Sabtu, 24 September 2011

Danau Darah serem pasti dengernya tapi bener adanya lokasi ada di Pagar Alam pinggiran dari kota palembang. pagaralam juga sering disebut tanpa spasi sebagai Pagaralam adalah sebuah kota kecil yang indah. Jika kebetulan anda sedang berkunjung ke Palembang Sumsel, tidak ada salah nya jika menyempatkan diri untuk mampir ke kota Besemah ini. Tahukah anda bahwa di Pagar Alam City sedikitnya ada 33 air terjun yang bisa menjadi obyek wisata anda. Cukup banyak bukan, hal ini tidak mengherankan karena Pagaralam memang berada di daerah kaki gunung Dempo.


danau-darah

Dan jika anda termasuk orang menghargai sejarah, di kota yang berjarak 8 jam dari Palembang Sumsel ini terdapat lebih dari 26 situs menhir dari jaman Megalitikum. Dan jumlah ini bertambah terus dengan adanya penemuan-penemuan lokasi situs arkeologi baru!. Menurut legenda setempat para Pagar Alam residence, patung-patung batu mirip manusia dan hewan ini adalah hasil kutukan si Pahit Lidah. Tapi jangan khawatir, tidak ada yang akan mengutuk anda selama di Pagar Alam.

Beberapa waktu berselang, ada berita yang aneh dan langka tentang ditemukannya sebuah danau darah di perbatasan Pagaralam dan Bengkulu. Apakah telah terjadi banjir darah di Pagar Alam? Tentu tidak, danau ini adalah fenomena alam di mana airnya berwarna merah seperti darah. Aneh bin ajaib bukan? Tertarik untuk mandi darah? Jika anda berkunjung ke Pagar Alam, jangan lupa untuk mampir ke perbukitan Raje Mandare. Selamat datang di Pagar Alam Sumatera Selatan.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini