Rabu, 18 April 2012

Kenapa hanya aceh dan Papua yang selalu sulit damai di Indonesia? kenapa hanya Aceh dan Papua yang selalu banyak terjadi konflik? konflik kemanusiaan bisa dalam banyak hal mulai dari masalah etnis
sampe masalah integritas dan bencana alam.

Aceh dalam peta memiliko posisi strategis jika dijadikan basis pertahanan Internasional, begitu juga
Papua kondisi dan lokasi geografis yang sangat baik untuk dijadikan pusat pertahanan, siapa yang menginginkan posisi ini? yang jelas Amerika. kenapa karena musuh As di Asia sangat banyak mulai dari Korea sampai Cina.

papua

Ibarat jalur laluintas Aamerika harus memiliki tempat atau basis sistim senjata yang bisa masuk dalam jarak tembak. jika AS memjadikan Aceh Atau Papua sebagai basis pertahanannya dan menempatkan persenjataanya disana maka AS akan bisa menembakan senjata antar benuanya sampe kemana saja tanpa rintangan.

Jikalau AS menembakan rudal saja dari Aceh Atau Papua sudah bisa menjangkau Korea bahkan cina tanpa hambatan. bayangkan siapa lagi yang bisa menahan hantaman senjata yang diluncurkan dari Aceh Atau Papua. artinya dengan posisi ini AS bisa menekan negara lain dengan arah nuklirnya. diatas kertas menang mutlak.

Papua kita tahu kepulauan yang paling kaya dinegeri ini, apapun ada termasuk bibit uranium bahan baku nuklir. untuk bahan panganpun Papua bisa jadi dapur Dunia..kebayang tidak sama kita kenapa mati matian AS selalu memainkan inteligennya di Papua dan Aceh.

Sampe kapanpun dua tempat ini tidak akan damai, banyak misi disana mulai dari yang palin halus berupa penyebaran agama sampe kedok tambang. dokrin dokrin banyak diciptakan di papua, perang strategi dan intelegenpun bermain disana. Sekarang sampe kemana pikiran pemegang kendali pertahanan disanan.?

Negara ini juga punya intelegen dan pasukan, cobalah untuk lebih membuat smart para pasukan militer negeri ini. Kasih peralatan dan senjata canggih, bermainlah dengan penduduk asli kuasai wilayah hutan. bagi iwlayah harus dalam jarak pantau jangan cuma ngandelin pasukan penjaga batas.

Buat Tni buatlah basis militer yang akurat dipapua perlengkapi dengan senjata dan teknology canggih.
Untuk wilayah papua siapkanlah pengawasan lalulintas udara, siapkan patroli udara baik secara radar maupun pengawasan udara.

Toh selama ini TNI banyak dikota, cuma gajian tiap akhir bulan, Jangan kaku dengan sistim jika negara ini tidak ingin kehilangan papua, perbanyak barak militer dan pasukan dipapua.
jangan ngeles biaya.

Bila perlu separuh tentara negeri ini kirim kepapua toh wilayah lain damai di Indonesia dan sudah
ada tugasnya pengamanan kota dari POLRI.

Hati hati AS sudah mencari celah untuk mencari referendum untuk Papua, jika terjadi tunggu saja Papua lepas dari NKRI. HAM bisa dijadikan isu paling jitu, dan ketidak stabilan papua bisa diciptakan negara negara yang menginginkan Papua.
Hiduplah Indonesia Raya.

1 komentar:

  1. Mungkin dengan perpindahan itu, nasib mereka menjadi lebih baik..

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini