Jumat, 13 September 2013

Ada kabar dari sumber anonymous, Pasukan elite Suriah atau pasukan komando Suriah akan menyabotase Amerika sebelum atau sesudah  Amerika melakukangan agresi militernya ke Suriah. Menurut sumber anonymous, banyak pasukan elite Suriah telah berada di Amerika. Pasukan khusus Suriah didirikan pada tahun 1958, sekarang terdiri dari satu divisi dan delapan belas resimen terpisah ( kelompok ) pasukan khusus. Pelatihan mereka dilakukan oleh instruktur militer Soviet.

Selama 60 tahun berdirinya pasukan komando Suriah melakukan berbagai serangan terhadap wilayah Israel, di mana penyergapan terhadap konvoi transportasi dengan peluncur roket. mereka memiliki pengalaman sukses dalam perang di Israel, Lebanon, dan di Suriah sendiri, di mana tahun lalu saja, mereka membunuh beberapa ribu pejuang asing.

Departemen Pertahanan Suriah yakin keberhasilan operasi dalam hal perilaku mereka, seperti Amerika Serikat menurut dia , tidak siap untuk operasi tempur di wilayahnya. Target potensial yang jadi sasaran pasukan elite Suriah di Amerika Serikat anatara lain, stasiun kereta api, pembangkit listrik, pengairan, terminal minyak dan gas, dan instalasi militer amerika serikat, sebagian besar basis pertahanan udara dan pangkalan angkatan laut. Layaknya serangan Jepang terhadap Pearl Harbour pada waktu perang dunia ke-2.

pasukan elit suriah serang amerika

Karena menurut pengalaman, negara yang bertahan dan jadi sasaran agresi militer amerika serikat dan sekutunya, seperti Irak, Lybia dan Yugoslavia, akan mudah dihancurkan, tetapi Amerika serikat akan kesulitan jika perang dinegaranya sendiri. Banyak infrastruktur vital yang bisa dihancurkan dan akan membuat panik penduduk amerika serikat sendiri.

Pasukan komando suriah atau pasuan elit suriah terdiri dari 3 orang, sampe 7 orang dalam melakukan aksi sabotasenya. Strategi perang yang dicontoh dari serangan militer jepang ke wilayah amerika serikat pada masa perang dunia, jadi ide paling baik, karena amerika rentan terhadap serangan mendadak dalam negerinya sendiri, dikarena banyak imigran pendatang yang terdiri dari beragam suku bangsa.

Tapi menurut beberapa pengamat, bocornya rahasia rencana sabotase pasukan elit suriah ke amerika, dianggap sebagai intimidasi dalam perang pikiran, serangan informasi untuk mengintimidasi musuh. Jadi salah satu membuat amerika hancur adalah dengan menghancurkan objek vital yang berpengaruh banyak dalam kehidupan sehari hari masyarakat Amerika serikat.

Apapun yang terjadi nantinya, pasukan elit Suriah serang amerika atau Amerika menyerang Suriah duluan, siapa yang hancur,  semua balesan atas tindakan koboi Amerika sendiri, ibarat preman ganas yang selama ini petantang petenteng gak mempan bacok, gak mempan peluru ada apesnya juga, ada kelemahannya juga. Ada kata mutiara yang bagus, bunyinya seperti ini :

Dibalik kerasnya kulit telur ada banyal bagian sisi lemah didalamnya, dan kesombongan adalah rasa rendah diri yang ditutup tutupi. ( by: AP/CBM )


1 komentar:

  1. Vimax Oil, obat cair pembesar penis yang efektif mencegah ejakulasi dini, mengobati impotensi, lemah syahwat, mani encer, dan segala keluhan pria. Reaksi tercepat.
    FUNGSI OBAT PEMBESAR PENS HERBAL Vimax Oil :
    permanen memperbesar penis anda sampai 4 – 7 cm.
    meningkatkan ketebalan pens hingga 50%.
    mampu meningkatkan hasratl dan kesehatan anda.
    kuat serta lebih instetnt dalam orgasme.
    dapat menyembuhkan gejala penyakit ejakulasi dini anda.
    Reaksi tercepat, 20-30 menit langsung memacu syaraf-syaraf pusat
    Cukup 1 minggu dijamin jadi panjang dan besar.
    Super efektif, cegah ejakulasi dini, mengobati impotensi, lemah syahwat, mani encer, dan segala keluhan pria.
    Cara Pemakaian Vimax Oil
    Oleskan secara merata lalu urut searah dari bagian ujung pangkal pens atau tests sampai ke ujung kepala pens selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan.
    Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.
    Untuk tahan lama, oleskan 10 menit sebelum berhubungan, urut searah secara merata dari pangkal sampai ujung pens biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dan siap untuk berhubungan.
    Perhatian :
    hanya untuk Obat luar tidak untuk diminum.
    Tips vimax oil  :Untuk hasil maksimal, selama terapi pembesaran 5-7 hari, Lakukan terapi terus menerus sampai pens anda bertambah panjang dan besar

    BalasHapus

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971