Kamis, 19 Januari 2012

Hirsutisme adalah penyakit langka dan aneh, membuat tubuh manusia ditutupi dengan rambut panjang,  dan bahkan muka juga tumbuh rambut yang tebal, seperti gorila,  mereka mereka ini sering disebut Warewolf Syndrome Berikut ini adalah sepuluh legendaris top manusia berwajah serigala diseluruh dunia yang menderita Warewolf Syndrome


warewaolf-syndrome
Fidel Jeff Diche

1. Fidel Jeff Diche, 1868, Fidel - Jiefudiche lahir di Rusia, St Petersburg,
ketika ia berusia 16 tahun sebagai Baernumu sirkus akrobat.  Dia berbicara tiga bahasa: Rusia, Jerman dan Inggris.

wajah-srigala
Anne - Jones

2. Anne - Jones (1860 - 1902) adalah seorang wanita berjenggot panjang-Amerika,
cenderung menderita hirsutisme atau yang berkaitan dengan gender gen mempengaruhi masa kanak-kanak gangguan,  dan membuat gejala-gejala berlangsung sampai dewasa.
Ketika Jones dewasa, ia menjadi paling terkenal di Amerika dengan julukan "wanita jenggot,"


manusia-srigrala
Julia - Pendeta Lorna
3. Julia - Pendeta Lorna (1834-1860) lahir dengan seorang wanita Meksiko, hirsutisme,
Pendeta Lorna lahir pada tahun 1834, telinganya yang luar biasa besar dan hidung, dan gigi tidak teratur-nya.  Charles - Darwin untuk menjelaskan padanya: Pendeta Lorna adalah seorang penari Spanyol, ia terlihat berbeda, pria dengan janggut lebat panjang, dan dahi memiliki rambut panjang.
Dia sangat mirip gorila, panjang dengan dua baris gigi yang tidak teratur.

Tsun Wen 
4.Pada tahun 1979, di Tsun Wen lahir di Anshan City, Cina, ketika ia masih kecil memiliki rambut tubuh, dan  karena pertumbuhan rambut antara menyebabkan kehilangan pendengaran di telinga.
Dalam usia dua cakupan rambut tubuh telah mencapai 96%, karena karakteristik khusus fisik, telah banyak perhatian.  Saat ini, di Tsun Wen adalah seorang bintang rock, dan jumlah sedikit keberhasilan dalam musik pop.


Azeri Davis
5. Azeri Davis lahir di Zacatecas, Meksiko City, dia adalah kedua dalam keluarga muncul pada pasien dengan hirsutisme. Azeri Weiss rambut menutupi wajahnya, sehingga orang tentu memikirkan werewolf legendaris, atau "bayi monyet." Saat ini, Davis Azeri sekarang sudah menikah, dua anak perempuan lahir, juga hirsutisme putri.


Ramos - Gomez
6. Ramos - Gomez akrobat kerja saudara trampolin, mereka sering muncul di layar TV.

Stephen -  (1891-1932)
7. Stephen -  (1891-1932), yang dikenal sebagai "orang singa", karena Dia memiliki wajah seperti singa,
dia adalah pemain vaudeville terkenal.  Tubuhnya ditutupi dengan rambut panjang, terlihat sangat banyak seperti singa. Chomsky dari kain Rowe dilahirkan pada tahun 1891, ibukota Polandia Warsawa, tubuh rambutnya hingga 1 inci,



8. Supa Telp - Sassou semua Thailand A 13 tahun gadis dengan werewolf syndrome.
Anak-anak yang lain sering mengalami ejekan, mengatakan ia adalah "wajah singa Girl" dan "wanita serigala."

Percy 
9. Pada tahun 1911, Percy - lahir di Puerto Rico Baya Bei Meng Gunuo kota kota kecil, masa kecilnya telah menjadi fokus perhatian publik. Ketika dia masih bayi, orang tuanya membawanya ke New York selama tujuh bulan pengobatan. 2001 Jianuo Bei meninggal pada usia 89 tahun.

Rai - Patil
10 Rai - Patil dilahirkan di sebuah kota kaya dari keluarga petani Sangali India, dia menderita "sindrom manusia serigala", tubuh ditutupi dengan rahasia rambut tebal.Orang tuanya telah dilakukan dengan berbagai perawatan, termasuk: India-gaya pijat, terapi laser dan homeopati klinis,
bagaimanapun, tidak ada pengobatan ini efektif.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini