Rabu, 25 April 2012

Penduduk desa ini terbilang berani atau juga terpaksa harus begini, tiap hari mereka harus melewati jembatan gantung dan jembatan tali hanya untuk keluar desa, entah itu bekerja atau sekolah, tingginya ngarai dan jurang rasanya sudah tidak mereka pikirkan lagi, pria, wanita bahkan anak kecil harus melewati jembatan gantung ini yang tingkat keamanannya jauh dari mewadahi.

Ini gambarnya dilihat dan dinilai sendiri, aksi ini bukan olahraga menyabung nyawa diatas jembatan gantung tapi terpaksa karena keadaan, yang buat miris anak kecil bisa dibilang balita harus melewati jalan keluar dari desa hanya digantungan ibu dan kakaknya. Bersykurlah kita yang hidup tidak seperti ini, kita hidup yang cuma berlomba mengumpulkan harta dan kekayaan, masih banyak orang yang susah yang kadang buat kita menelan ludah karena getirnya keadaan.

jembatan gantung

jurang

miris

orang susah

kesulitan hidup

jembatan

kasihan

sedih banget

hidup

Masihkah kita harus serakah dan pamer harta demi gengsi dan harga diri, mengumbar nafsu dengan uang dan kekuasaan. Semua ini admin persembahkan untuk semua agar menjadi renungan buat kita semua, hargailah orang lain, status memang beda tapi hak tetap sama.

Semua postingan blog ini boleh dicopy tapi mohon dukung blog ini dengan menyertakan link ke blog ini. Hidup untuk berbagi dan saling membantu..salam blogger dunia.

1 komentar:

  1. asalamualiakum
    dari iklanzoom.com dan tivasi.com
    semoga ada perbaikan infrastruktur di seluruh penjuru dunia ini

    BalasHapus

Follow by Email

Blog Archive

Site Info

Total Kunjungan Ke Blog Ini