Kamis, 29 Maret 2012

Dimana mana hewan yang makan diatas pohon biasanya burung, tupai dan hewan bertubuh ringan lainnya.
Nah klo kambing/domda sahara ini rada unik, entah karena di gurun sahara rumput memang sedikit jadinya
kambing domba ini memakan daun dari pohon yang tinggi, tidak itu saja kambing domba inipun memanjat pohon untuk memakan daunnya. lihat tuh gambarnya dibawah ini :














Jadi pohon domba atau lebih bagus disebut domba pohon. Jadi bener gak klo jerapah itu dahulu lehernya pendek klo ngeliat kambing domba makan diatas pohon seperti ini? padahal zaman fahulu rumput
tetangga,,eit rumput dan tumbuhan masih banyak dipemukaan tanah gak seperti di gurun sahara.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini