Rabu, 22 Agustus 2012

Akhir dari kehidupan adalah kematian, dan tubuh seseorang yang meninggal dunia dinamakan mayat, mayat adalah kata singkat yang sering membuat bulu kuduk merinding, betapa cantiknya seorang cewek atau betapa gantengan seorang cowok tetep aja klo mati atau meninggal dunia disebut mayat. Tidak banyak orang berani juga tidak banyak orang yang penakut untuk berhadapan dengan yang namanya mayat. Seperti mereka mereka ini di Dalian China, merek setiap hari berhubungan dengan mayat, mereka melakukan pengawetan tubuh orang yang telah meninggal dengan menggunakan formalin pengawet mayat. Jika dengan proses tertentu tubuh diawetkan dengan formalin agar tidak membusuk dan rusak akan tampak seperti gambar gambar mayat kering dibawah ini.


bisnis mayat

mainan mayat

mayat

formalin

mumi





mayat cewek

Begitulah jika tubuh diawetkan dengan formalin, mungkin cara cara ini rasanya sudah termasuk kategori pelecehan mayat, walaupun diantara bagian tubuh ada yang diganti dengan menggunakan plastik tetep saja tidak sopan terhadap seseorang yang sudah meninggal. apalagi mayat mayat tersebut dibentuk seperti aktifitas seseorang yang masih hidup. duh..gendeng, senewen, mual ngeliatnya. Tapi itulah manusia semua hal demi kebebasan selalu mengatasnamakan seni. patut juga disebut Ini Yang Namanya Pelecehan Mayat man, Jadi mikir lagi klo inget makanan ada yang mengandung formalin.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini