Selasa, 03 September 2013

Peta perbandingan kekuatan militer suriah melawan amerika, inggris dan perancis. Suatu tindakan yang sangat arogan dari sebuah negara adikuasa, suatu tindakan yang jelas jelas melanggar kedaulatan negara lain, pembenaran yang sepihak, perang sipil negara suriah yang harus disikat oleh amerika dan cs nya.

Dulu Irak jadi serangan amerika dengan isu senjata biologis saddam husein, toh tidak terbukti wong senjata biologis saddam husein juga dimiliki Mr. Bush, sebuah senjata biologis yang dimiliki pria manapun didunia alias ( burung ). Sekarang Suriah dengan alasan senjata kimia ( obat serangga kalee ) disini juga banyak dijual bebas di supermaket dan warung kecil. Klo ada negara lain menyerang negara lain dikeroyok dianggep agresi. Klo negara cowboy amerika menyerang negara lain mereka sebut aksi superhero. Hebat hebat hebat.

 suriah vs amerika

Perbandingan Militer Suriah VS Amerika dan sekutunya

Saat ini di bali negara ini dibuat terbuai dengan gelaran miss wrold 2013 yang menampilkan dan memamerkan keindahan tubuh seorang wanita. Bukannya mesti mikir ada misi tertentu dari amerika terhadap negeri ini apalagi menjelang pemilu presiden 2014 nanti. Banyak misi terselubung sarung keindahan yang tanpa sadar menimpa negeri ini. Hari ini Setelah mesir, turki, syiria ( suriah ) jadi target peenghancurkan oleh militer amerika, bisa jadi esok hari Indonesia bakal jadi target selanjutnya, dengan alasan pelanggaran HAM, dan perpecahan SARA. Siapa yang menuai dan memancing apalagi indonesia lagi dalam krisis politik menjelang pemilu presiden 2014.

Siapa menjamin pemilu berjalan lancar? lihat saja Pilkada yang rusuh ditiap daerah, belum lagi konflik militer dan keplosis, kemudian aksi tembak menembak polisi dengan oknum yang diperkirakan anggota BAIS, ada kesan negara tidak aman seperti diciptakan oleh pihak tertentu agar negeri ini kacau balau, kalau negeri ini pecah siapa yang akan masuk ke Indonesia, apa tidak mungkin amerika melakukan agresi militernya ke Indonesia?

Miss World 2013 yang kontroversi, sebuah panggung sandiwara yang sepertinya sebagai racun dan pembenaran atas sebuah seni dan keindahan, Negeri muslim di benua arab mungkin bisa dihancurkan dengan senjata berat tapi Indonesia yang negeri Islam terbesar didunia lebih mudah disuapi dengan gelaran yang bukan budaya negeri ini. Miss world 2013 di Bali bisa jadi racun dan akan membentuk opini pembenaran atas sebuah penjajahan adat istiadat.

miss world 2013

Ilustrasi Miss World 2013

Lihat saja Rusia akan ikut membantu suriah melawan amerika dan sekutunya. Karena bisa jadi Rusia suatu saat akan jadi target serangan amerika untuk negeri di daerah Balkan. Suatu tontonan yang didalangi sutradara Dajjal Dunia, Di negeri Suriah mereka diserang cowboy amerika dan CS nya, sedangkan di Indonesia kita diberi tontonan kemolekan tubuh wanita dalam miss world 2013 di Bali. Jadi mana yang lebih asik? nonton film perang di Suriah atau nonton wanita pamer tubuh di acara Miss world 2013 di Bali? Yang pasti ajang pembukaan perang dunia ke 3 ( WWW III )
.

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Popular Posts

Donate To Me On Paypal

https://www.paypal.me/riyanto1971