Rabu, 03 November 2010

Penemuan Killer.


saat Archimedes melompat dari mandi berteriak Eureka! "," Ia tergelincir sabun di lantai kamar mandinya yang basah sehingga limpanya pecah.
Ilmuwan yang berusaha menciptakan penemuan-penemuan penting untuk kemudahan dan kemaslahatan manusi secara ironis terbunuh oleh penemuannya sendiri.
Leonardo Da Vinci membuat rancangan helikopter tahun 1493. Tapi dia tidak bermaksud untuk menerbangkannya dan begitu jatuh,matilah dia,tragis kan? simaklah para penemu dibunuh oleh penemuan-penemuan mereka sendiri.

1. manusia Yang Paling tidak beruntung.

Ahli kimia Thomas Midgley (1889-1944) menemukan bensin JUGA timbal CFC. Keduanya Tidak hanya berbahaya bagi planet ini, tapi juga membuat Midgley keracunan.
Kejadian lain, Midgley penyandang polio. Ever resourceful, the disabled and bed-bound scientist constructed an elaborate system of pulleys to lift himself from his repose. Tidak kehabisan akal membuat sistem katrol rumit untuk mengangkatnya bangun dari tempat tidur. Suatu hari dia ditemukan mati tercekik tali dari katrol ciptaanya sendiri, sial benar !!!

2.Menyelam, menyelam, menyelam!

Marine engineer Horace Lawson Hunley developed the first hand-powered submarine and named it, immodestly some might say, after himself. Insinyur Laut Horace Lawson Hunley mengembangkan kapal selam bertenaga tangan pertama dan menamakannya Hunle HL.
In 1863, Pada 1863, ia mengambil komando Hunley HL selama latihan rutin. Tak disangka kapal itu benar-benar tenggelam dengan mengorbankan sang Insinyur beserta 8 kru lainnya

3)-Mobil terbang

Insinyur Amerika Henry Smolinski dan Harold Blake punya mimpi gila.Mereka ingin membuat mobil terbang pertama, sehingga mereka meletakkan sayap pesawat ringan Cessna ke atap dari Ford Pinto, dilengkapi dengan kontrol kabin dan menamakannya Mizar.
The Mizar akan mengangkut pemilik ke bandara, di mana mereka akan melepaskan sayap dan berkendara dengan gembira.
Setelah dua tahun pembuatan, para penemu menguji mobil terbang, dan dipiloti Blake. Setelah sempat terbang tinggi, sayap pesawat lepas meninggalkan pilot yang sendirian meluncur ke tanah sebelum ditimpa Ford Pinto..... seperti tempe penyet....

4. Kecepatan Yang Mematikan



Di Padang Pasir Pendine, Wales, pembalap dan insinyur John Godfrey Parry-Thomas pada tahun 1927 berusaha untuk mendapatkan kembali rekor kecepatan darat dunianya-dari Sir Malcolm Campbell, yang telah dipatahkan minggu sebelumnya.

Parry-Thomas menderita serangan flu buruk pada saat itu tetapi tetap siap.
pilek segera berubah menjadi kekhawatiran. Rantai terbuka yang menghubungkan mesin ke roda mobilnya yang bernama Babs, pecah pada kecepatan 275 km perjam, mengenai leher Parry-Thomas dan memenggal kepalanya.


5 -Bloody Mess.
dokter Rusia Alexander Bogdanov merintis transfusi darah pada tahun 1920, dan percaya hal itu menjadi rahasia awet muda.
Pada tahun 1928 ia menerima tranfusi ke sebelas dan yang terakhir dari muridnya.

Sayangnya sang murid mengidap malaria dan TBC sehingga sang dokter segera tertular dan mati.

6) Dan masih mereka mencoba ....


Otto Lilienthal, dikenal sebagai Raja Terbang Layang Jerman, menguji Alatnya sendiri tanggal 9 Agustus 1896.
Sayangnya Pesawat terbang layangnya berhenti melayang tiba-tiba pada ketinggian 17 meter, ia terjatuh dengan tulang punggung patah
Kata - Kata terakhir sebelum dia meninggal dunia di kemudian hari: "pengorbanan kecil harus dilakukan." untuk penerbangan yang lebih baik dan besar". nah itu baru semangat sejati EUREKAAAA !!!!! pok lu !!!
7) up and... down.

Sejak manusia bisa berjalan, manusia inginmeraih langit Nobody felt the desire to soar like a bird more than Austrian tailor Franz Reichelt, who designed a parachute-like overcoat that would float its wearer to the ground.

Tidak ada yang berkeinginan untuk terbang bagai merpati sebesar keinginan Austria Franz Reichelt taylor, yang merancang parasut seperti mantel yang bisa menerbangkan pemiliknya ke udara.

Pada tahun 1912, Reichelt berdiri di dek pertama dari Menara Eiffel, gedung tertinggi di dunia kala itu, dan memamerkan penemuan model terbang nya.
In front of an expectant crowd and the press, he stepped off and softly wafted to the ground, landing safely.
Di depan orang-orang yang menonton dan para wartawan dengan lembutnya dia melayang ke tanah dengan elegan.... tentu saja tidak, ia jatuh mencium tanah dan mati dengan cepatnya


8) Kekauan utara-timur.


Inggris insinyur Henry Winstanley mulai bekerja pada MErcusuar Eddystone pertama, dekat Plymouth, pada tahun 1696.

Ia menghabiskan 3 tahun waktunya di sana dengan keteguhannya, ia menyatakan keinginannya untuk berada di dalam mercusuar selama "badai terbesar yang pernah ada".

Lalu tahun 1703 Badai Besar melanda dan menara mercusuar sepenuhnya
Lalu Teringat pepatah " Berhati-hatilah dengan apa yang anda harapkan !"

9) Perasaan tenggelam.


Irish-born businessman and master shipbuilder Thomas Andrews Jr was managing director of Harland and Wolff in Belfast.Pengusaha kelahiran india dan Ahli pembuat kapal Thomas Andrews Jr adalah direktur dari Harland dan Wolff di Belfast. Dia berhasil membuat RMS Titanic. Kita tahu cerita ini tidak akan berakhir dengan Happy Ending.

Andrews Jr's design didn't allow the bulkheads of the ship to be sealed off once it started leaking. desain Andrews Jr tidakmengijinkan lambung kapal ditutup setelah mulai bocor. That critical miscalculation, and a giant iceberg, led to the deaths of 1,517 passengers, including Andrews Jr. Perhitungan yang tak tepat, juga gunung es raksasa membawa 1.517 penumpangnya menuju kematian termsuk Andrews Jr

10) berkendaralah dengan hati-hati.


Pada tahun 1903, 18 tahun setelah Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach membangun sepeda motor pertama, William Nelson, seorang karyawan General Electric dan penemu amatir, merancang dan membuat motornya sendiri di rumah.
Dia akan menciptakan sepeda motor paling bertenaga pada zamannya.
Sayangnya hal itu memang benar, saat dia berkendara pada hari yang cerah sepeda motor tersebut melaju terus ke tebing dan membuatnya terjun bebas dengan penuh tenaga !!!.

"Dibunuh oleh penemuan sendiri," kata The New York Times.


11. Empu Gandring Tewas Oleh Kerisnya sendiri. 


 

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini

Entri Populer