Selasa, 17 Januari 2012

Tobii Gaze Era Baru Interaktif Komputer Dengan hanya pandangan mata yang lebih baik dari touch screen...cara berinteraksi yang lebih baik yang anda diterapkan pada computer dan laptop masa depan, yang selama ini hanya menggunakan mouse dan touch pad. cukup lirik pandang pada titik tertentu komputer
akan langsung mengikuti kemauan anda.luar biasa.


tobii-gaze



Tatapan Mata anda akan membawa perubahan besar berikutnya dalam cara kita berinteraksi dengan komputer. Dengan Tobii teknologi sudah siap untuk merevolusi antarmuka komputer dan cara kita menggunakan komputer untuk berkomunikasi, bermain dan bekerja. Sentuhan cara yang sama telah merevolusi perangkat memegang tangan, tatapan akan meningkatkan kesenangan dan menambah kemudahan, kecepatan dan intuitif untuk komputer.

Tatapan interaksi - kontrol mata langsung dan antarmuka adaptifDengan interaksi Pandangan sebagai bagian fundamental dari antarmuka komputer Anda, beberapa tugas yang sangat umum menjadi lebih mudah, lebih cepat dan lebih intuitif.Fitur Pandangan prinsip-prinsip umum yang dapat diterapkan untuk setiap perangkat lunak, antarmuka atau lapisan di komputer Anda. Menunjukkan di mana perhatian Anda adalah pada sepenuhnya otomatis dan alam; itu hanya sampai kepada pengguna untuk memutuskan kapan untuk mengaktifkan suatu perintah atau klik.


tobii

Dengan interaksi Pandangan kedua mouse dan mouse pointer menjadi berlebihan dan sekali Anda menyingkirkan mouse lambat dan rumit, memilih dan mengklik menjadi instan.Antarmuka Gaze menyederhanakan tugas yang paling umum ketika berselancar, navigasi, bermain dan bekerja. Gunakan Gaze untuk zoom dan auto-pusat

Dengan Gaze, zooming dan berfokus menjadi sangat halus dan mulus. Ketika Anda memperbesar peta atau gambar, komputer secara otomatis pusat apa yang Anda fokuskan.Anda juga dapat menggunakan zoom dan auto-pusat untuk navigasi cepat, gambaran dan informasi akses. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah berpindah di antara tingkat yang berbeda dalam struktur file semua jalan dari halaman awal, melalui program yang terbuka dan jendela, untuk browsing tab, slide atau lembaran dalam program Anda.


Dengan mengekspos Gaze jendela fitur dapat diterapkan tidak hanya untuk membuka jendela, tapi browsing umum. Tatapan meningkatkan fitur ini dan membuat proses seleksi instan dan cepat memungkinkan Anda untuk gambaran dan browse file dan informasi dalam satu detik.Anda mendapatkan gambaran instan dari jendela yang terbuka dan objek. Memilih akan secepat melirik Anda. Dengan Pandangan fitur ini dapat berlaku untuk setiap lapisan atau antarmuka, untuk program individu dan memilih tab, slide, lembaran atau browsing memberikan antarmuka pengguna yang halus dan konsisten. Adiktif.


Pandangan membuat antarmuka adaptifTidak hanya dapat Anda kontrol antarmuka Anda langsung dengan pandangan Anda. Komputer juga menjadi lebih adaptif, yang membuka untuk fungsi-fungsi baru dan menarik dan fitur.

    
* Widgets dan benda-benda lainnya menjadi responsif dan dapat mengubah apa informasi yang ditampilkan berdasarkan di mana Anda cari. Mata, dan informasi lebih lanjut akan muncul. Dapatkan informasi rinci tentang cuaca, jam, saham, tweets, update status, dan sebagainya, hanya dengan melihat ikon.
    
* Perluas layar Anda dengan mengakses off-screen menu dan item lain yang tidak terlihat pada desktop Anda. Membuat mereka muncul ketika Anda melihat pada titik tertentu pada atau di luar layar.
    
* Informasi penting dapat muncul di mana Anda mencari dan mengikuti pandangan Anda. Hal ini dapat pengingat, waktu baterai, pesan baru atau informasi penting lainnya.
    
* Pada browser web Anda, hanya melihat bentuk URL, bidang pencarian atau web dan mulai mengetik. Teks akan dimasukkan tepat di mana Anda inginkan.


Kabar terbaru windows 8 telah mencoba menerapkan tobbi gaze pada laptop dan menjadi revolusi didunia
komputer pada masa depan.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini