Inilah Buktinya Kalau Pasukan Elite Waffen SS Jerman Banyak Yang Muslim

No Comments
Masih dari kisah perang dunia, NAZI Jerman dan Hitler pasti tetap icon sepanjang masa dalam sejarah perang dunia. Kegigihan pasukan jerman di medan pertempuran dimasa itu, pasti menyimpan banyak cerita unik. cerita tentang senjata rahasia jerman, cerita kekejaman pasukan jerman, dan pasti ada cerita menarik dari personal yang andil dalam perang dan tentara jerman pada masa itu.

Waffen SS atau SS Waffen pasti melekat dengan negara jerman dan Adolf Hitler. Waffen SS bisa dikatakan sebagai pasukan elite dimasa itu bagian dari divisi infantri. Ibarat senjata mematikan dan sangat tangguh dimedan pertempuran. Pasukan waffen SS terkenal dengan pemimpin dan komandan hebatnya. makanya waffen ss selalu menjadi pasukan terdepan di setiap pertempuran.

pasukan elite SS waffen jerman

waffen ss jerman

Mereka terdiri dari pemuda pemuda yang ikut dalam wajib militer. Dan mereka terdiri dari beragam ras dan ideologi. Mereka juga banyak dari kroasia, bosnia, ukrania, polandia dan negara eropa lainnya. Jadi Waffen SS jerman tidak murni dari orang jerman asli.

pasukan waffen ss jerman dari muslim bosnia 



Karena Yahudi Israel yang jadi sasaran Ideologi Adolf Hitler, maka Hitler pun banyak merekrut orang orang diluar jerman yang memiliki visi yang sama dengan ide Adolf Hitler. Dari sekian banyak anggota pasukan Ss waffen jerman banyak diantaranya adalah orang orang muslim yang taat. mereka kebanyakan dari Etnis bosnia. Di selah selah perang mereka tetap menunaikan ibadah sholat berjamaah. Ini fotonya kalau pasukan elite SS waffen jerman banyak yang beragama Islam dan mereka sholat berjamaah diwaktu perang dunia.

Itu artinya, isu ideologi dan agama adalah sentimen yang sensitif dan mudah dipicu untuk memusuhi bahka untuk mencari dukungan kelompok tertentu. Dan agama juga bisa dijadikan kambing hitam oleh kelompok tertentu yang piawai didunia politik. Dahulu komunis menjadi musuh dunia, tetapi sekarang Agama Islam dijadikan musuh oleh dunia tertentu, bahkan dinegeri Islam sendiri.

Jika dahulu banyak prajarit muslim dilatih dengan skill khusus untuk dijadikan alat di medan pertempuran melawan musuh muslim, tetapi sekarang banyak muslim dididik untuk dijadikan alat perang fisiologis, dan perang untuk memerangi muslim itu sendiri, dan parahnya tetep Islam yang jadi kambing hitam jika ada pergolakan. Dahulu Islam bersatu walau beda negara, tapi sekarang Islam malah justru bercerai berai walau dalam satu negara. Itu akibat jika agama dijadikan alat politik oleh kelompok tertentu dengan agenda tertentu, kapan pemikir Islam menyadarinya? Akan musnah kata "Sesama muslim adalah saudara" dimuka bumi ini, jika sesama muslim saling fitnah, saling menghujat, saling mencaci maki, siapa yang menang??? Pastinya yang menang pasukan "SS" alias "SETAN SUPER". Semoga postingan Cybermales yang berjudul
Inilah Buktinya Kalau Pasukan Elite Waffen SS Jerman Banyak Yang Muslim, bisa ditarik kesimpulannya. Muslim bukan alat politik.

Related post



This Blog Member Of : DMCA, Kaskus, Viva, Lintasme, Kompasiana
Semua materi dalam blog ini asli tulisan Admin Cybermales, Copy Paste Silahkan Saja Asal ada link balik ke arah postingan asli dari Blog ini.