Selasa, 20 Desember 2011

Entah karena zaman sekarang teknologi sudah sangat maju dalam dunia fotografi atau memang tiap
orang sudah mulai banyak punya alat untuk mendokumentasi tiap moment moment unik dan terkadang langka bahkan moment yang mengerikan, munculnya camera digital mungkin menentukan dan sangat membantu untuk manusia bisa mengabadikan tiap kejadian dan peristiwa yang terjadi.

Lihat saja hasil dokumentasi tiap orang yang ada di seluruh dunia dalam mengabadikan moment penting dan sangat berharga. yang paling banyak menjadi perhatian mungkin panorama alam yang langka serta unik yang menyimpan banyak misteri, s eperti foto foto dibawah.



















Lihat deh semua terjadi di bumi ini, bumi yang kita huni bersama, alam yang disediakan Tuhan Sang pencipta untuk semua mahluk hidup.

Betapa unik hasil karya seni yang diciptakan alam, mulai dari panorama awan yang unik, pelangi, bongkahan es yang mulai mencair, awan awan yang tak lazim dan jarang terjadi, nuansa warna dari alam ketika matahri terbenam semua mengingatkan betapa kecilnya kita, betapa tuanya dunia ini, belum lagi kilatan petir, guntur, dan halilintar yang selalu mengiringi disaat hujan, terkadang membuat kita takut dan merasa kecil dimata Sang Maha Kuasa.

Ingatlah apa yang terlihat dan diperlihatkan indah oleh alam kepada kita dengan banyak banyak mengucap rasa bersyukur dan ingat dan renungkankan jika yang kita lihat, kita dengar
terasa menakutkan untuk kita alamai, dekatkanlah diri kepada Sang pencipta perbaiki diri dengan mengingat banyak dosa dan kesalahan yang kita buat.

Semoga apa yang menjadi panorama yang penuh misteri aneh dan unik dapat dijadikan perenungan akan kodrat kita manusia yang harus saling berbagi, saling menghargai, saling mengasihi, jauhkan diri sikap sentimen, angkuh, mau menang sendiri, sikap paling bener, dan yang paling banyak saat ini adalah sifat suka mengahakimi seseorang yang belum tentu bersalah secara bersama sama.

Tuhan Tidak Pernah Tidur, Tuhan tidak pernah lupa, Tuhan tidak pernah ingkar janji, Tuhan tidak pernah salah Dan Tuhan selalu punya jalan untuk menolong orang orang yang lemah, karena Dia Yang Paling Berkuasa.

Semoga Allah SWT mengiringi langkah orang orang yang sholeh, dan orang orang yang selalu teraniaya baik dengan kata kata maupun perbuatan beramai ramai.


0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini