Selasa, 13 Desember 2011

Postingan ini dulu pernah saya posting, banyak hal yang bisa menyentuh sisi hidup kita, lihat mereka mereka yang tidak berkesempatam memiliki tempat tinggal layak yang terpaksa harus mendiami kuburan / makam.
Kemisikinan memang milik semua negara, terutama  di asia tidak di indonesia tidak juga di philiphina..nasib orang orang miskin ini selalu mencari temapt tinggal yang bisa didiami baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

Mereka hidup disebuah negara yang memiliki bumi yang luas, bumi yang bukan kontrakan dari Tuhan kepada sebuah negara tapi bumi yang diberikan Tuhan kepada hambanya, Tuhan tidak meminta tagihan kredit maupun tagihan PBB pajak bumi dan bangunan, Tuhan Memberi semua apa yang ada di langit dan bumi ini untuk bisa dimanfaatkan secara bersama dengan gratis.

Kenapa untuk orang orang yang bener bener miskin negara tidak bisa menaungi rakyatnya, apakah terlalu mahal hanya memberi sejengkal tanah bumi penduduk negerinya, apakah rugi negaranya jika tiap rakyat ponya tempat tinggal, padahal kita semua sama berlindung dibawah langit Allah Yang Maha Besar.



Ini Bukan Rumah susun untuk rakyat tapi susunan kotak kotak pemakaman yang bakal dijadikan tempat tinggal  orang orang miskin ini.

Mereka mereka yang hidupnya di atas kuburan, selain tinggal dikuburan mereka juga bekerja mencari nafkah dari orang orang yang mengantarkan jenazah ke kuburan.

Nih lihat memah tinggal tempat tinggal diatas kuburan..tapi buat mereka yang miskin sudah teramat mewah.

Kerangka tengkorak dimakam yang terlihat dimakam.

tuh lihat tumpukan makam yang diatasnya didiami orang orang miskin.


Ini bukan penjara tapi ini makam yang didiami ibu dan anaknya ini, cukup nyaman buat mereka mereka yang
tidak memiliki tempat tinggal.

Dimana perhatian negara untuk rakyatnya..??

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini