Senin, 13 Desember 2010


Wikileaks.org sudah banyak yang tahu..

sekarang Siapa pemilik indoleaks.org ?situs penyebar TOP SCREET dari indonesia.
Tak jelas siapa yang mendirikan dan mengelola situs tersebut. Di halaman “tentang kami”, pengurus situs itu menuliskan Indoleaks muncul sebagai jawaban atas kebuntuan informasi. “Terutama informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia,” tulis Indoleaks.
Ketika menelusuri asal-muasal situs tersebut, domain dengan ID:D160865457-LROR ini baru dibuat pada 7 Desember lalu. Terakhir diperbarui pada 9 Desember dan masa berlakunya akan berakhir pada 7 Desember tahun depan.
Hasil pelacakan melalui network solution menunjukkan situs tersebut didaftarkan PT Ardh Global Indonesia (Ardhosting), sebuah perusahaan yang menyediakan layanan di bidang web hosting dan registrasi domain. Sayangnya, identitas soal siapa pendiri dan pengelolanya dirahasiakan.
Dari kode registrasinya, situs ini terdaftar di Moergestel, Belanda dengan nomor telepon +45.36946676. Anehnya, nomor telepon tersebut adalah kode negara Denmark. Sebelum sampai ke Indonesia, situs yang “fasih” berbahasa Indonesia ini setidaknya sudah “mampir” ke lebih dari sepuluh server.
Apakah Indoleaks.org akan menjadi penerus Wikileaks? Via
indoleaks.org, indoleaks.com,  indoleaks.net, indoleaks pki, indoleaks g30s PKI, indoleaks munir, indoleaks transkrip, indoleaks Suharto Nixon, indoleaks lapindo, indoleaks lumpur lapindo, indoleaks Microsoft, indoleaks ri Microsoft, indoleaks kasus munir, indoleaks kasus lapindo, indoleaks ditutup, indoleaks di hack.

  • IndoLeaks Document : Sebuah perjanjian rahasia antara pemerintah RI dengan Microsoft.
  • IndoLeaks Document : Terkait G30S PKI
  • IndoLeaks Document : Dalang  kasus munir. Hasil Investigasi Tim Pencari Fakta Kasus Munir.
  • IndoLeaks Document : Transkrip pembicaraan antara Soeharto dan Richard Nixon serta Henry Kissinger.
  • IndoLeaks Document : Lumpur Lapindo. Salah satunya adalah “PRELIMINARY REPORT on the FACTORS and CAUSES IN THE LOSS OF WELL BANJAR PANJI-1”. Dokumen ini dikeluarkan oleh Simon Wilson C.Eng. M.Sc. dari D.I.C Petroleum Consultant.
Seluruh dokumen bisa diunduh di  : indoleaks.org
Video-video dari WikiLeaks : WikiLeaks Video

sumber: www.fotounik.net

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer