Rabu, 28 Maret 2012

Coba lihat Aksi cewek turun dari lantai 7 pada gedung yang terbakar di cina. Api diperkirakan dari sebatang rokok yang membakar tempat tidur cewek tersebut. Usaha yang cukup berani walau hanya menggunakan celana dalem cewek ini turun dari jendela gedung yang terbakar.

Sekedar contoh buat kalian yang tinggal di gedung gedung pertokoan. Boleh dibilang gedung gedung besar dan gedung gedung baru saat ini yang banyak dibangun dipastikan tidak memiliki pintu darurat jika dalam keadaan emergency seperti kebakaran.

Inilah gambar aksi cewek hanya menggunakan celana dalem turun dari lantai 7 gedung yang terbakar :

cewek-hanya-menggunkan-cd

cewek-telanjang-terjub-dari-gedung-terbakar

bahaya ruku kualitas open panggang kue


Tidak percaya boleh sobat lihat gedung perokoan saat ini yang desain arsitekturnya sangat bagus.
mulai dari yang minimalis sampe permainan warna, meriah dan terkesan mewah, tapi coba kalian lihat cuma ada pintu depan dan belakang dan terkadang bagian belakang gedung cuma tembok tinggi jadi jalan lalulintas cuma pintu depan, yang parah lagi terkadang tidak memiliki pintu belakang.

Harusnya sebuah gedung pertokoan sudah dilengkapi minimal 3 pintu, depan, belakang atau samping.
tapi karena alasan luas yang kurang cuma memiliki pintu depan doang, harusnya di bagian atas gedung pertokoan atau rumah tinggal sudah ada pintu darurat yang mengghubungkan dengan tangga samping yang langsung mengarah kebawah.

Mau dibilang perancang bangunan salah gak juga, mereka cuma memikirkan keindahan dan harga jual ruko mereka. Yang harusnya mengawasi tiap pembangunan ruko dan gedung bertingkat lain adalah dinas tata kota dan dinas pemadam kebakaran. Tapi rasanya gak pernah ada petugas yang memeriksa kelayakan sebuah bangunan ruko bertingkat. seandainya ada cuma ngurusin IMB.

Tapi sekarang tinggal tegantung anda yang mau membeli atau sudah terlanjur tinggal digedung yang tingkat keamanannya kurang atau Gedung Bertingkat Kualitas Open Panggang Kue  yang siap memanggang anda disaat kebakaran seperti gambar diatas atau memilih gedung bertingkat sebagai tempat tinggal memenuhi syarat?..Tapi inilah Indonesia.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini