

    *****

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum

    *****

    Sebelum takbir berkumandang
    Sebelum ajal menjemput
    Sebelum jaringan over load
    Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

    The holy and beautiful Syawal will come soon
    There is no word proper to welcome it
    Except the word of pray and forgiveness
    My Majesty if you forgive all my fault
    And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

    *****

    Orang yang paling mulia adalah
    Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
    Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

    *****

    Bulan Ramadhan telah berlalu
    Dan hari Kemenangan telah datang
    Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

    Dari gelimang dosa

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    *****

    Berbuat khilaf adalah sifat
    Meminta maaf adalah kewajiban
    Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    *****

    Ramadhan telah surut
    Hari yang Fitri telah terbit
    Maaf kumohonkan
    Agar hati bersih dari dosa
    Minal Aidin wal Faizin

    *****

    Let’s write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

    *****

    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    *****

    Jika langkahku membekas lara,
    Kataku merangkai dusta;
    Lakuku menoreh luka;
    Dari jeritan lubuk bathinku
    Dengan ketulusan hatiku
    Komohonkan maaf lahir bathinku

    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1431 H

    *****

    Andai tangan tak kuasa menjabat
    Setidaknya kata masih dapat terungkap
    Setulus hati mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
    Ridho Allah dan berkahNya

    Menyertai hambanya
    Yang saling ucapkan maaf
    Dan memberi maaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Maaf Lahir Bathin

    *****

    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

    *****

    Sepuluh jari kutangkupkan
    Maaf Lahir Bathin kupohonkan
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin

    *****

    Gema takbir bergumpal didalam dada
    Idul Fitri seratus meter lagi

    *****

    Semoga kesucian hati
    Tidak hanya untuk Idul Fitri
    Selamat Idul Fitri 1431 H
    Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

    *****

    Ramadhan akan berlalu
    Jiwa bersih membalut kalbu
    Dengan kerendahan hati
    Mohon diberi maaf yang suci
    Selamat idul fitri 1431 H
    Minal aidin wal faizin

    *****

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

    *****

    Esok adalah harapan..
    Sekarang adalah kenyataan..
    Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan..
    Ketika tangan tak mampu berjabat,
    Kaki tak dapat melangkah.
    Hanya hati yang mampu berbisik,,
    ”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

    sudah ramai orang di pasar
    penuh sesak orang di warung makan
    beli baju di pasar besar
    belum puasa udah mikir lebaran

    L-ive is go on,
    E-verything reborn again,
    B-ut
    A-ll of d sin &
    R-egret still inside in me,
    A-nd I wanna say
    N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

    Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu..
    Semoga menitis ke lembaran baru
    dan membuka ribuan pintu maaf,
    Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan,
    “SELAMAT IDUL FITRI 1431 H”
    Mohon maaf lahir batin

    Orang Ganteng Orang Jelek..
    Gue Ganteng Elo Jelek..
    Lebaran dah Dateng
    So Maafin Gw Jek..
    “Mohon Maaf Lahir Bathin”

    Satukan tangan, satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam
    Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini…
    minal aidzin walfaidzin

    Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda..
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H ..

    Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2
    Fitrah adalah ide bawaan sejak lahir
    Ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah”
    Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara..
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa..
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama..
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri
    Mohon maaf lahir Dan batin

    Beningkan hati dengan dzikir
    Cerahkan jiwa dengan cinta
    Lalui hari dengan senyum
    Tetapkan langkah dengan syukur
    Sucikan hati dengan permohonan maaf
    Met Hari Raya Idul Fitri
    Taqobbalallahu minna wa Min’kum
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    “Mohon Maaf Lahir dan Batin” icon wink Kumpulan Sms Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri (Wajib Punya)

    3 tips SMART biar Lbaran HEPI & dapat SIMPATI
    - buka Hati Xtra-Large
    - Aktf dan EXIS silaturahmi
    - Saling bermaafan karna kita INsan berDOsa seSAT
    Mari MENjmpuT Ampun dan RIdo Allah
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    Met Lebaran ya..

    Masih ada harapan untuk perubahan,
    Masih ada cinta untuk pengabdian,
    Masih ada asa untuk berkarya,
    Mari bangun bersama peradaban islam nan gemilang.
    Mulai lagi di hari nan fitri, diawali dengan maaf dan ikhlas.
    Mohon MAAF jika ada kata2 & sikap yang kurang berkenan dihati
    Atas segala khilaf.
    Mari bersama bangun peradaban Islam nan mulia..
    Minal aidzin wal faidzin..

    Jika hati ini seringkali jengkel,
    Jadikan ia jernih sejernih XL,
    Jika hati ini seringkali iri,
    Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
    Jika hati ini seringkali dendam
    Jadikan ia penuh kemesraan FREN
    Jika hati ini seringkali dengki
    Jadikan ia penuh SIMPATI
    Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
    Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
    Raihlah HOKI
    Raihlah JEMPOL dari Illahi

    Assalamu’alaikum
    Encang/ing, enyak, babeh, ama sudara2..
    Maapin ya wat semua kekhilafan ane,
    nyok kite brsihin ati kite dangan saling memaapkan..
    Minal a’idzin wal faa idzin,
    mohon maaf lahir & bathin..
    Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim..

    Apabila ada langkah yang membekas lara,
    Apabila ada kata yang merangkai dusta,
    dan ada tingkah yang pernah menoreh luka..
    dibulan ampunan ini mohon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya..
    Selamat Idul Fitri.
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1430 H.
    Bahan yg disediakan:
    -1 potong rasa bersalah
    -2 kg kasih sayang
    -1 kg rasa menyesal d+
    -2 kg saling memaafkan

    BUMBU:
    -1 ons ikhlas
    -1 grm tawakal
    -1 kg kebaikan
    -3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
    Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
    & ketulusan hati
    dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
    Minal a’idzin wal faidzin,,

    Mari kita setting NIAT,
    upgrade IMAN,
    download SABAR,
    delete DOSA,
    approve MAAF,
    hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
    Minal a’idzin wal faa idzin..

Related Posts:



20.26.00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana