Kamis, 30 Mei 2013

Ajaib Bayi Ini Masih Hidup Setelah Masuk Pipa Saluran Pembuangan Toilet

Kejadian ini terbilang unik, langka dan sangat memilukan, bayangkan bayi yang masih kecil masuk ke lubang saluran pembuangan air dari WC, untungnya sang bayi ajaib ini masih selamat setelah terjebak dalam pipa paralon pembuangan air dari wc / toilet selama 2 jam. Kejadian ini terjadi di Pujiang provinsi Zhejiang Cina. Bayi yang terjebak dalam pipa saluran pembuangan di toilet ini atau terjebak dalam pipa pembuangan air dari toilet. Kejadiannya seperti ini. ada seorang perempuan pergi ke toilet umum dilantai empat sebuah perumahan, dia kaget mendengar ada suara seperti suara kucing keluar dari toilet/wc. Tapi dia ragu karena suaranya seperti tangisan bayi yang keluar dari lobang toilet, karena takut lalu melaporkannya ke polisi setempat. Polisi dan petugas pemadam kebakaran berusaha mencari tahu asal suara dan setelah terlihat tangan menjulur dari lobang toilet. barulah mereka berusaha menyelamatkan bayi yang terjebak dalam lobang toilet tersebut. Berbagai cara dilakukan sampai mencari jalur pipa, akhirnya di potong pipa saluran air tersebut dengan hati hati. Setelah terpotongpun, bayi masih sulit dikeluarkan dari pipa air tersebut, tapi karena kesabaran dan dedikasi untuk menyelamatkan nyawa bayi, sedikit demi sedikit bagian pipa paralon dipotong untuk  mengeluarkan bayi yang tersangkut dalam pipa pembuangan tersebut.

Kurang lebih 2 jam akhirnya bayi tersebut dapat dikeluarkan dari pipa pembuangan, dan paramedis berusaha memberi pertolongan pertama untuk menyelamatkan bayi malang tersebut. Sungguh dara penyelamatan yang menegangkan demi nyawa seorang bayi malang yang masuk dan terjebak dalam pipa saluran pembuangan toilet. Ini foto aksi drama penyelamatan bayi yang terjebak dalam pipa saluran pembuangan toilet tersebut :













Bener bener ajaib bayi ini masih hidup setelah masuk pipa saluran spembuangan air toilet,  selalu ada kepanjangan tangan Sang Kuasa demi sebuah nyawa, Dia yang menguasai nyawa dari setiap mahluk ciptaan Nya dan Dia Juga Tuhan yang selalu memberi Perlindungan kepada semua hambanya terutama bayi yang tidak berdosa.



Related Posts:



14.53.00

2 komentar:

  1. Tahniah laman blog ini. Sangat menarik dan semoga terus berjaya.

    BalasHapus

This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana