Kamis, 28 Maret 2013

Seorang pengemis pria tua berambut putih menatap tak berdaya di siang didepan restoran cepat saji,
Seorang cewek cantik melintas didepannya, dengan perasaan iba dia masuk kedalam restoran dan membeli makanan. Tanpa rasa sungkan dan jijik dia mengahmpiri pengemis pria tua tadi dan menyuapinya makanan yang baru dia beli dari dalam restoran. Sungguh sifat mulia yang jarang dimiliki gadis cantik dinegeri ini, negeri yang katanya masyarakatnya beradab.

cewek cina cantik yang baik hato
Cewek cina cantik yang baik hati ini, memberi contoh kepada kita, bahwa dinegeri yang kebebasannya tinggi dan nilai agamanya kurang seperti dinegeri ini. Ternyata ada sisi malaikat yang mewakili kebaikan hati, tanpa pamrih, tanpa ingin dipuji apalagi ditonton dan disaksikan banyak orang, ini terjadi di jalan Shenzhen cina, dekat Museum UFO,

Cewek cina cantik ini bernama Wenfang Hunan Xinhua, lahir pada tahun 1991, keluarganya tidak kaya, lulusan perguruan tinggi,dia datang untuk bekerja di Shenzhen. Masihkan kita peduli dengan orang tua yang tanpa tempat tinggal, hidup dalam kemiskinan dan tanpa perlindungan, Admin cybermales hanya mencoba mengetuk hati tiap manusia dibumi ini agar lebih berbelas kasih.

Kekurangan bukan halangan untuk berbuat kebaikan, dan kebaikan tidak harus membutuhkan biaya banyak,
Kebaikan tidak harus nampak dan harus mendapat pujian, kerendahan hati akan membawa seseorang akan kerifan. Berilah orang yang datang meminta kepadamu walau keadaannya lebih baik darimu.

2 komentar:

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971