Selasa, 06 September 2011


Ramadhan telah berakhir dan ujian kejujuran dan ketaatan dan kedisiplinan yang ditempah selama bulan suci ramadhan akan di uji setelah kita semua berlebaran dan merayakan idul fitri  tanda kemenangan diri melawan hawa nafsu dan keserahkahan setan pribadi dan bisikan dam godaaan dari nafsu dunia.

Akankah jiwa hati nurani para koruptor sadar akan kesalahan, menyesali dan tidak mengulangi ataukah tetep aja jadi pemerkosa hak kekayaan yang bukan miliknya.

Dibawah ini bukan parade model dan peragaan busana yang diperankan para wanita cantik, tapi wanita waita ini adalah penyandang vonis mati yang ditetapkan pada dirinya, ini foto terakhir sebelum mereka dieksekusi di regu tembak, cantikkah mereka..?? sangat cantik untuk ukuran wanita, tapi itulah hukum tidak memandang wajah, uang dan kekuasan tapi hukum adalah hukum yang harus ditetegakan tanpa pandang bulu, tidak ada akal akalan dalam meringankan hukuman dan tidak ada silat lidah antara penuntut dan pembela, hakom di cina wajib di contoh, Ada serial TV yang bagus dahulu yang menceritakan hakim yang paling adil waktu itu judulnya "JAKSA BAO"

Malukah kalian para koruptor, dimana hati nurani anda wahai pembela koruptor,..??


















0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini