Jumat, 01 Juni 2012

Mozambik yang pernah dibawa jajahan  pemerintahan kolonial Portugis selama 470 tahun dan merdeka pada tahun 1975. Setelah kemerdekaan didalam negeri Mozambik terjadi gerakan Perlawanan anti-pemerintah bersenjata, sehingga pecah perang sipil selama 16-tahun.

Pada perang saudara di Mozambik sekitar 100.000 orang tewas dan 1,5 juta penduduk menjadi pengungsi dan tinggal di negara tetangga.Di Roma pada tanggal 4 Oktober 1992, pemerintah Mozambik dan RENAMO menandatangani perjanjian perdamaian, dan mengakhiri 16 tahun perang saudara.




 Pada saat perang sipil atau perang saudara terjadi banyak anak laki laki dibawah umur dijadikan alat perang oleh pemberontak. Anak-anak diculik oleh kelompok bersenjata dengan teror dan obat-obatan, semua anak ditahan dan secara teratur disuntikkan kokain atau obat obatan, bagi mereka yang menolak akan segera dibunuh.

Kejahtan anak anak bisa dibilang kejam, ada yang  merobek perut wanita hamil dengan bayonet dengan iming iming hadiah buat kekerasan yang mereka buat, inilah "Bad Boys Black" membunuhan sembarangan orang yang tidak bersalah, baik tua maupun muda, memotong tangan dan kaki dan kepala didedikasikan untuk pemimpin.







Mereka memperkosa dan setelah diperkosa mereka dibunuh. Mereka juga mengebiri alat kelamin polisi pemerintah, dan memperlakukannya secara memalukan.
Mereka dilatih dengan kejam dan penuh kekerasan, dan kadang-kadang diminta untuk membunuh orang tua mereka sendiri, teman, dan minum darah mereka. senjata api adalah mainan buat mereka.



Mereka sebenernya adalah korban dari pencucian otak, mereka adalah mesin mesin pembunuh kecil yang mematikan, makanya mereka menjadi begitu brutal dan penuh dengan kekerasan, obat obatan juga yang telah meracuni pikiran mereka.
Begitulah nasib anak anak ini.

Pesan :

"Semua postingan di blog ini adalah content asli, sudilah meminta izin sebelum mengambil tindakan copy paste, atau setidaknya menyertakan link aktif yang mengarah pada blog ini, kecuali rekan rekan yang memang resmi sahabat dan followers blog ini".

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini