Sabtu, 24 September 2011

Sumsel Bersatu siap mensukseskan perhelatan SEA Games 2011 di Sumsel, dengan memberikan peran membantu perencanaan SEA Games termasuk dalam bidang keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat terkhusus para tamu mancanegara yang akan datang ke Sumsel.

sea-games-2011



Aliansi LSM Bersatu sepenuhnya akan mendukung SEA Games 2011, kalau memang perhelatan tersebut akan menguntungkan bagi masyarakat Sumsel secara menyeluruh. Pokoknya, tegasnya kita akan bantu apa yang dapat kita bantu untuk kesuksesan SEA Games.

the-place-sea-games-2011


Namun, jika tidak menguntungkan kita juga tentu akan menolak. Tapi, dari pengamatan kami dan keyakinan mudah-mudahan perhelatan ini akan menguntungkan masyarakat sumsel,” ungkap Ketua Umum Ahmad Rivai Aliansi LSM Sumsel Bersatu pada Buka Bersama (Buber) HUT ke-3 di kapal Segentar Alam,
Seraya menyusuri Sungai Musi, panitia sekaligus membagikan trofi piala bergilir Gubernur Cup I 2010 kepada pertamina yang mendapat juara I, Aliansi LSM bersatu juara II, dan Asosiasi SSB Palembang sebagai juara III.

Selain itu juga Ketua Umum Aliansi LSM Bersatu Sumsel Ahmad Rivai menyerahkan Piala juara II Turnamen Futsal Kejati Cup ke-I Juli 2010 kepada Kapten Tim Ir Islah Taufik Effendi MSi.
Sementara, Sekban Kesbang Pol Linmas Pemprov Sumsel, Ir Uzirman Irwandi MM mengatakan, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke tiga bagi aliansi LSM Sumsel. Namun, terangnya sesuai himbauan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin yang selama ini meminta kepada masyarakat termasuk juga didalamnya LSM untuk menyukseskan SEA Games 2011.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini