Rabu, 18 April 2012

Yuk kenali ciri ciri Petugas SPBU yang memainkan meteran bensin, setiap Anda mengisi bahan bakar kendaraan Anda baik premium/solar/pertamax di pom bensin,  Anda pasti pernah melihat karyawan yg memegang handle katup selang yg dimasukan ke lubang tangki kendaraan Anda.  Mereka mengalihkan perhatian Anda dgn cara memberikan sugesti ke Anda agar melihat angka di mesin pom tersebut, Secara tidak sadar Anda akan melihat angka tersebut sampai selesai begitu biasanya.

spbu-nakal


Itulah ilmu hypnosis dasar sederhana yg dlakukan oleh petugas SPBU.  Sampai-sampai Anda tidak memperhatikan handle tangan yg dtekan & dilepas kemudian ditekan & dilepas lagi saat pengisian bahan bakar tersebut.

Kenapa dibuat seperti itu? karena bahan bakar yg keluar tertahan & masuk kembali kedalam mesin tersebut, dan sisa tadi masih ada di selang yang panjang tersebut, diperkirakan ada satu sampai dua liter didalam selang pengisian POM Bensin.Hebatnya angka-angka dimesin tersebut tidak akan berputar berbalik dan pada saat selesai dgn jumlah pembelian bahan bakar yang diminta karyawan cepat-cepat menghentikan dgn mengunci handle tsb. Maka dari itu sudsh banyak pom bensin diluar negri yg negara maju, tempat pengisian bahan bakar pengemudinya sendiri yg bebas mengisi sesuai jumlah nominal yg dia tekan, dgn menggunakan kartu seperti ex/kartu vocher saja.

Untuk anda ketahui saja berapa banyak bensin yang dipotong ditiap pembelian, dan berapa banyak uangnya jika diuangkan dalam satu hari? Pelaku bisa laki laki atau perempuan, untuk melihat Petugas SPBU yang bener atau tidak cukup diperhatikan saja hal telah disebut diatas.

Yang baik adalah petugas memasukan angka liter yang dimaksud pembeli,lalu memasukan selang dan menekan handelnya lalu dilepas. Toh jika jumlah liter yang diminta sudah cukup selang akan berhenti sendiri tanpa dipencet pencet, tetapi terkadang ada juga yang handlenya kadang menutup sendiri biasanya handle yang sudah jelek dan harusnya tugas spbu yang memperhatikan alat mereka, karena jika terbukti dibiarkan maka bisa dikatakan mendukung aksi penipuan konsumen dan sanksinya jelas pidana.

Atau jika ketahuan tetep seperti itu cobalah hindari SPBU tersebut cari tempat lain yang aman. Jika satu orang kena seperempat liter bensin / pertamax /premium bayangkan saja jika satu hari ada 1000 orang yang dicuri bensinya secara halus oleh petugas nakal SPBU.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini