Selasa, 02 Desember 2014

Kabar gembira buat sahabat blogger yang memiliki rekening Paypal belum verifikasi, kini Paypal memberikan kemudahan untuk pemilik account Paypal Unverified bisa melakukan withdraw ( tarik uang ) ke bank lokal Indonesia. Selama ini banyak pemilik account paypal mengalami kendala karena kesulitan memverifikasi account paypal karena tidak memiliki kartu kredit. Walau ada juga yang memverifikasi menggunakan VCC ( virtual Credit Card ).

sekarang paypal belum verifikasi bisa tarik duit ke bank lokal indonesia

Tahun 2014 ini pihak paypal memberi kemudahan bagi pemilik account paypal unverified untuk menarik dana yang tersimpan pada rekening paypal ke bank lokal di Indonesia seperti Bank BCA dan Bank lokal lainnya. Dengan kabar gembira dari paypal ini kita tidak repot lagi memarkir dollar yang kita dapat dari Bisnis Online direkening paypal. Selama ini mungkin sahabat blogger yang memiliki account paypal unverified penghasilan dollarnya numpuk bingung , paling digunakan untuk belanja online ketimbang beku, tapi kini semua menjadi lega bisa menarik duit dan memanfaatnya dengan mudah.

sekarang paypal unverified bisa tarik duit ke bank lokal

Sebagai contoh saya admin blog Cybermales ( http://aspal-putih.blogspot.com ), mencoba withdraw dari paypal unverified ke bank BCA Indonesia. Ini contoh screen transaksi proses penarikan uang dari paypal ke bank BCA Palembang ( Indonesia ) pada website paypal. Saya coba hanya beberapa dollar, ternyata tidak begitu lama, duit dari paypal sudah saya terima di rekening Bank BCA saya. Tidak begitu repot tinggal cek saja melalui Mobile Banking BCA melalui tablet android saya.

Paypal adalah sebuah alat yang memungkinkan kita untuk bertransaksi secara online. Cara membuat dan memiliki account paypal sangatlah mudah.  Tanpa kartu kredit kita masih bisa mendaftar PayPal dan mendapatkan akun paypal.

Paypal itu adalah salah satu dari sekian banyak alat pembayaran (Payment Processor) virtual. Sampai saat ini, Paypal adalah alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh internet marketer karena memang alat pembayaran ini adalah yang paling aman.

Paypal bisa diibaratkan sebagai rekening virtual, berbeda dengan rekening bank lokal yang diakses via online. Kalau rekening bank lokal biasanya bisa digunakan untuk transaksi di dalam satu negara, berbeda dengan paypal yang bisa digunakan untuk transaksi oleh seluruh pengguna internet dari negara mana saja, tentunya mereka yang sudah punya akun Paypal. Hanya dengan mengetahui email Paypal seseorang, kita bisa mengirimkan uang virtual ke akun Paypal orang tersebut dengan cepat dan aman.

Para pengguna internet yang ingin melakukan transaksi online baik mengirim atau menerima uang, misalnya untuk membeli barang, membeli lisensi software original, membeli ebook, mengirim donasi, dan lain-lain, biasanya menggunakan Paypal sebagai media transaksi karena lebih cepat dan aman. eBay.com (situs lelang online) dan banyak situs eCommerce menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran mereka, ini tentunya mengharuskan para member mereka untuk memiliki akun Paypal agar bisa melakukan transaksi.

Paypal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Bisnis online pasti membutuhkan sarana untuk membayar dan menerima pembayaran, Hanya bermodalkan koneksi internet seorang pebisnis online bisa menghasilkan hingga ribuan dollar setiap hari bahkan setiap bulannya. Semua metode bisnis online kebanyakan memakai paypal sebagai metode pembayaran.

Bagaimana cara membuat rekening PayPal? apakah gratis? bisakah untuk orang Indonesia?
Bisa, gratis dan bisa untuk semua penduduk Indonesia yang sudah memiliki KTP/SIM/Pasport/Kartu pelajar. dan alamat email, berikut ikuti langkah di bawah untuk mendaftar di Paypal.

Untuk mendaftar paypal, Masuk ke PayPal Indonesia. Klik daftar sekarang ( Sign Up ). Pastikan sobat punya email yang aktif biar lebih mudah. Jika belum punya email,  buat dulu atau lihat cara membuat email pada postingan ini "Cara Buat Email Di gmail.com" Setelah selesai, lanjutkan masuk ke halaman paypal indonesia.

1.  Anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini.


cara membuat akun paypal


Pilih opsi yang tersedia, saya sarangkan untuk memilih tipe pribadi dahulu, klik memulai. Setelah kita selesai daftar paypal, kita bisa mengganti tipe akun.

2. Setalah itu anda akan masuk ke halaman form pendaftaran.

cara daftar paypal

 Isi email dan data lainnya sesuai KTP/SIM/Pasport/Kartu pelajar.

3. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman untuk mengisi kartu kredit ( abaikan saja ) jika tidak punya. Kemudian klik Keluar di pojok kanan atas. Terakhir, masuk kembali ke akun paypal yang sudah kita buat. Caranya ketik email yang kamu daftarkan dan password saat mendaftar.  Kemudian kamu akan diminta untuk meng-update akun, yaitu dengan memilih pertanyaan dan menjawabnya. Sampai tahap tersebut berarti akun paypal anda berhasil dibuat.

Bagaimana Cara Memakai Paypal?

Ketika mendaftar paypal, mereka meminta kita untuk mengisikan email. Nah email tersebut nantinya akan menjadi email paypal kamu. Misalkan email sobat : dompetpaypalku@gmail.com.
Dengan email tersebut kamu bisa membayar dan menerima pembayaran dari paypal pihak lain.

Untuk berbelanja atau membeli dengan paypal, biasanya market menyediakan tomboil khusus untuk paypal. Nantinya kamu akan dibawa ke jendela paypal, ikuti langkahnya, maka kamu berhasil bertransaksi.

Paypal juga bisa digunakan untuk membeli sebuah webhosting. Sekarang, hampir semua perusahaan webhosting menerima pembayaran dengan paypal.

Apa keuntungan bagi pembeli?

Pihak pembeli yang menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran bisa mengirimkan komplain kepada pihak Paypal dalam waktu 45 hari jika barang yang dibeli belum sampai pada waktu yang ditentukan pihak penjual atau barang yang dikirim ternyata tidak sesuai dengan deskripsi barang yang diberikan oleh si penjual. Jika si pembeli yang tidak puas bisa membuktikan bahwa si penjual melakukan penipuan (fraud) maka si pembeli akan mendapatkan pengembalian uang (charge back) dari perusahaan kartu kreditnya.

Apa keuntungan bagi penjual?

Paypal tentunya tidak hanya melindungi satu pihak saja, tapi semua pihak. Paypal juga melindungi penjual dari permintaan pengembalian uang atau komplain bohong dari si pembeli yang berniat buruk. Kebijakan perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual dari klaim atau komplain palsu dari pembeli yang mengaku telah mengirimkan uang yang ternyata tidak ada catatan bukti pembayaran dan catatan transaksi.

Setiap transaksi yang dilakukan dengan mengunakan Paypal selalu ada catatan bukti pembayaran di masing-masing akun Paypal, baik penjual maupun pembeli. Catatan ini bisa digunakan sebagai bukti bahwa telah terjadi pengiriman uang antara pembeli dan penjual.

Semoga bermanfaat.

18 komentar:

  1. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan
    ➨ Bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas )
    ➨ Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    ➨ Masukan Kode "AG62928"
    ➨ Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.
    NB: jangan sampai salah memasukan kode "AG62928"agar mendapatkan Saldo
    ⇨ Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    BalasHapus
  2. bang mw tanya sekarang masih bisa gx yah? tarik dana pke paypal unverified?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih kok..dicoba saya, paling lama 5 hari dana sdh masuk rekening bank kita.

      Hapus
    2. 1 lg mas mau tanya. . kode bank lokal berapa yah??

      Hapus
  3. sebagai alternatif silakan coba disini proses cepat dan terpercaya juga melayani jual beli saldo paypal baik verified maupun unverified CEK DISINI

    http://jualbelipaypalamanah.blogspot.com

    BalasHapus
  4. maaf mw tanya utk kode bank (7 digit) tuh diisi kode apa ya? trims

    BalasHapus
  5. itu beneran bisa gak bang?akun saya belum terverifikasi soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bro..sudah saya coba..cepet kok gak lama..
      Dicoba deh, ketimbang duit numpuk di Paypal.

      Hapus
  6. saldo Paypal unverified bisa withdraw ke payoneer yg gak ada saldonya?

    BalasHapus
  7. thanks bro informasi nya berguuna x tu.

    BalasHapus
  8. Permisi admin, permisi semuanya.
    Lagi butuh uang ni buat nambahin uang kuliah.

    Yang butuh Bank Online PayPal atau Rekening PayPal yang terverifikasi menggunakan kualitas di atas VCC Murah, VCC Biasa, VCC Reguler, VCC AVS.

    Jasa Pembuatan & Verifikasi PayPal, Neteller secara legal, sah dan resmi.
    PayPal terverifikasi dengan menggunakan kualitas di atas VCC Umum, VCC Murah, VCC Biasa, VCC Reguler, VCC AVS, yaitu Virtual Prepaid VisaCard/MasterCard Sesuai Identitas Asli.

    Dengan Virtual Prepaid VisaCard/MasterCard Sesuai Identitas Asli maka yang Anda dapatkan adalah:
    – Full akses ke bank penerbit virtual prepaidnya.
    – Full akses ke virtual prepaidnya.
    – Dapat username dan password virtual prepaidnya.
    – Nama kita sesuai Ktp tertera di badan virtual prepaidnya
    – Bisa direload/isi ulang atau top up virtual prepaidnya.
    – Masa aktif 3 tahun resmi visacard/mastercard.
    – PayPal sekali terverifikasi maka seumur hidup terverifikasi.
    – Dapat card statemen atau transaksi histori resmi yang nama kita tertera di card statementnya.
    – Bank penerbit virtual prepaidnya terlink ke PayPal jadi aman.
    – Bisa digunakan untuk belanja online disemua merchan VisaCard/MasterCard.
    – Dll.

    Selengkapnya: https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    Very-very fast respond: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    HP: 085761117413 | 085310709525 (SMS ONLY)

    Terima kasih admin.

    BalasHapus
  9. mau tanya, kalo boleh tau masnya pake ATM apa waktu narik uang dari paypalnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ATM tergantung Rek. Bank yang anda punya. saya contohkan diatas dari paypal ke rek. BCA.,berarti ATM bank BCA dong yg digunakan.

      Hapus
  10. massaya gede dari lombok paypal saya blm terfrivikasi. saya ditransferkan uang tapi masih disuruhnunggu 21 hari.apakah uang saya akan masuk g ?

    BalasHapus
  11. Cara Mendapat GEMS CoC-Cara Mendapat DIAMOND LGR-Cara Mendapat Dollar Dan Pulsa GRATISCara Menghasilkan DOLLAR Dari HP Android Kalian, silahkan ikuti langkah dibawah ini :Cara Download & Daftar Whaff :
    1. Buka Google Playstore
    2. Cari aplikasi Whaff Rewards.
    3. Install Whaff Rewards di android.
    4. Login pake facebook.
    5. Masukin Code AL97126 Agar Langsung Mendapat $0.30 dan Premium Membership.Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai$10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja' supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.Bisa diambil minimal setelah mencapai $10.Setelah Terkumpul $10 anda bisa Menukarkannya Dengan Pulsa 50Ribu.

    BalasHapus
  12. Kalau saya mau checkout dollar dari PTC ke PayPal yang belum diverifikasi itu bisa kagak ? Terimakasih

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini