Jumat, 28 Oktober 2011


Pembalap MotoGP Italia meninggal pada Minggu setelah mengalami luka fatal selama kecelakaan di jalur Sepang pada acara Malaysia. Simoncelli kehilangan kendali Honda di gilirannya 11 dan membelok di trek, langsung ke jalan rekan senegaranya Valentino Rossi dan pembalap Amerika Colin Edwards.
Lebih dari 20.000 penggemar penghormatan mereka kemarin, pengajuan masa peti matinya di Teater Coriano.

Besar orang banyak berkumpul di luar gereja di Coriano mana pemakaman diadakan untuk mengucapkan selamat tinggal pada 24 tahun - dijuluki Sic. Anggota keluarga Motorsports dunia, dan teman-teman hadir pada pemakaman sementara ribuan menonton di televisi nasional, termasuk mereka yang melihatnya di layar besar didirikan di alun-alun desa Coriano itu.


simoncelli-dimakamkan-di-coriano' border=

Diantara mereka yang hadir di layanan adalah teman dekat dan tujuh kali juara dunia Rossi, pembalap Spanyol Jorge Lorenzo serta bos Gresini Racing Team Fausto Gresini . Gresini mengatakan: "Kita harus melakukan apa yang kita lakukan, untuk menjadi dekat dengan Marco keluarga dan kehormatan bagi apa yang telah dilakukannya.

"Mungkin kita tidak mempertimbangkan betapa ia dicintai, kita pikir kita tahu itu, tetapi jumlah orang yang telah datang di sini telah benar-benar hebat. "Ini adalah menghibur meskipun kita memiliki banyak rasa sakit di dalam."

Dua sepeda motor Simoncelli - sebuah Gilera 250 dan Honda - dijaga peti mati sementara helm dengan nomor 58 itu ditempatkan di atas peti mati. Balon merah dengan nomor 58 yang dirilis di luar gereja dan ada banyak spanduk. Satu baca: "Sic -58 - Anda akan tetap selalu di hati kita."

Rossi mengambil Simoncelli Honda keluar dari gereja dengan Simoncelli peti mati itu, dibawa oleh teman-temannya, tepat di belakang sebagai penggemar memuji luar gereja.
Kematian Italia adalah korban tewas pertama di MotoGP sejak Jepang Daijiro Katoh meninggal akibat luka yang diderita di Grand Prix Jepang 2003.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini