Kamis, 13 Oktober 2011

Mobil Ini layak disebut "SUPER LIMOSIN" gimana tidak limosin aja sudah cukup panjang apalagi yang tipe gini, bisa disebut banyak nama mulai mobil LIMOSIN SUPER PANJANG, SUPER BUS yang layak disandang buat mobil ini. Tuh Lihat interior maupun body luarnya..RUAAR BIASA..!!

super-limosin

mobil-super-panjang

super-bus

limosin-masadepan

mobil-limosin

mobil-keren

limosin-unik

mobil-aneh

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini