Kamis, 22 September 2011

Buat yang gak kuat gak usah buka postingan ini, pemakaman adalah penghormatan terakhir bagi seseorang yang meninggal dunia dan tiap suku bangsa tidak sama, buat kita bangsa indonesia yang beradab rasanya sangat menjunjung nilai keagamaan tapi bukan juga hendak kebiasaan bangsa lain, tapi sekedar berbagi bahwa ditempat lain ada hal seperti ini.

Berikut Prosesi pemakaman langit bangsa Tibet yang biasa disebut dengan istilah Sky Burial. Dimana jenazah dibawa kepuncak pegunungan yang tinggi dan disayat-sayat agar menarik untuk dimakan oleh burung bangkai.

Setelah daging mayat tersebut benar-benar tidak tersisa hingga tinggal tulang belulang dan tengkorak kepala, kemudian dihancurkan .

Kepercayaan mereka ini katanya Buddha percaya dengan reinkarnasi dan reinkarnasi tidak memerlukan tubuh, sehingga bila tubuhnya dipersembahkan kepada alam atau burung dan lain-lain, maka hal tersebut akan baik……

Begitulah kira-kira kepercayaan tersebut yang aku ketahui…dan disarankan bagi teman-teman, terutama para wanita yang tidak kuat, jangan melihat foto-foto prosesi Sky Burial ini karena sangat mengerikan.

pemakaman-sadis










 




2 komentar:

  1. amına kodugum piçleri yarragımı yiyin

    BalasHapus
  2. Zalim ve iğrenç gerçekten, çok şükür ki biz Müslümanlar bu sevmiyorum.

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini