Rabu, 23 Oktober 2013

Bunda Putri, nama yang paling banyak disebut dan dicari di negeri ini, wanita karir yang termasuk fenomenal, makelar apa saja. mulai dari bisnis benda mistik, eksport import hingga urusan jabatan. Sehangat urusan daging nikmat dengan cara menjilat. Siapa saja bisa cari bunda putri, entah itu B1, B2, B3 dan seterusnya, tapi siapa wanita rahasia ini sesungguhnya? banyak yang tidak bisa buka suara. Sungguh sakti bunda putri, entah karena takut urusan kualat atau karena pernah merasa nikmat. Atau karena takut kena santet dari bunda puteri. Yang sudah sumpahpun takut mengungkap, apalagi mereka yang mau menangkap bunda putri.

Bunda putri atau bunda puteri adalah wanita, wanita adalah racun dunia, betapa banyak orang besar hancur karena wanita. Dan karena wanita juga banyak melahirkan orang orang besar dan sukses. Sungguh emansipasi wanita dalam tindakan kejahatan, berapa banyak wanita wanita hebat dan besar yang telah melakukan kejahatan di negeri ini? Dan banyak juga wanita wanita hebat yang tidak seperti bunda putri.

gambar bunda putri asli
 Bunda adalah ungkapan mengagumkan dan mengagungkan seorang ibu, kata kata yang tidak sepantasnya digunakan buat mereka pelaku kejahatan kera putih. Sampe saat ini belum ada foto dan gambar bunda putri yang asli, yang ada hanya foto wanita numpang tenar dengan pejabat. Dari caranya berfoto bisa dikatakan  kalau bunda puteri orangnya kurang percaya diri, pandai memanfaatkan suasana dan pinter ngarang, sosok wanita labil yang mencoba untuk tegar dan berkuasa. Yang patut diacungi jempol adalah cara ngomongnya, gaya bicaranya layak seorang motifator kawankan. Tapi siapapun orangnya, yang jelas banyak pria hebat dinegeri ini yang terjerat dalam lingkaran permainannya, bisa jadi wanita ini agen intelegen asing, mata mata asing. Apa hukuman yang layak buat bunda putri?

Ini pendapat pribadi dari anak negeri ini, admin Cybermales cuma mencoba menyuarakan suara dari corong blogger.com yang melalui blogspot. Karena kebaikan bunda google.com yang memberikan kebebasan membuat blog gratis dan menulis pada blog. Gambar bunda putri asli pada postingan ini hanya ilustrasi, sebagai kiasan dari kenyataan dan keluhuran budaya dan adat negeri ini. Bunda, wanita yang harus dihormati, dan kesederhanaan bunda yang kini

telah mulai sirna karena modernisasi dan emansipasi. Dulu banyak bunda berjuang diiringi dengan letih dan keringat tapi kini banyak bunda yang mirip dengan bunda putri. Jual suara, jual kejujuran, jual kebohongan, jual gengsi demi duniawi. Mohon jangan diambil hati.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini