Selasa, 07 Mei 2013

Ini saya kutip satu kalimat dari website OPM yang beralamat di: http://freewestpapua.org
Pasukan keamanan Indonesia telah melakukan pelanggaran hak asasi manusia terhadap penduduk asli Papua,dengan lebih dari 500.000 warga sipil yang tewas hingga saat ini.Dan beberapa foto yang memperlihatkan kekerasan yang dilakukan TNI dan POLRI terhadap masyarakat papua. Isi propaganda dari OPM ( organisa Papua Merdeka ) Free West Papua yang  sangat memposisikan jelek Indonesia dimata dunia. Ini fotonya :

OPM bangsat


Sekilas buat masyarakat dunia yang tidak mengenal sejarah Irian barat atau mengenal papua dan melihat yang terjadi di Papua, akan mudah sangat mendukung OPM dan membenci NKRI, padahal dalam Fakta sejarah jumlah korban dari pihak Indonesia yang ingin membebaskan saudaranya masyarakat Irian barat dari penjajah dalam perang dunia ke-2 tidak kalah banyak, 35 ribu warga Indonesia yang tercatat telah gugur demi membebaskan Irian Barat ( Papua ) dari tangan penjajah.

Jumlah nyawa melayang dari pihak Indonesia dari beragam etnis dan suku, demi membebaskan saudara yang ada di Papua saat itu memalui operasi Trikora. NKRI adalah harga mati dan diakui dunia. Jika saat ini sparatis bermunculan seperti di maluku dengan RMS dan papua dengan OPM, itu artinya sudah ada campur tangan asing yang ngiler dengan kekayaan alam yang ada di papua dan membodohi masyarakat lugu yang masih bersuku suku.

Jika ada negara lain yang mendukung OPM sama saja mereka ingin menjajah negeri ini dengan halus, secara politis dengan icon HAM. Indonesia mesti tegas dan tidak cukup protes yang gak ada hasilnya, ingat nyawa pejuang yang telah gugur demi NKRI ketika penghargaan kehormatan dari negara tertentu.

Ini foto Benny Wenda ketua perwakilan OPM di Inggris, musuh besar NKRI :

benny wenda ketua OPM inggris
Benny Wenda Buronan NKRI

Sebut saja inggris yang menyediakan tempat bagi sparatis OPM mendirikan perwakilan di Oxford Inggris.
Sama saja inggris memberi perlawanan politis terhadap indonesia, dan mendukung Benni Wanda ketua OPM yang kini menjadi warga inggris karena mendapatkan suaka politik. Indonesia harus meminta inggris menutup kantor perwakilan OPM di Inggris, sama halnya jika Indonesia memberi tempat bagi sparatis Malpinas mendirikan kantor perwakilannya di Indonesia, apakah inggris tidak marah?

Cukup isu Timor Timur dan lepasnya dari NKRI, coba lihat sekarang apa yang mereka dapatkan, Kebebasan? Kekayaan? Negara hebat dan makmur? Sekarang OPM papua, besok lagi GAM teriak ingin merdeka, besok lagi sparatis RMS ingin memisahkan diri dari NKRI. Jangan cuma isu korupsi yang dijajahkan dimedia tiap hari, saling menjatukan lawan poltik dengan cara licik yang disugguhkan media televisi, tapi banyak hal lain yang lebih besar dengan stabilitas negeri ini.


perang suku papua

Dimana jiwa nasionalisme?
Cukup sudah indonesia mewarisi mental bangsa terjajah selama 350 tahun, jadilah bangsa mandiri dengan pikiran dan kekuatan sendiri, Banyak pihak pihak asing yang leluasa keluar masuk indonesia. terlalu banyak celah dan lobang untuk penyusup yang bisa keluar masuk tanpa bisa diawaasi, yang namanya nyusup gak mungkin dari bandara resmi pasti maling maling  tengah malem lewat laut dan udara.

Jika sparatis didukung senjata dari pihak luar melaui jalan laut dan udara, tidak mungkin yang memberi senjata memberi senjata yang biasa digunakan negaranya, dan indonesia akan terjebak dalam kekerasan dan terperangkap dalam jebakan pelanggarab HAM. Inggris itu negara sekutu yang mempunyai pengaruh yang besar di dunia.

Sudah saatnya Indonesia mendekati negara negara yang selama ini menjadi musuh sekutu dalam perang dingin. Karena bisa jadi tentara PBB besok atau lusa sudah ditempatkan di daerah yang ingin melepaskan diri dari NKRI, seperti Aceh, Maluku dan papua. Indonesia akan dihakimi banyak negara seperti yang sudah sudah,...Hancuuurrr

Masyarakat Papua adalah saudara kita sama seperti yang lain, Wahai orang papua, jangan mudah kepolosan kalian dipelintir orang lain demi ambisi. Biarlah kalian hidup seperti apa adanya dengan kepolosan yang ada selama ini, kalian tetap penduduk negeri ini Indonesia.Yang merusak pikiran kalian adalah orang asing yang jelas jelas bukan saudara kalian, Jangan karena agama kalian percaya begitu saja. Ingat Serigala tetep serigala walau berbulu domba.

2 komentar:

  1. kenapa bisa begitu katanya negara indonesia negara damai dan papua sendiri yg membuat kpemerintahan sendri yang di beri nama GAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Damai dalam bukan berarti bisa seenaknya sendiri seseorang dari etnis tertentu ingin mendirikan negara sendiri, hanya karya ambisi ingin menjadi pemimpin dan membodohi masyarakat etnisnya sendiri, hidup dalam dalam NKRI seperti keluarga akan lebih baik..

      Sparatis apapun namanya adalah pemberontak, negara ini bukan dibangun oleh nyawa pejuang etnis tertentu tapi oleh semua yang ada dari sabang sampai merauke demi tegaknya negara kesatuan. korban nyawa demi melawan penjajah bukan harga murah.

      Banyak provinsi lain yang lebih kaya dan memiliki sejarah paling tua dinegeri ini, tapi tetap cinta NKRI.

      Hapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini